Tiket Habib Rizieq, Roro Fitri Nangis dan Pogba Pengkhianat

Rizieq Shihab
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Pool/Ramdani

VIVA – Hingar bingar dunia sepakbola menjadi perhatian pembaca. Kali ini kabar dari Joana Sanz, istri bek Paris Sainst Germain (PSG) Dani Alves.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Gara-garanya adalah, saat Valentine kemarin, Joana mengunggah kerinduan kepada suaminya di Instagram, dengan pose setengah telanjang. Warganet pun penasaran dengan foto syur tersebut dan menyedot perhatian pembaca VIVA

Masih dari dunia sepakbola, kabar gelandang Manchester United, Paul Pogba belakangan kecewa dengan pelatihnya Jose Maurinho. Kekecewaannya membuat Poga diduga akan meninggalkan klub Setan Merah. Real Madrid disebutkan potensial menampung dan menggunakan jasa gedor dari pemain 24 tahun itu. 

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Selain kabar dari lapangan hijau, kabar dalam negeri juga menyedot perhatian pembaca. Gempa 5,1 Skala Ritcher mengguncang Lebak, Banten menarik perhatian pembaca. Dalam sebulan terakhir, wilayah Lebak memang diguncang gempa, pertama pada 23 Januari 2018 dan 26 Januari 2018.

Kabar lainnya, yakni rencana kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab ke tanah air pada 21 Februari 2018 menjadi perhatian publik. Jelang kedatangan Rizieq, beredar tiket pulang sang pemimpin FPI. Dari foto tiket, Rizieq akan pulang dari Bandara Internasional King Abdulaziz, Jeddah pada 20 Februari menggunakan maskapai Saudi Arabian Airlines nomor penerbangan SV816. 

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Dari dunia hiburan, Roro Fitria setelah ditangkap Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dalam kasus narkoba, Roro menangis sejak Kamis 15 Februari 2018.  

Berikut lima berita terpopuler VIVA yang menjadi perhatian pembaca sepanjang Jumat 16 Februari 2018:

1. Aksi 'Telanjang' Istri Pemain PSG Bikin Gagal Fokus?

Selalu ada cerita menarik dari deretan kekasih dan istri pemain sepakbola (WAGs). Skandal cinta mereka kerap menjadi sorotan media. Kali ini, datang dari Joana Sanz, istri bek Paris Saint Germain (PSG), Dani Alves. Melalui akun Instagram @joanasanz, memasang foto setengah telanjang. Baca selengkapnya di sini.

2. Gempa 5,1 SR Guncang Lebak

Gempa bumi berkekuatan 5,1 skala richter (SR) mengguncang wilayah Lebak, Banten, Jumat, 16 Februari 2018, pukul 12.13 WIB. Dilansir laman Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, pusat gempa berada di kedalaman 10 km. Gempa berlokasi 143 km barat daya Lebak, tepatnya di koordinat 7,8 Lintang Selatan dan 105,89 Bujur Timur. BMKG menyebutkan, gempa ini tidak berpotensi tsunami. Baca selengkapnya di sini.

Mesin seismograf membaca gempa

3. Beredar Tiket Pulang Rizieq Shihab pada 212

Potongan gambar tiket penerbangan dengan nama Mohammad Rizieq Syihab, imam besar Front Pembela Islam beredar di linimassa jejaring sosial.

Tercantum dalam tiket yang beredar, atas nama Rizeq akan berangkat dari Bandara Internasional King Abdul Aziz pada 20 Februari 2018 dengan menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines. Baca selengkapnya di sini.

4. Roro Fitria Menangis Terus Sejak Ditahan Sampai Sekarang

Pengacara kondang Sunan Kalijaga terlihat menemui rekan kerjanya, Roro Fitria yang masih menjalani pemeriksaan di  Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya, Jumat, 16 Februari 2018.

"Jadi hari ini Roro sama saudara WH masih dalam pemeriksaan tambahan karena memang masih ada orang-orang yang belum diamankan. Jadi tadi saya tidak bicara banyak, cuma support moril saja," kata Sunan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Baca selengkapnya di sini.

Roro Fitria

5. Peluang Pogba Jadi Pengkhianat Terbuka Lebar

Belakangan, gelandang Manchester United, Paul Pogba dilaporkan menyesal kembali ke Premier League. Dia kecewa dengan sikap Jose Mourinho yang semena-mena.

Klub yang digadang-gadang menjadi pelabuhan pemain 24 tahun itu adalah Real Madrid. Dia sempat menyatakan menyesal telah menolak tawaran dari Los Blancos. Baca selengkapnya di sini.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya