Miyabi Pakai Jersey Timnas, Angel Lelga dan Wilder Penfield

Maria Ozawa kenakan jersey Timnas Indonesia
Sumber :
  • Instagram/Maria.Ozawa

VIVA – Maria Ozawa atau Miyabi, mantan bintang porno asal Jepang, membuat heboh. Belakangan beredar foto wanita 32 tahun tersebut mengenakan jersey atau kostum kebesaran Timnas Indonesia.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Dia mengunggah berbagai foto dengan menggunakan jersey Tim Merah-Putih dalam akun Instagram pribadinya. Wanita blasteran Jepang-Kanada tersebut terlihat sedang mengikuti sesi pemotretan sebagai persiapan menuju Piala Dunia 2018.

Sontak berita tersebut melejit di peringkat pertama artikel yang paling dibaca di VIVA pada Jumat, 26 Januari 2018.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Selain itu, yang tak kalah menyedot perhatian adalah kabar tentang rencana pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo yang akan dilangsungkan pada 10 Februari 2018 mendatang. Pasangan yang tengah menunggu hari bahagianya itu mengaku akan mengundang mantan mereka dalam resepsi nanti, termasuk Raja Dangdut Rhoma Irama. Berita tersebut berada di urutan kedua.

Lalu di posisi tiga, Google menampilkan Doodle untuk merayakan hari lahirnya Wilder Penfield yang ke-127 tahun. Dia diketahui merupakan seorang ahli bedah dan peneliti otak terkenal yang membawa kemajuan menakjubkan dalam teknik memetakan dan operasi otak untuk mengobati epilepsi.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Berikut ini artikel terpopuler dan menarik perhatian pembaca VIVA, Jumat, 26 Januari 2018.

1. Pose Menggoda Maria Ozawa Pakai Jersey Timnas

Maria Ozawa dan Sepak Bola Indonesia


Tak hanya menggunakan jersey skuat Garuda, Ozawa juga berpose dengan memegang bendera Merah Putih. Dia pun terlihat berpose dengan gaya yang cukup menggoda.

Tak hanya mengunggah foto, dia juga membuat video di Instastory. Di situ dia menuliskan: "Syuting untuk Piala Dunia", ayo Indonesia".

Tak hanya itu, dia juga menganggap sedang berpose dengan semangat Merah Putih. "Lima bulan lagi menuju PD 2018. Berpose dengan semangat (gambar bendera Indonesia)," tambahnya. Selengkapnya klik di sini.

2. 'Ancaman' Vicky Jika Angel Lelga Tak Undang Rhoma Irama

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Angel Lelga pernah menjadi istri siri Rhoma Irama. Jadi, apakah keduanya akan mengundang mantan?

“Harus dong kalau saya sih saya suruh undang (mantan Vicky). Biar banyak doanya jadi bersahabat dengan kita. Kalau mau datang. Tapi kalau dia, aku enggak boleh undang mantan,” ujar Angel sambil melirik ke arah suaminya.

Mendengar pernyataan Angel, Vicky membalas dengan pernyataan yang mengejutkan. Angel berencana mengundang Raja Dangdut, Haji Rhoma Irama. “Boleh kok boleh. Masa enggak boleh. Enggak apa-apa ya. Hmm!” tukas Vicky dengan nada menekan.

“Kalau kamu enggak undang, satu kata untuk kamu. Terlalu!” ujar Vicky

Klik di sini untuk baca selengkapnya

3. Wilder Penfield, Ahli Bedah Otak yang Brilian

Doodle Wilder Penfield.

Penfield merupakan seorang ahli bedah dan peneliti otak terkenal yang membawa kemajuan menakjubkan dalam teknik memetakan dan operasi otak untuk mengobati epilepsi.

Penfield meyakini bahwa mempelajari obat adalah cara terbaik untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Ia menjadi ahli bedah saraf pertama di Montreal dan mendirikan Montreal Neurological Institute pada 1934.

Tak hanya itu, Penfield dikenal brilian karena mengembangkan sebuah perawatan bernama Montreal Procedure (Prosedur Montreal) bersama dengan rekannya, Herbert Jasper, pada 1950.

Ikuti berita lengkapnya di sini

4. Suami Pasien yang Dicabuli Ingin Bawa Golok ke RS

Korban pelecehan di rumah sakit di Surabaya.

Yudi Wibowo Sukinto tak bisa menyembunyikan kemarahannya akibat ulah oknum perawat Rumah Sakit National Hospital Surabaya, yang nekat melakukan tindakan cabul kepada istrinya yang baru selesai menjalani operasi.

Mantan pengacara Jessica Kumala Wongso itu langsung tersulut emosi ketika menerima kabar istrinya telah menjadi korban pencabulan oknum perawat rumah sakit. Yudi menerima kabar via WhatsApp dari sang istri pukul 12 malam, seketika emosinya pun naik.

"Saya semula mau bawa golok ke rumah sakit, saya tenangkan diri, saya ini profesional tidak boleh terbawa emosi. Saya ngerti hukum, kalau tidak mengerti hukum bawa golok itu pasti," kata Yudi.

Bagaimana cerita lengkapnya? Langsung klik di sini

5. Kontroversi Pose Marion Jola

Marion Jola

Marion Jola ingin melupakan cibiran dan tuduhan soal video mesum yang beberapa hari ini menghantamnya. Marion ingin fokus  dengan kariernya.

Namun, ada postingan Marion yang membuat warganet berebut komentar macam-macam. Mengenakan mantel bulu warna hitam dan rok terbelah, Marion dicibir lagi.

"Jangan ngangkang gtu dek ????????," tulis warganet.

Kalau mau tahu lengkapnya, segera klik ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya