Gaji Sopir Hotman, Habib Rizieq, dan Kartika Putri Berhijab

Syahrini dan Hotman Paris.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Pengacara Hotman Paris Hutapea dikenal gemar mengoleksi mobil mewah. Ia pun mempekerjakan beberapa sopir yang mengemudikan dan menjaga mobil mewahnya itu. Artikel VIVA yang membahas besaran gaji sopir Hotman menjadi yang terpopuler pertama di Minggu, 11 Februari 2018.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Selain itu, kehidupan Habib Rizieq Shihab yang saat ini diketahui tengah berada di Arab Saudi juga cukup menyita perhatian pembaca VIVA. Agaknya masyarakat penasaran mengapa pimpinan Front Pembela Islam itu tak kunjung kembali ke Tanah Air.

Dari jagad hiburan, kabar tentang artis Kartika Putri yang mengenakan hijab dan menghapus foto-foto masa lalunya, sukses menjaring rasa ingin tahu pembaca VIVA. Kabar itu menempati tangga terpopuler ketiga.

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Untuk mengetahui lima artikel terpopuler yang menjadi sorotan pembaca VIVA per hari Minggu kemarin, berikut ini rangkumannya:

1. Tebak Berapa Gaji Sopir Hotman Paris
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikenal gemar mengoleksi mobil mewah. Ada banyak deretan mobil mewah terparkir di garasi rumah pengacara yang sering menangani kasus pejabat dan selebriti Tanah Air itu.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

"Ada Bentley, Ferrari, Audi R8, tapi kan sudah biasa-biasa saja. Sudah tidak gimana-gimana lagi. Sudah lewat masanya," kata Hotman di Kawasan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2018.

Inul Daratista dan Hotman Paris

Meski begitu, Hotman mengaku bahwa dirinya terbiasa memberikan award pada sopir, sebagai bentuk apresiasi pada orang yang telah menjaga hartanya. Awardnya dalam bentuk apa dan bagaimana pernyataan Hotman? Baca selengkapnya di sini.

2. Begini Kehidupan Habib Rizieq Selama di Arab Saudi
Kuasa hukum Rizieq Shihab, Razman Ariz Nasution menyampaikan pesan kliennya saat umrah beberapa waktu lalu. Rizieq memastikan padanya suatu saat pasti pulang ke Tanah Air.

Amien Rais bertemu dengan Habib Rizieq di Mekah, Arab Saudi.

Meski lama di negeri orang, Rizieq dikatakan dalam keadaan sehat dan terus memantau perkembangan politik di Indonesia. Ia juga banyak dikunjungi Warga Negara Indonesia yang tengah umroh, mulai dari santri hingga ulama.

Lantas, apa saja kegiatan Rizieq sehari-hari ketika di Arab Saudi? Baca selengkapnya di sini.

3. Warganet Minta Kartika Putri Hapus Foto Berhijab
Artis Kartika Putri mengunggah curahan hati yang mencuri perhatian warganet. Wanita yang kini disebut memutuskan berhijab itu meminta agar foto-foto masa lalunya yang seksi dan tersebar di internet, dihapus. Kartika juga menyebutkan alasannya karena takut menumpuk dosa.

Kartika Putri berhijab

Meski foto-foto tanpa hijab di akun Instagram Kartika sudah dihapus. Warganet masih meminta wanita 27 tahun itu untuk menghapus salah satu foto yang masih tertinggal. Padahal di foto itu, Kartika terlihat mengenakan dress muslimah dan berhijab.

Apa maksud warganet melakukan itu pada Kartika? Simak selengkapnya di sini.

4. Kartika Putri Berhijab, Foto Masa Lalunya Dihapus
Kabar tentang Kartika Putri yang memutuskan mengenakan pakaian muslimah benar-benar mengundang penasaran pembaca VIVA. Di artikel ini terdapat curahan hati Kartika yang memohon dengan tulus agar foto-foto dirinya yang dulu kerap berpakaian mini dihapus dari internet.

Foto Kartika Putri yang masih ada di Instagram

Kartika bahkan menyebut dosa jariyah, yakni dosa yang tak terhapus meski telah meninggal. Seperti apa curahan Kartika Putri dan mengapa ia mengunggah pernyataan itu? Simak selengkapnya di sini.

5. Fantastis, Biaya Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga Rp4 M
Pesta resepsi super mewah digelar pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pada hari Sabtu, 10 Februari 2018 di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Konsep mewah terlihat jelas di setiap sudut area resepsi yang berkonsep classic modern tersebut. Bunga putih yang tersebar di seluruh area menambah kesan elegan di malam bahagia Vicky dan Angel.

Biaya yang mereka habiskan untuk pernikahan itu terbilang fantastis. Mantan istri Rhoma Irama itu pun menyebutkan dari mana sumber dana pernikahan mewah itu. Simak selengkapanya di sini.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya