Fakta Jasad Eks Wakapolda, Surat Mourinho, Badai Es Madinah

Polisi olah TKP kediaman mantan Wakapolda Sumut Kombes Pol (Purn) Agus Samad
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Tubuh seorang pria ditemukan tergeletak tak bernyawa di halaman rumahnya di Malang, Jawa Timur, Sabtu, 24 Februari 2018. Kondisinya mengenaskan, belakangan diketahui, pria itu adalah Mantan Wakapolda Sumatera Utara, Kombes Pol Agus Samad.

Kocak, Alam 'Mbah Dukun' Dikira Sule saat Diinterogasi

Misteri kematian Mantan Wakapolda ini masih menyita perhatian pembaca VIVA per Selasa, 27 Februari 2018. Belum diketahui penyebab pasti kematiannya, namun jasad pria berusia 71 tahun tersebut meninggalkan luka tak wajar. Dari tulang rusuk yang patah yang diduga karena benda tumpul hingga luka sayat di tangan dan paha menjadi fakta mengerikan atas kasus ini.

Selain soal kematian misterius mantan Wakapolda, kabar dari bumi Madinah juga jadi sorotan. Badai dengan hujan es berupa bola-bola menerjang kota tempat makam Nabi Muhammad sejak akhir pekan lalu. Kabar dari dunia hiburan, mode, dan olahraga pun tak luput dari perhatian pembaca VIVA sepanjang Selasa. Berikut rangkumannya.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

1. Fakta-fakta Mengerikan Kondisi Mantan Wakapolda yang Tewas

Olah tempat kejadian perkara rumah mantan Wakapolda Sumut Kombes Pol Agus Samad

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Terkait kematian mantan Wakapolda Sumatera Utara Kombes Pol Agus Samad, polisi menemukan fakta-fakta mengerikan dalam kasus ini. Beberapa di antaranya adalah tulang rusuk yang patah, diduga akibat hantaman benda tumpul. 

"Menghantam, terhantam, atau dihantam belum bisa simpulkan yang jelas kena benda tumpul," kata Kasatreskrim Polres Malang Kota AKP Ambuka Yudha Hardi Putra.

Selain itu, polisi juga masih menyelidiki luka sayat di tangan kanan dan kiri, serta paha belakang. Silet yang diduga jadi alat sayatan ditemukan di atas galon dan penuh dengan darah. Baca selengkapnya soal perkembangan kasus tersebut, di artikel berikut ini.

2. Alam 'Mbah Dukun' Komentari Isu Dayang Gaib Roro Fitria

Penyanyi Alam

Sosok Roro Fitria masih membuat warganet penasaran. Roro disebut-sebut punya dayang yang menjaga kecantikannya. Namun, sesaat ketika Roro ditangkap karena kasus narkoba, dayang tersebut, menurut seorang peramal, menjauh dan membuat wajah cantiknya ikut memudar.

Alam, penyanyi Mbah Dukun tiba-tiba muncul lagi dan ikut mengomentari isu dayang gaib ini. Sebagai pria yang percaya dengan orang sakti, menurut Alam, tidak baik memang untuk dekat-dekat dengan segala bentuk sihir tersebut. Komentar Alam selengkapnya bisa dibaca di sini.

3. Video Detik-detik Badai Es di Kota Makam Nabi Muhammad

Mobil yang hancur akibat hujan es di Madinah.

Dari dunia internasional, badai es aneh melanda bumi Madinah sejak 24 Februari lalu. Menurut laporan Arab News, lebih dari 50 warga Madinah terluka dan ratusan kendaraan rusak akibat tertimpa bola-bola es yang menerjang bersamaan dengan badai.

Bola-bola es sebesar bola golf itu berjatuhan dari langit dan menghujam apa saja yang ada di bawah. Fenomena alam ini pun terekam tangkapan kamera warga setempat dan menjadi viral di dunia maya. Selengkapnya, cek video badai es di Madinah berikut ini.

4. Misteri Surat Mourinho untuk Matic Akhirnya Terungkap

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Ada kejadian menarik ketika Manchester United menekuk Chelse dalam lanjutan Premier League yang digelar Minggu, 25 Februari 2018. Nemanja Matic mendapat secarik surat dari Jose Mourinho saat laga tersebut.

Banyak yang penasaran soal isi surat misterius ini, salah satunya Willian yang berusaha mengintip, namun gagal. Rupanya, isi surat Mourinho untuk Matic itu sebuah kabar menggembirakan. Mourinho menghadiahinya libur tiga hari karena performanya yang apik. 

Ini dia isi surat misterius Mourinho untuk Matic.

5. Catat, Harga dan Tanggal Samsung S9 dan S9 Plus di Indonesia

Samsung Galaxy S9 (kanan) dan Galaxy S9 Plus (kiri).

Penggemar produk Samsung di Indonesia bersiap menyambut dua flagship teranyar, Galaxy S9 dan S9 Plus. Dua produk terbaru ini ditujukan untuk pengguna yang menginginkan konten media sosial lebih dalam, seperti mengambil gambar dan video.

Samsung Galaxy S9 dengan RAM 4GB dan ROM 64GB dibanderol dengan harga Rpp11,5 juta. S9 Plus dengan 64GB dihargai Rp13 juta dan 256GB seharga Rp14,5 juta. Keduanya akan dijual resmi di Indonesia pada 16 Maret 2018. (one)

Cek fitur dua flagship terbaru Samsung ini di artikel berikut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya