Kecelakaan di Cikampek hingga Heboh Rumah Ayu Ting Ting

Kondisi korban luka bus dan truk yang tabrak tiang di Tol Cikampek.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Kecelakaan parah antara bus Primajasa dengan truk fuso di Jalan Tol Jakarta Cikampek, Jawa Barat, menjadi berita yang paling populer di VIVA, Jumat kemarin, 9 Maret 2018.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Berdasarkan informasi di akun Twitter resmi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, kecelakaan ini terjadi sekira pukul 11.05 WIB, Jumat pagi kemarin.

Dari foto yang diunggah TMC, terlihat Bus Primajasa dalam kondisi terguling di bahu jalan. Bagian depan bus menyeruduk beton tiang penyangga jembatan penyeberangan.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Selain kecelakaan bus, desakan manajer Manchester United, Jose Mourinho kepada manajemen klub untuk memboyong gelandang PSG, Marco Verratti, juga jadi sorotan di VIVA.

Artikel terpopuler lainnya tentang pemandangan mengejutkan di rumah Ayu Ting Ting di Depok yang terlihat paling menonjol dibanding tetangganya yang lain.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Rumah Ayu mudah dikenali karena paling mencolok di daerah tersebut. Rumah itu sangat luas dan tingkat dua. Rumahnya dihiasi dengan pagar kayu yang tinggi.

Berikut ini, 5 artikel terpopuler di VIVA pada Jumat kemarin, 9 Maret 2018:

1. Bus Vs Truk Tabrak Tiang Tol Cikampek, Korban Bergelimpangan

Kondisi korban luka bus dan truk yang tabrak tiang di Tol Cikampek.

Bus Primajasa terlibat kecelakaan dengan sebuah truk fuso di ruas Jalan Tol Jakarta Cikampek, Jawa Barat. Tak hanya itu, bus juga menabrak tiang jembatan penyeberangan.

Berdasarkan informasi yang dikutip VIVA di akun Twitter resmi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, kecelakaan ini terjadi sekira pukul 11.05 WIB, Jumat, 9 Maret 2018.

Dari foto yang diunggah TMC, terlihat Bus Primajasa dalam kondisi terguling di bahu jalan. Bagian depan bus menyeruduk beton tiang penyangga jembatan penyeberangan.

baca selengkapnya.

2. Bos MU Merengek Minta Dibelikan 'Biang Kerok' PSG

Ragam Ekspresi Jose Mourinho.

Manchester United wajib waspada, sebab terancam kehilangan beberapa bintangnya di akhir musim 2017/2018 ini. Mereka adalah dua gelandang MU, Michael Carrick dan Marouane Fellaini. 

Tersiar kabar Carrick akan pensiun dan Fellaini berniat untuk hengkang. Untuk mengantisipasi bolongnya lini tengah, manajer The Reds, Jose Mourinho, merayu manajemen untuk memboyong gelandang PSG, Marco Verratti. 

"Kami perlu mendatangkan gelandang. Karena kami kemungkinan kehilangan Michael Carrick. Kami perlu mengimbangi tim," kata Mourinho, seperti dilansir Independent.

baca selengkapnya.

3. Pemandangan Mengejutkan di Rumah Mewah Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.

Rumah Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, terlihat paling menonjol dibanding tetangganya yang lain. Rumah itu terletak di jalan yang tidak besar. Bangunan tersebut juga menempel dengan rumah tetangganya. 

Rumah Ayu mudah dikenali karena paling mencolok di daerah tersebut. Rumah itu sangat luas dan tingkat dua. Rumahnya dihiasi dengan pagar kayu yang tinggi.

Billy Syahputra berkesempatan mengunjungi rumah pedangdut tersebut. Billy datang bersama Raffi Ahmad. Begitu tiba di kediaman Ayu, Billy sempat terkejut melihat kondisi rumah mewah ibu satu anak itu.

baca selenglapnya.

4. Foto Toples Pacar Seksi Neymar Bikin Heboh

Kekasih Neymar, Bruna Marquezine.

Kekalahan Paris Saint-Germain dari Real Madrid membuat Neymar sedih. Lebih sedih lagi, pemain termahal dunia itu hanya bisa menyaksikan kekalahan itu tanpa bisa memberikan bantuan.

Neymar menderita cedera parah yang mengharuskannya naik ke meja operasi. Praktis, Neymar tak bisa memperkuat timnya dan hanya bisa menyaksikan jalannya laga.

Pacar seksi Neymar, Bruna Marquezine, mencoba menyemangati kekasih hatinya itu agar segera pulih. Pulih dari kesedihan usai timnya tersingkir dari ajang Liga Champions, juga agar kembali sehat.

baca selengkaonya.

5. CB150R dan CBR150R Stok Lama masih Ada, Lebih Murah

Teaser All New Honda CB150R.

Menghabiskan stok atau biasa disebut dengan istilah cuci gudang, umum dilakukan para diler kendaraan saat unit produksi tahun sebelumnya masih tersedia.

Ketersediaan unit tahun produksi lama sebisa mungkin dijual habis, karena unit produksi terbaru sudah mulai dikirim ke diler-diler.

Hal itu juga yang dilakukan salah satu diler Honda di kawasan Jakarta Barat. Promo dan diskon menarik diberikan untuk beberapa model motor, seperti CB150R dan CBR150R.

baca selengkapnya.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya