Main Drama Bareng, Dua Artis Korea Cinta Lokasi?

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk
Sumber :
  • MBC

VIVA.co.id – Pasangan baru telah lahir akibat cinta lokasi. Media di Korea Selatan ramai membicarakan hubungan Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk yang semakin dalam.

Segera Tayang, Ini Sinopsis Drama Twenty Five Twenty One

Sumber menyebut, dua aktor dari YG Entertainment itu saat ini sedang berpacaran. Keduanya semakin dekat dan populer setelah beradu akting dalam drama remaja Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Isu asmara mereka mulai terendus media saat Lee Sung Kyung mengunggah foto menonton konser Coldplay di Seoul beberapa waktu lalu. Terlihat Nam Joo Hyuk dalam foto tersebut. Setelah rumor merebak, ia pun segera menghapus foto itu.

6 Fakta Twenty Five Twenty One, Drama Kim Tae Ri & Nam Joo Hyuk

"Keduanya sedang dimabuk cinta dan orang-orang di sekitarnya tahu itu. Mereka mendukung pasangan ini," kata sumber dilansir Koreaboo.

YG Entertainment sebagai agensi keduanya juga sudah merespons rumor ini. Akan tetapi, mereka belum bisa mengonfirmasinya.

Cerita Nam Joo Hyuk Belajar Jadi Wartawan untuk Drakor Terbaru

"Kami akan memberi pernyataan resmi setelah mengecek apa yang dikatakan para aktor kami tentang rumor pacaran ini," ujar perwakilan agensi tersebut.

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Lee Seung Gi Siap Hadapi Risiko Ketika Nikahi Lee Da In

Lee Seung Gi mengumumkan pada 7 Februari lalu melalui media sosialnya bahwa ia berencana menikah dengan Lee Da In pada bulan April

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2023