7 Hal Paling Dicari Pria dari Pasangannya

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • independent

VIVA – Proses pendewasaan pria lebih terlambat dibanding wanita, namun seorang pria sejati akan mencintai pasangannya apa adanya saat ini. Sebagaimana diketahui, saat berkencan, kerap kali pria mempersoalkan banyak hal yang dianggap tidak menarik dari seorang wanita.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Bahkan kepribadian yang sebenarnya bernilai, bisa dianggap pria sebagai hal yang tak perlu dihargai saat ini.  Dilansir Your Tango, Minggu, 8 April 2019, berikut ini tujuh hal yang pada akhirnya akan dicari pria dari sosok seorang wanita. 

Selera fesyen

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Mungkin saat ini pria akan memicingkan mata ketika melihat pasangannya berbelanja pakaian dan memenuhi lemari, tapi orang yang berpikiran dewasa akan senang jika pasangannya bisa memberi kesan baik bagi orang lain. 

Jenis tubuh

Polri: Pengemudi GranMax Kecelakaan Maut KM 58 Alami Microsleep

Wanita mungkin berpikir sebagian besar pria hanya ingin jenis bentuk tubuh tertentu, tapi mereka selalu pada titik di mana mereka akan jatuh cinta pada kepribadian dibanding penampilan. Faktanya, pria yang dewasa akan mencintai ketidaksempurnaan pasangannya dari kerutan hingga stretch marks. 

Payudara kecil

Pria yang telah matang secara emosional sebenarnya akan lebih menyukai wanita apa adanya, bahkan mereka tidak akan suka jika pasangannya menggunakan bra dengan bantalan penuh. 

Keuangan

Saat hubungan mulai serius, di mana keuangan satu sama lain mulai saling memengaruhi, mereka akan mengagumi dan berterimakasih bagaimana pasangannya bia menyimpan dan mengalokasikan uang. 

Mandiri

Kemampuan seorang wanita untuk melakukan banyak hal sendiri merupakan daya tarik tersendiri bagi pria, karena pria akan melihat itu sebagai kemampuan wanita untuk baik-baik saja tanpa selalu ada pasangan di sisi mereka untuk bergantung. 

Mudah ditebak

Mungkin Anda tipe wanita yang mudah ditebak, tapi nanti ini menjadi hal yang dicari bagi pria dewasa dan mereka akan sangat menghargainya karena mereka akan tahu apa yang disuka atau bagaimana jadwal harian Anda. 

Kemampuan merencanakan

Ini menjadi hal yang sangat disukai pria yang telah dewasa. Mereka senang jika pasangannya mampu mengatur waktu, seperti merencanakan untuk berlibur bersama jauh-jauh hari untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya