Jadwal Pertandingan, Gombalan Dilan dan Pujian untuk Sanchez

Iqbaal Syuting film Dilan
Sumber :
  • dok.FALCON

VIVA – Sejumlah pertandingan menarik tersaji di akhir pekan, Sabtu 27 Januari 2018. Tidak hanya liga di Eropa saja, turnamen Piala Presiden 2018 juga layak disaksikan.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Piala Presiden Grup B, akan mempertemukan Mitra Kukar vs Barito Putera dan Kalteng Putra vs Martapura FC. Mitra Kukar vs Barito akan bermain sore hari, sedangkan Kalteng Putra vs Martaputra FC malam hari.

Ada juga pertandingan uji coba internasional. Bhayangkara FC akan bertemu tim dari Jepang, FC Tokyo, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Untuk Premier League, 27 Januari tidak akan bermain. Namun sebagai gantinya ada pertandingan yang tidak kalah serunya di FA Cup.

Semua jadwal siaran langsung yang tayang 27 Januari menjadi sorotan publik. Bahkan, kabar ini menjadi topik paling populer di VIVA edisi Sabtu 27 Januari 2018.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Tak hanya itu, kabar Persib tak lolos fase grup juga menjadi topik berita paling populer peringkat kedua di VIVA. Lewat judul "Gagal Lolos Fase Grup, Ini Kata Pelatih Persib", Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengungkapkan bahwa dia tak meratapi kegagalannya membawa Maung Bandung lolos ke fase knockout Piala Presiden 2018. Menurutnya, kekalahan ini akan menjadi pembelajaran jelang Liga 1 2018.

Di peringkat ketiga, topik yang paling populer di VIVA juga ada topik terpopuler mengenai Madrid yang rela buang Rp5 triliun demi prestasi. Selain tiga topik terpopuler tersebut masih ada dua topik lainnya yang tak kalah menarik mulai dari Demam Film Dilan hingga ke Korea dan Sanchez Banjir Pujian dari Mourinho.

Berikut adalah topik yang menjadi sorotan sepanjang Sabtu, 27 Januari 2018. Semua terangkum dalam Round Up VIVA di bawah ini.

1.Jadwal Siaran Langsung, Sabtu 27 Januari 2018

Semua jadwal lengkap siaran langsung sepakbola terangkum  dalam artikel VIVA. Mulai dari Piala Presiden, Uji coba Internasional, LaLiga, FA Cup, Ligue 1 hingga Bundesliga.  Selengkapnya baca di sini.

2.Gagal Lolos Fase Grup, Ini Kata Pelatih Persib

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku tak meratapi kegagalannya membawa Maung Bandung lolos ke fase knockout Piala Presiden 2018. Menurutnya, kekalahan ini akan menjadi pembelajaran jelang Liga 1 2018.

Atep Rizal cs gagal lolos usai kalah dari PSM Makassar di laga pamungkas Grup A. Kekalahan ini membuat mereka hanya mampu mengumpulkan tiga poin dari tiga laga yang sudah mereka jalani. Baca selengkapnya di sini

3.Madrid Rela 'Buang' Rp5 Triliun Demi Angkat Prestasi

Keterpurukan Real Madrid di sepanjang musim ini membuat manajemen bergerak untuk melakukan revolusi besar-besaran. Tak tanggung-tanggung, kabarnya manajemen Los Blancos telah menyiapkan dana sebesar €300 juta atau hampir Rp5 triliun untuk dihabiskan pada musim panas mendatang.

Dikutip Marca, tren negatif yang dialami oleh El Real salah satunya lantaran mereka tak memiliki pelapis yang sepadan. Sejumlah pemain seperti Alvaro Morata, James Rodrigues, dan Pepe sudah tak lagi membela panji Madrid. Baca selengkapnya di sini.

4.Demam Dilan Sampai Korea, Artis K-Pop Ini Tiru Gombalannya

Tak ada yang menduga virus gombal Dilan bisa sampai juga ke negeri kimchi, Korea Selatan. Duo MXM yang ada di bawah grup Brand New Boys membuat penggemar dan warganet asal Indonesia tersipu saat mereka membaca puisi dalam film Dilan 1990.

Meski dengan keterbatasan bahasa, seperti mengucap rindu menjadi lindu, Lim Young Min Kim Dong Hyun tetap kompak mengucapkan kata-kata yang menjadi ciri khas Dilan. Baca selengkapnya di sini.

5.Sanchez Banjir Pujian dari Mourinho Usai Jalani Debut

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak bisa menutupi rasa puasnya atas kemenangan dari Yeovil Town di babak keempat Piala FA, dini hari tadi. Dia menyebut kemenangan ini diraih berkat kedewasaan dari pemain anyar, Alexis Sanchez.

Laga ini menjadi laga debut pemain asal Chile berseragam Setan Merah. Dan dia menjawabnya dengan permainan gemilang. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya