Persib Gahar, Foto Culun Maia dan Pesaing Lexi

Maia Estianty
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Kabar tim bola asal Bandung, Persib yang mulai kompak menjelang laga Liga 1 menjadi berita yang paling banyak mendapat perhatian pembaca VIVA pada Sabtu 24 Februari 2018.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Kebersamaan antar pemain mulai terlihat, bukan hanya di dalam lapangan, tapi juga di luar. Hal itu dikatakan mantan pemain Sriwijaya FC, Airlangga Sucipto.

"Kami juga sesama striker di lapangan maupun di luar selalu bicara, saling tahu keinginannya apa, chemistry-nya di dalam lapangan dapet, dan enggak perlu susah lagi untuk saling mengerti kemauan masing-masing," tutur Airlangga.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Berita kedua yang banyak dibaca pengunjung VIVA adalah foto culun Maia Estianty. Maia memposting foto masa lalunya. Di foto tersebut, Maia mengenakan baju putih dengan rambut pendek yang dihiasi bando putih.

Foto tersebut dengan cepat menjadi sorotan. Warganet langsung ramai membahas soal foto masa lalu Maia. Mereka memuji kecantikan artis tersebut.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Di urutan ketiga, ada motor baru yang diluncurkan Suzuki. Motor yang diberi nama Burgman Street itu resmi meluncur di India.

Yang membuat unik dari Burgman Street adalah modelnya. Jika diluncurkan di Indonesia, motor bermesin 125 cc ini akan menjadi pesaing langsung motor matik baru Yamaha, Lexi.

Selain tiga berita itu, ada dua berita lain yang mendapat sorotan dari para pembaca. Berikut daftar lengkapnya.

1. Persib Mulai Gahar Jelang Liga 1 Bergulir

Latihan Persib Bandung

Pemain Persib Bandung, Airlangga Sucipto, mengaku timnya mulai menunjukkan kekompakan menjelang kompetisi Liga 1. Kondisi tersebut membuat dirinya semakin percaya diri menatap musim ini.

Selama ini, kata Airlangga, pelatih Mario Gomez memberikan instruksi khusus kepada para pemain untuk membenahi kekurangannya masing-masing. 

"Alhamdulillah mulai banyak peningkatan, makanya kita harus nanti setelah uji coba kita bisa mengukur kekurangan atau yang harus ditambah. Biar nanti di Liga kita tahu tidak ada koreksi apa-apa lagi," jelasnya.

Baca berita selengkapnya di sini.

2. Foto Culun Masa Lalu Maia Estianty Diprotes

Maia Estianty 21 tahun lalu

Maia Estianty membuat warganet heboh. Maia memposting foto masa lalunya. Di foto tersebut, Maia mengenakan baju putih dengan rambut pendek yang dihiasi bando putih. Maia menuliskan penjelasan soal foto yang diambil beberapa tahun lalu tersebut. Di foto tersebut, Maia masih sangat muda.

"It was 21 years ago. Culun banget hahaha
#maiaestianty #maiaestiantymuda #youngme #diarymaia #masihmuda
," tulis Maia.

"Sudah cantik dari dulu," kata salah satu penggemar. "Ini bukti Maia sudah cantik dari dulu," ujar yang lainnya. "Kalo cantik mah cantik aja," ujar yang lainnya. "Bunda ga pernah jelek, always cantik," ujar yang lainnya memuji.

Baca beritanya di sini

3. Suzuki Hadirkan Rival Yamaha Lexi, Harganya Rp13 Jutaan

Suzuki Burgman Street.

Suzuki India meramaikan pameran 2018 Auto Expo dengan memajang motor baru yang diberi nama Burgman Street.

Berbeda dari Burgman yang beredar di Tanah Air, versi India mengusung mesin dengan kapasitas yang lebih kecil, yaitu 125 cc.

Meski motor telah dipajang, namun peluncuran baru akan dilakukan pada pertengahan tahun ini. Motor ini telah dibekali dengan panel instrumen digital dan kotak penyimpanan di sisi kiri.

Baca selengkapnya di sini

4. Nagita Nyetir Lamborghini, Raffi Ahmad: Kayak Naik Oplet

Lamborghini Huracan yang disetiri Nagita Slavina

Artis Raffi Ahmad dikenal hobi mengoleksi mobil mewah, seperti Lamborghini Aventador, Rolls-Royce dan Toyota Alphard.

Belum lama ini, artis serba bisa itu mengajarkan sang istri, Nagita Slavina untuk mengendarai supercar Lamborghini Huracan berkelir merah.

Dari video yang diunggah, Raffi mengajarkan Nagita dengan sedikit kesal. Sebab, beberapa kali ia meminta Nagita untuk mengendarai supercar itu dengan benar.

Baca berita lengkapnya di sini

5. Uniknya Siklus 'Tukar Nasib' Persib dan Persija

Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta

Roda nasib pasti berputar, ungkapan itu sepertinya menjadi gambaran realitas dari rivalitas dua tim elite Tanah Air, Persib Bandung dan Persija Jakarta. Meski kerap bersaing dalam pertarungan "derby Indonesia", namun kedua tim rupanya punya catatan menarik dari pencapaian mereka.

Dalam empat tahun terakhir, mereka bahkan saling bertukar nasib dalam torehan prestasi di akhir persaingan. Hal ini juga membuktikan betapa kedua kubu seolah memang sangat memiliki "chemestry unik" satu sama lain.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya