Raffi Ahmad, Produser RTV Tewas, Sampai Kecelakaan Bus Maut

Raffi Ahmad, Hotman Paris dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Yunisa/VIVA

VIVA – Berita soal artis Raffi Ahmad yang meminta bantuan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjadi artikel VIVA yang paling banyak dibaca pada Sabtu, 10 Februari 2018. Raffi ternyata berencana membangun rumah produksi bernama RA Pictures. Ia lantas ingin Hotman menjadi pengacara rumah produksinya.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Di urutan kedua, adalah berita soal kesedihan penyanyi Krisdayanti yang tak jadi tanmpil di atas panggung bersama Ashanty dan sang anak, Aurel. Saat itu padahal ketiganya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara ulang tahun salah satu mal di Jakarta.

Kemudian berita ketiga yang paling banyak dibaca adalah tentang penjaga gawang Manchester City, Ederson Santana de Moraes, yang ingin menjadi kiper lagi. Ternyata ia dulu pernah bermain sebagai gelandang di Benfica.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Selain tiga berita tadi, isu lain yang tengah menyita perhatian publik saat ini adalah kecelakaan maut bus pariwisata yang terjadi pada Sabtu sore, 10 Februari 2018 di Tanjakan Emen, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Bus tersebut terguling dan menewaskan sedikitnya 26 orang dan melukai 16 orang. Kebanyakan korban merupakan wanita warga Ciputat, Tangerang Selatan yang akan baru saja berwisata ke kawasan Lembang.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Isu lain yang menjadi perhatian adalah mengenai kasus tabrak lari yang menewaskan  Produser Rajawali TV (RTV) Sandy Syafiek.

Berikut ini ringkasannya.

1. Raffi Ahmad Minta Bantuan, Hotman: Honornya Bakpau

Raffi Ahmad, Hotman Paris dan Nagita

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengajak pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ngopi bareng di Kopi Johny, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Sabtu 10 Februari 2018.

Dalam kesempatan itu, Hotman mengaku dirinya mengajak ngopi bareng Raffi Ahmad untuk membantu mengingatkan pejabat hukum agar membuat aturan yang tidak memberatkan masyarakat.

Baca selengkapnya di sini.

2. Sedihnya Krisdayanti Ditinggal Aurel dan Ashanty

Krisdayanti

Untuk pertama kalinya, Krisdayanti, Aurel dan Ashanty tampil dalam satu panggung yang sama. Ketiganya menjadi bintang tamu dalam rangkaian acara Anniversary Emporium Pluit Mal yang ke- 9.

Ashanty tampil terlebih dahulu membuka acara pada Jumat malam 9 Febuari 2018. Disusul dengan Aurel yang membawakan dua lagu yaitu Separuh Jiwaku Pergi dalam versi remix dan Susah Jatuh Cinta. Suasana penonton menjadi lebih meriah saat Krisdayanti tampil sebagai penutup acara.

Baca selengkapnya di sini.

3. Unik, Kiper Manchester City Minta Tak Jaga Gawang Lagi

Kiper Manchester City, Ederson Moraes

Penjaga gawang Manchester City, Ederson Santana de Moraes, mengaku punya bakat selain menjadi kiper. Dia bersedia pindah posisi jika diminta timnya untuk bermain.

Pemain 24 tahun itu menjelaskan, ternyata pernah bermain sebagai gelandang sebelumnya. Ketika itu dia membela tim junior Benfica.

Baca selengkapnya di sini.

4. Produser RTV Jadi Korban Tabrak Lari Dogde Hitam di Gatsu

Polisi olah TKP kecelakaan yang menewaskan Produser RTV

Sebuah mobil yang diketahui Dodge Journey hitam berpelat nomor B 2765 SBM, menabrak seorang pesepeda dan pengendara motor di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Setelah menabrak, mobil itu pun melarikan diri.

Akibat insiden tersebut, dua orang menjadi korban, salah satunya adalah Produser RTV, Sandy Syafik, yang setelah dibawa ke Rumah Sakit Jakarta, nyawanya tak bisa tertolong. Korban lainnya, saat ini diketahui masih dalam penanganan di rumah sakit tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

5. Korban Tewas Bus Maut Subang 26 Orang, Kebanyakan Wanita

Evakuasi korban bus pariwisata yang kecelakaan di Subang

Kepala Kepolisian Resor Subang Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Joni menyebut korban tewas dalam kecelakaan maut bus pariwisata di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat terus bertambah.

"Sementara dari petugas di lapangan, total ada 26 korban yang meninggal dunia. Dalam bus tersebut berisi 35-40 orang," ujar Joni saat wawancara tvOne, Sabtu malam, 10 Februari 2018.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya