Dari Paha Mulus Nagita Hingga Pose Bugil Kendall Jenner

Raffi Ahmad dan Nagita
Sumber :
  • Instagram pecintagigiahmad17

VIVA – Aksi pamer kemesaraan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama buah hatinya, Raffatar, paling menarik perhatian pembaca VIVA awal pekan ini.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Sebab, tak hanya bersama buah hati, Raffi dan Nagita juga membuat sesi foto berdua. Terlihat mesra bahkan, beberapa foto menunjukkan, Nagita terlihat kian seksi.

Ada banyak foto yang dipajang Raffi dan Nagita di akun Instagram milik mereka berdua. Salah satunya foto saat keduanya pose mesra berbalut busana warna putih. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Namun yang menjadi sorotan, Nagita yang kerap disapa Gigi itu mengumbar auratnya. Pahanya yang putih mulus pun menjadi objek perbincangan warganet.

Berita yang tidak kalah populer adalah isu film Dilan 1990 segera dihentikan masa tayangnya di bioskop. Isu pun membuat banyak penggemar kecewa. 

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Banyak penggemar yang kecewa. Hastag #TolakDilanTurunLayar pun mencuat untuk mendukung film yang dsutradarai Fajar Bustomi itu untuk tetap ada di bioskop.

Dilan 1990

Selain itu, kabar kontroversial juga datang dari keluarga Jenner. Setelah sebelumnya Kyle Jenner membuat heboh, kini giliran Kendall Jenner yang menjadi perhatian.

Dilansir Hollywood Life, baru-baru ini model berusia 22 tahun utu mengunggah serangkaian foto artistik tanpa sehelai benang pun di Instagram. 

Dalam salah satu foto, Kendall Jenner duduk di atas meja kayu. Dia pun duduk sambil menutupi organ intimnya dengan kedua tangannya.

Berikut ini 5 berita terpopuler di VIVA, awal pekan ini, Senin kemarin, 26 Februari 2018:

1. Foto Mesra Bareng Raffi, Paha Nagita Slavina jadi Sorotan

Raffi Ahmad dan Nagita

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali memamerkan kemseraan. Mereka membuat sesi foto keluarga bersama buah hatinya, Raffatar. 

Ada banyak foto yang dipajang Raffi dan Nagita di akun Instagram milik mereka berdua. Salah satu foto memperlihatkan kemesraan Raffi dan Nagita berbalut busana serasi warna putih. 

Namun yang jadi sorotan, Gigi--sapaan Nagita mengumbar auratnya. Pahanya yang putih mulus, menjadi perbincangan warganet.

(Baca selengkapnya: Foto Mesra Bareng Raffi, Paha Nagita Slavina jadi Sorotan)

2. #TolakDilanTurunLayar, Provokatif atau Dukungan

Sorot Film - dilan

Film drama remaja yang dibumbui kisah cinta, Dilan 1990, berhasil menyedot 6 juta penonton dalam waktu 30 hari. Pencapaian ini terbilang hebat dan mencuri perhatian.

Karena Dilan 1990 menjadi film Indonesia terlaris kedua sepanjang masa di bawah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang mendapat 6,8 juta penonton.

Isu film Dilan 1990 segera dihentikan tayang di bioskop pun mencuat di media sosial. Hal itu seiring kemunculan status soal film Dilan 1990 dari  rumah produksi Falcon Pictures.

(Baca selengkapnya: 2. #TolakDilanTurunLayar, Provokatif atau Dukungan)

3. Foto Hitam Putih, Kendall Jenner Tampil Tanpa Busana

Kendall Jenner
Kabar kontroversial kembali datang dari keluarga Jenner. Setelah beberapa waktu lalu Kyle Jenner membuat heboh dengan soal kabar melahirkannya, kini giliran Kendall Jenner yang menjadi perhatian.

Dilansir Hollywood Life, baru-baru ini ia mengunggah serangkaian foto artistik tanpa sehelai benang pun di Instagram. Dalam salah satu foto, supermodel berusia 22 tahun itu duduk di atas meja kayu yang menutupi organ intimnya dengan kedua tangannya.

Meski demikian para penggemarnya justru fokus pada salah satu kakinya. Mereka fokus pada kaki kiri Kendall yang tengah bersandar di sisi kursi.

(Baca selengkapnya:  Foto Hitam Putih, Kendall Jenner Tampil Tanpa Busana)

4. Manchester City Juara Piala Liga, Arsenal Hancur Lebur

Bantai Arsenal, Manchester City Juarai Piala Liga Inggris

Manchester City akhirnya tampil sebagai juara Piala Liga Inggris setelah menghancurkan Arsenal dengan skor telak 3-0 di Wembley Stadion, London, Senin dini hari, 26 Februari 2018.

ManCity terlalu tangguh untuk Arsenal dalam partai final ini. Sergio Aguero membuka kran gol ManCity pada menit 18 melalui cungkilan fantastis yang melambungkan bola.

Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama. Memasuki babak kedua, ManCity kian mengganas. Vincent Kompany menggandakan keunggulan City pada menit 58. 

(Baca selengkapnya: Manchester City Juara Piala Liga, Arsenal Hancur Lebur)

5. Kandaskan Chelsea, MU Ternyata Sisakan Masalah

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez

Kemenangan penting Manchester United atas Chelsea ternyata menyisakan pekerjaan rumah. Ya, pemain anyar MU, Alexis Sanchez, menjadi sorotan di laga ini. 

Dipercaya menjadi starter, mantan pemain Arsenal tersebut terlihat tidak menyatu dengan permainan rekan-rekannya. Tercatat dia hanya bisa menciptakan satu peluang di laga ini. 

Sanchez akhirnya ditarik keluar di menit ke-81 dan digantikan oleh Eric Bailly. Sejauh ini, penampilan Sanchez masih jauh dari kata memuaskan. 

(Baca selengkapnya: Kandaskan Chelsea, MU Ternyata Sisakan Masalah)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya