Heboh Selingkuhan Istri Ahok Hingga Bahasa Inggris Vicky

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersama Veronica Tan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Ada sejumlah berita hangat pada Jumat kemarin yang menarik minat pembaca VIVA. Yang paling terpopuler adalah terkait selingkuhan Veronica yang memicu Ahok menggugat cerai.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Tidak hanya terkait gugatan cerai Ahok, berita yang tidak kalah menarik minat, adalah langkah KPK yang akan menelusuri pengakuan Ganjar Pranowo soal Puan Maharani terkait pembahasan proyek e-KTP.

Sementara itu, artikel dari dunia hiburan yang juga tidak kalah heboh adalah soal bahasa Inggris berantakan yang digunakan selebritis, Vicky Prasetyo di akun Instagram miliknya. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Berikut ini 5 artikel terpopuler di VIVA, sepanjang Jumat kemarin, 9 Februari 2018:

1. Fakta Selingkuhan Veronica Pemicu Ahok Gugat Cerai

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Dalam beberapa hari ke depan, bersamaan dengan perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day, gugatan perceraian yang diajukan Basuki Tjahaja Purnama terhadap istrinya, Veronica Tan, akan memasuki babak terpenting.

Sebab, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, mengagendakan persidangan untuk mendengarkan alasan di balik gugatan itu dan bukti-bukti adanya perselingkuhan yang dilakukan Veronica.

"Agenda berikutnya tentang isi gugatan mereka. Apa alasan mereka harus dibuktikan. Pembuktian itu, ada alat bukti, surat dan saksi. Boleh surat dan saksi itu diajukan penasihat hukumnya," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jootje Sampaleng.

Lihat selengkapnya di sini.

2. KPK Telusuri Pengakuan Ganjar soal Puan Maharani

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengakui kerap menyampaikan perkembangan pembahasan proyek e-KTP ke Ketua Fraksi PDIP. Ketika itu, Ketua Fraksi PDIP dijabat Puan Maharani, yang kini duduk sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK).

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, memastikan pihaknya akan menelaah fakta-fakta yang muncul dalam persidangan Setya Novanto. Termasuk mengklarifikasi kepada Puan atas proyek bernilai Rp5,9 triliun itu.

"Tentu saja saksi-saksi yang kami panggil, kalau memang ada informasi yang dibutuhkan dari para saksi tersebut," kata Febri.

Lihat selengkapnya di sini.

3. Tulisan Bahasa Inggris Vicky Prasetyo Bikin Netter Pasrah

Vicky Prasetyo sempat viral, karena bahasa yang ia gunakan berantakan. Istilah yang dia pakai, sering kali tak dimengerti hingga muncul julukan Vickynisasi, yang artinya hanya Vicky yang tahu.

Vicky kembali jadi serbuan warganet, gara-gara postingannya di akun instagram @vickyprassetyo777 yang memperlihatkan foto hitam putih Vicky dengan latar belakang hitam, di depan fotonya tertulis Selalu Menjadi Low Liver (rendah hati) person. 

“Hahaha low luver (humble) bang kalau rendah hati itu,” tulis warganet. “Humble Kali bang bukan low liver,” saran yang lain. “Hahahaha low liver?????? Sekalian low kalori bro.”

Lihat selengkapnya di sini.

4. Menteri Susi Tagih PR Ahok ke Anies

Menteri Susi dan Gubernur Anies dalam Persemian Pasar Modern Muara Baru.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberikan pekerjaan rumah untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Susi meminta Anies menyediakan pantai gratis yang bisa dinikmati warga DKI Jakarta.

Dikatakan Susi, Jakarta merupakan Ibu kota dari negara yang memiliki garis pantai terpanjang nomor dua. Namun, pantai tidak bisa dinikmati secara gratis oleh masyarakat.

"Mungkin satu hal, karena saya orang kelautan, apalagi Menteri Kelautan, saya ingin supaya enggak pulang kampung sabtu dan minggu, ada pantai yang bersih saya bisa main bersama masyarakat, gratis. Free acess to the beach harus dimiliki orang Jakarta," ujar Susi.

Lihat selengkapnya di sini.

5. Pramugari Ini Malu-malu Ditanya soal Babang Tamvan Andika

Baru-baru ini warganet dikejutkan dengan video kedekatan Andika Kangen Band dengan wanita cantik yang disebut-sebut berprofesi sebagai pramugari salah satu maskapai penerbangan nasional di Indonesia.

Pria yang kerap dipanggil Babang Tamvan ini seolah terus memancarkan pesonanya di antara wanita-wanita cantik. Ditanya soal kedekatannya ini, Andika mengaku hanya sebatas teman.

"Enggaklah, namanya temen, Mbak. Temen iseng-iseng aja," kata Andika yang ditemui VIVA.

Lihat selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya