Kaki Aneh Messi, Syahrini Berhijab, Wajah Lugu Fahri Hamzah

Ustaz Abdul Somad bersama Syahrini
Sumber :
  • Instagram Princesssyahrini

VIVA – Bintang Barcelona, Lionel Messi menjadi sorotan di sesi latihan jelang laga menentukan melawan Atletico Madrid, akhir pekan lalu. Messi mengunggah foto 'aneh'. Foto itu diunggah Messi di akun Instagram miliknya, @leomessi.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Dalam foto itu, terlihat Messi mengenakan kostum latihan Barcelona sedang menendang bola. Dan yang paling menarik perhatian, adalah kaki kiri Messi yang sedang menyambut bola. Kaki kirinya terlihat aneh karena bisa berputar lebih dari 180 derajat. Informasi itu pun menjadi berita paling hits di VIVA sepanjang, Selasa 6 Maret 2018.

Sepertinya foto-foto yang diunggah Messi membuat penasaran banyak pihak, termasuk publik di Tanah Air.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Berita populer selanjutnya adalah kabar dari selebriti jetset, Syahrini, yang mempublikasi pertemuannya dengan Ustaz Abdul Somad. Di akun Instagram-nya, Syahrini memanggil pemuka agama termahsyur itu dengan julukan Tuan Guru.

Namun namanya warganet, berbagai komentar langsung dialamatkan pada Syahrini. Termasuk masukan agar Syahrini segera berhijab.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Berita terpopuler ketiga yang tak kalah menyedot perhatian pembaca adalah munculnya wajah lugu dua politikus kenamaan Tanah Air, Fahri Hamzah dan Fadli Zon. Keduanya ternyata sudah akrab sejak masih remaja.

Berikut lima berita terpopuler di VIVA sepanjang Selasa 6 Maret 2018:

1. Bentuk Aneh Kaki Kiri Messi Bikin Heboh Dunia Maya

Striker Barcelona, Lionel Messi.

Bintang Barcelona, Lionel Messi menjadi sorotan di sesi latihan jelang laga menentukan melawan Atletico Madrid, akhir pekan lalu. Messi mengunggah foto 'aneh'. Foto itu diunggah Messi di akun Instagram miliknya, @leomessi. Dalam foto itu, terlihat Messi mengenakan kostum latihan Barcelona sedang menendang bola.

Dan yang paling menarik perhatian, adalah kaki kiri Messi yang sedang menyambut bola. Kaki kirinya terlihat aneh karena bisa berputar lebih dari 180 derajat.

Hingga berita ini ditulis, foto unik itu pun disambut 3,2 juta like dari pengguna. Tidak hanya itu, ada 27 ribu komentar yang membanjiri foto ini.

"Bagaimana mungkin kakinya bisa melakukan itu saat kaki yang lainnya berdiri dengan seperti itu," tulis seorang pengguna, @nziza_olivier mengomentari foto Messi. "Itu terlihat mustahil dilakukan. Lihat seberapa jauh dia memutar kakinya. Coba sendiri," tulis akun lainnya, @xhizi777.

Sementara itu, laman olahraga Spanyol, Marca, menulis artikel, "Foto Ini Membuktikan Messi bukan Manusia". Messi dianggap memiliki kaki kiri dari karet. Baca selengkapnya di sini.

2. Usai Temui Ustaz Abdul Somad, Syahrini Diminta Terus Berhijab

Ustaz Abdul Somad bersama Syahrini

Syahrini tak bisa menutupi kebahagiaan dan rasa syukurnya dapat bertemu dengan Ustaz Abdul Somad. Dia pun langsung mengabadikan pertemuan dengan Ustaz Somad dalam sebuah video, yang diunggah dalam akun Instagram miliknya.

Dalam tayangan itu, Syahrini dan keluarga tampak sedang berdoa bersama keluarga dan dipimpin ustaz yang sedang naik daun tersebut. Penyanyi yang terkenal dengan gaya hidup mewahnya tersebut juga sempat foto bareng dengan ustaz ternama ini. Syahrini juga memanggil sang ustaz dengan sebutan Tuan Guru.

Foto Syahrini dengan Ustaz Somad mendapat perhatian dari warganet. Mereka pun meminta agar Syahrini segera berhijab.

"Teteh cantik banget di sini, mudah2an lanjut berhijab ya," kata salah satu warganet. "Semoga segera berhijab ya teh," kata yang lainnya. "Berhijab dong teh, cantik tahu," kata yang lainnya. "Smg dibukakan hatinya untuk segera menutup aurat," ujar yang lainnya. Baca selengkapnya.

3. Wajah Lugu Fahri Hamzah dan Fadli Zon di Meja Banyak Makanan

Fahri Hamzah dan Fadli Zon saat muda.

Siapa tak kenal dengan duo wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat yang tengah fenomenal ini? Mereka tak lain dan tak bukan adalah Fahri Hamzah dan Fadli Zon. Dua politkus muda yang saat ini sedang semangat-semangatnya bersuara lantang untuk mengkritisi jalannya roda pemerintahan yang dikomandoi Presiden Joko Widodo.

Fahri dan Fadli memang berasal dari partai politik berbeda, Fahri datang dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sementara Fadli merupakan orang nomor di tubuh pimpinan pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Tapi, keduanya ternyata sahabat lama yang sudah berjalan dan berjuang bersama, sejak Indonesia masih berada di genggaman kekuasaan Presiden Soeharto.

Hingga kini, persahabatan keduanya masih terlihat kental, sangat sering sekali Fahri dan Fadli berada di satu tempat dengan posisi selalu duduk berdampingan, berdua saja. Baca selengkapnya di sini.

4. Jawaban Mengejutkan Nia Ramadhani saat Ditanya soal Poligami

Nia Ramadhani

Kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie selalu harmonis. Pasangan ini telah memiliki tiga orang anak yang menggemaskan.

Namun, saat sesi tanya jawab dengan Jessica Iskandar, Nia mendapat pertanyaan yang sulit dari warganet. Nia ditanya soal poligami.

Pertanyaan ini di-posting di video Youtube milik Jessica. Dalam video tersebut, Nia mengenakan baju merah dan duduk di sofa bersama Jessica yang mengenakan kaos putih dan rok merah.

Jedar memilih pertanyaan dari warganet yang sudah dipilih olehnya. Baca selengkapnya di sini.

5. Eks Gelandang Persib Merapat ke Persela

Penyerang Persib Bandung, Shohei Matsunaga, (tengah) melakukan selebrasi.

Persela Lamongan makin agresif dalam perburuan pemain asing. Setelah resmi merekut tiga pemain asing, salah satunya pemain didikan Paris Saint-Germain (PSG), Loris Arnud, giliran pemain asing Asia merapat ke Stadion Surajaya, Lamongan, Senin 5 Maret 2018.

Pemain asing Asia itu bukan pendatang baru seperti tiga pemain asing yang sudah direkrut. Melainkan mantan pemain Persib Bandung, Shohei Matsunaga. Gelandang asal Jepang itu sudah tampak menjalani sesi latihan di bawah asuhan Pelatih Aji Santoso.

Sayangnya, manajemen Persela masih terkesan malu-malu mengakui tertarik pada pemain jebolan akademi Schalke 04 itu. Matsunaga dinyatakan hanya ikut berlatih tanpa ada ikatan status apa pun di Persela.

"Matsunaga sudah jauh-jauh hari menjalin komunikasi dengan kami. Dia ingin ikut latihan, menjaga kondisi serta performanya. Kami tidak masalah. Kami sangat senang sekali dengan kehadiran Matsunaga," kata Asisten Manajer Persela, Agus Hariyono. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya