Jawaban Ayu Ting Ting, Taksi Online, dan Kritik Keras PSM

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting masih menjadi tajuk utama pada Senin 29 Januari 2019. Setelah isu pernikahan dan kemesraannya dengan Boy William, Ayu kini disorot karena jawaban menohoknya terkait sindiran tak punya geng.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ayu menjawab sindiran tersebut dengan unggahan foto di akun instagramnya. Dalam foto tersebut, Ayu yang berada di Australia, terlihat duduk berjejer bersama beberapa orang.

Kemudian, dia menuliskan caption bernada sindiran kepada beberapa pihak yang menganggapnya tak memiliki geng. Sindiran Ayu kepada pihak-pihak tersebut menjadi salah satu berita terpopuler di VIVA.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tajuk utama lainnya adalah kritik keras PSM Makassar terhadap penyelenggaraan Piala Presiden. 

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, meminta kepada Presiden Joko Widodo, untuk meninjau ulang turnamen pramusim ini. Sebab, menurutnya penyelenggaraan Piala Presiden terlalu dipaksakan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dan, Anda juga harus tahu trik bercinta agar semakin hot. Ternyata, lima film dewasa bisa meningkatkan gairah bercinta Anda dengan pasangan.

Berikut ini adalah artikel yang menjadi sorotan selama Senin 29 Januari 2018. Terangkum dalam VIVA Round up:

1. Jawaban Menohok Ayu Ting Ting soal Geng

Ayu Ting Ting

Ayu selama ini disebut-sebut tak memiliki geng sesama artis. Banyak yang menilai Ayu tak memiliki teman karena berbagai hal.

Namun, Ayu menjawabnya dengan unggahan foto di akun instagram miliknya. Jawaban Ayu pun mengundang berbagai reaksi dari warganet. Ada yang mendukung, tak sedikit mencibir.

Simak kisah selengkapnya di sini.

2. Lima Film Dewasa Perangsang Gairah Bercinta

Ilustrasi pasangan/bercinta.

Menonton film dewasa sudah terbukti bisa meningkatkan gairah bercinta. Namun, yang dimaksud bukan film porno.

Film dewasa yang dimaksud adalah memiliki jalan cerita dan berkategori 18 tahun. Lima film dewasa sudah terbukti ampuh meningkatkan gairah bercinta.

Apa saja? Simak selengkapnya di sini.

3. Kritik PSM Terhadap Piala Presiden

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, melontarkan kritikan terhadap penyelenggaraan Piala Presiden. Robert menilai Piala Presiden terlalu dipaksakan.

Selain itu, atmosfer pertandingan di Piala Presiden terlalu keras dan memunculkan sebuah kompetisi lebih awal. 

Baca artikel lengkapnya di sini.

4. Real Madrid Ancam PSG

Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Real Madrid vs Deportivo La Coruna

Performa Madrid belakangan memang jadi sorotan. Inkonsistensi yang ditunjukkan Madrid membuat banyak pihak meragukan mereka bisa mengalahkan Paris Saint-Germain dalam babak 16 besar Liga Champions.

Namun, kemenangan Madrid atas Valencia nyatanya menjadi modal berharga. Skuat Madrid mulai percaya diri menatap laga melawan PSG. Kisah selengkapnya ada di sini.

5. Demo Taksi Online di Jakarta

Demo driver taksi online di Jakarta, Senin, 29 Januari 2018.

Pengemudi taksi online yang tergabung dalam Aliansi nasional Driver Online menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin 29 Januari 2018. Mereka berunjuk rasa demi menyuarakan pendapatnya, menolak diberlakukannya Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 108 Tahun 2017, tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak dalam Trayek.

Aksi digelar sejak Senin pagi. Permenhub itu dianggap sangat merugikan para pengemudi taksi online.

Ultimatum pun mereka keluarkan. Para pengemudi taksi online mengancam akan menggelar aksi di seluruh Indonesia, hingga tuntutannya dipenuhi. Baca berita selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya