Lipcare Aroma Tropis, Bikin Sensasi Seperti Berlibur

Ilustrasi buah-buahan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Rasa jenuh kerap melanda saat aktivitas yang dijalani tampak tak ada perubahan maupun hal yang menarik lagi. Salah satu cara untuk menyegarkan pikiran kembali adalah dengan berlibur. Liburan memang selalu menjadi obat mujarab yang membuat mood kembali ceria.

Siapkan Menu Sehat untuk Sahur dan Buka, Begini Cara Simpan Sayuran Agar Awet Segar

Hanya saja, berlibur tentu membutuhkan persiapan banyak hal. Nah, untuk menjaga mood tetap baik meski tanpa berlibur, cara yang cukup efisien yaitu dengan menghirup aroma segar buah tropis.

"Aroma buah tropis yang tercium oleh hidung itu membuat kesegaran tersendiri. Efeknya membuat kita merasa nyaman. Sisi emosional kita merasa lebih baik," ujar Marketing Manager NIVEA Skin Care, Diana Riaya, dalam acara NIVEA Lip Balm Pop Ball, di Pacific Place Jakarta, Selasa 2 Juli 2019.

Bisa Tingkatkan Libido, Konsumsi Buah Ini Bikin Urusan Ranjang Jadi Makin Erotis

Menurut Diana, pemakaian lipcare dengan aroma buah tropis bisa memberi sensasi seperti sedang berlibur. Jenis buah-buahan tropis nan segar tersebut kerap hadir di tempat liburan seperti semangka dan jeruk bali.

"Jadi, lagi hectic di kantor dan pakai lipcare aroma buah tropis, tiba-tiba bisa merasa nyaman. Ini alasan penggemar lipcare suka ganti-ganti aroma lipcare yang digunakan, agar terasa nyaman untuk diri sendiri," kata dia.

6 Menu Buka Puasa Sehat Ini Bikin Energi Penuh, Cegah Diabetes & Hipertensi!

Diana melanjutkan, lipcare terbaru dari Nivea yakni dua varian Nivea Pop Ball terdiri dari aroma buah tropis yaitu Grapefruit & Maracuja serta Pink Watermelon & Pomegranate. Keduanya memiliki aroma manis yang khas aroma segar buah tropis dan digemari oleh banyak orang.

Untuk grapefruit dan maracuja, kombinasi buah tropis jeruk bali dan markisa ini menawarkan aroma manis yang lembut. Sementara itu, watermelon dan pomegranate membuat sensasi menyegarkan dari kombinasi buah semangka dan delima.

Buah delima.

Tertulis di Alquran, 6 Buah Ini Punya Khasiat Luar Biasa untuk Singkirkan Penyakit

Salah satunya kurma, buah ini disebutkan beberapa kali dalam Alquran hingg dianggap jadi makanan yang diberkahi. Kurma mengandung banyak nutrisi seperti serat dan lainnya

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024