Tampil Cantik ala Meghan Markle dengan Treatment Pyramid Facelift

Meghan Markle
Sumber :
  • Metro.co.uk/ Beretta

VIVA – Wanita Indonesia umumnya menginginkan wajah yang bersih, cerah, mulus, sehat, bercahaya, hingga awet muda. Namun, dengan iklim Indonesia yang panas, ditambah polusi, permasalahan kulit seperti berminyak, jerawat, kusam, hingga penuaan dini kerap dialami sebagian besar wanita Indonesia.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Tak jarang, para wanita rela mencoba berbagai perawatan kulit agar tampak cantik sempurna. Salah satunya dengan Treatment Pyramid Facelift.

Menurut dr. Yessi Astrica, M.Biomed (AAM), treatment Pyramid Facelift tengah digemari di negeri asalnya, Inggris. Bahkan, istri Pangeran Harry, Megan Markle juga melakukan treatment ini, karena hasilnya sangat natural sekaligus bagus.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pemilik Genese Aesthetic Clinic Pluit, Jakarta Utara ini mengaku jika treatment Pyramid Facelift memiliki banyak maanfaat, seperti menyehatkan kulit dari lapisan epidermis hingga lapisan dalam. Selain itu, juga mengurangi garis-garis halus atau keriput pada kulit, mengecilkan pori-pori besar, hingga membuat kulit lebih elastis atau kenyal, dan tentunya bisa tampil cantik seperti Meghan Markle. 

Treatment ini dapat memperbaiki kulit yang rusak dan menyehatkan kulit secara keseluruhan. Treatment ini secara eksklusif tersedia di Jakarta, salah satunya di Genese Aesthetic Clinic,” kata dr. Yessi lewat rilis yang diterima VIVA, Selasa 9 Juli 2019.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Selain itu, dr. Yessi menyarankan agar perawatan ini dilakukan rutin, selama dua hingga empat kali dalam dua minggu di masa awal. Lalu, setelahnya  bisa dilakukan satu hingga dua kali dalam sebulan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dokter kepala sekaligus Co Founder Privee Clinic, Almond Wibowo

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Masalah kulit yang dapat diatasi dengan Lavieen Thulium Fractional Laser antara lain mencerahkan kulit, mengurangi melasma, menyamarkan bekas jerawat, mengurangi kerutan.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024