Egy Maulana Dikritik, Avanza Redup, dan Vicky Jarang Pulang

Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan Lechia Gdansk
Sumber :
  • twitter.com/LechiaGdanskSA

VIVA – Keputusan Lechia Gdansk mendatangkan Egy Maulana Vikri menuai kritik keras dari tokoh sepakbola Polandia. Boguslaw Kaczmarek yang merupakan eks pelatih Lechia menilai kehadiran Egy cukup menyedihkan.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Kaczmarek menilai, transfer Egy Maulana cukup menyakiti hati pesepakbola muda Polandia. Lantaran mereka menganggap Polandia tak pernah kehabisan bakat pesepakbola muda. Namun justru malah memilih mendatangkan pemain dari dunia ketiga sepakbola.

Kabar itu pun langsung menyita perhatian publik di Tanah Air. Terbukti, berita ini langsung menjadi informasi paling 'hits' sepanjang Sabtu 17 Maret 2018.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Kabar tak kalah menarik selanjutnya datang dari upaya Toyota membendung serangan Xpander yang lambat laun kian membahayakan. Bagaimana tidak, kini status mobil terlaris di Indonesia bukanlah Avanza, melainkan Xpander, yang notabene merupakan pendatang baru besutan Mitsubishi.

Berbagai upaya lantas ditempuh Toyota, mulai dari menghadirkan Rush versi terbaru, hingga tak lama lagi meluncurkan Avanza dengan perubahan total.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Berita terpopuler ketiga datang dari pasangan selebriti jetset Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Meski berstatus pengantin baru, namun Angel belakangan mulai membuat pengakuan mengejutkan soal ulah suaminya. Ia mengaku Vicky sempat membuatnya bingung.

Hal ini dikarenakan suaminya itu jarang pulang ke rumah mereka. Perubahan mendadak Vicky membuat Angel bertanya-tanya, apakah yang membuat suaminya bersikap seperti itu.

Berikut lima berita terpopuler di VIVA sepanjang Sabtu 17 Maret 2018:

1. Eks Pelatih Lechia: Kehadiran Egy Maulana Cukup Menyedihkan

Egy Maulana Vikri

Keputusan Lechia Gdansk mendatangkan Egy Maulana Vikri menuai kritikan keras dari tokoh sepakbola Polandia. Boguslaw Kaczmarek yang merupakan eks pelatih Lechia menilai kehadiran Egy cukup menyedihkan.

Egy telah resmi diperkenalkan pada publik Lechia pada Minggu 11 Maret 2018 di Stadion Energa Gdansk. Klub yang bermain di kasta tertinggi sepakbola Polandia itu langsung menjadi perhatian, khususnya supporter Indonesia.

Bahkan, klub yang tengah berjuang ke papan klasemen Liga Ekstraklasa itu langsung kebanjiran follower di akun media sosial miliknya. Sayangnya, Kaczmarek menilai, transfer Egy Maulana cukup menyakiti hati pesepakbola muda Polandia.

“Di sini tidak pernah kehabisan pemain muda berbakat. Sungguh menyedihkan Lechia Gdansk mendatangkan pemain dari dunia ketiga sepakbola dibandingkan mempromosikan talenta muda setempat,” kata Kaczmarek dilansir dziennik.pl.

Kaczmarek yang pernah menukangi Lechia pada periode 2012–2013 itu menilai, Egy Maulana hanya sebagai ‘jualan’ dari Lechia. Pemain berusia 17 tahun tersebut bukan tak mungkin akan kesulitan bersinar di tim senior. Baca Selengkapnya.

2. Avanza Diusik, Toyota Melawan

DN Multisix, Calon Generasi Penerus Avanza-Xenia

Februari tahun ini, Avanza turun ke posisi kedua. Mitsubishi yang selama ini kurang beruntung di segmen tersebut, berhasil merangsek ke posisi pertama dengan Xpander.

Mobil yang hadir perdana pada Agustus 2017 itu, memang fenomenal. Desainnya tidak seperti mobil keluarga kebanyakan. Pabrikan mobil asal Jepang itu merancang Xpander menyerupai mobil tangguh sport utility vehicle atau SUV.

Meski sempat diterpa isu tidak sedap, namun perlahan Xpander berhasil mencuri hati konsumen di Tanah Air. Jumlah unit yang dipesan sudah mencapai lebih dari 50 ribu unit, sedangkan kapasitas produksi hanya 7.000 unit per bulan.

Ditambah lagi, Mitsubishi gencar mendirikan diler baru. Bahkan, beberapa diler kendaraan komersial mereka disulap, agar bisa melayani kendaraan penumpang. Saat ini, sudah ada 114 diler kendaraan penumpang merek mobil berlogo tiga berlian itu.

Namun, jumlah tersebut belum bisa mengimbangi Toyota Indonesia, yang hingga akhir tahun lalu memiliki 289 diler di seluruh Indonesia. Baca Selengkapnya.

3. Pengakuan Angel Lelga soal Vicky Prasetyo Jarang Pulang

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo selalu terlihat mesra. Pasangan pengantin baru itu selalu tampil bersama saat di depan publik. Namun, Angel membuat pengakuan mengejutkan soal ulah suaminya itu. Ia mengaku Vicky sempat membuatnya bingung.

Hal ini dikarenakan suaminya itu jarang pulang ke rumah mereka, padahal keduanya masih terhitung sebagai pengantin baru. Perubahan mendadak Vicky membuat Angel bertanya-tanya, apakah yang membuat suaminya bersikap seperti itu.

Angel pun berusaha mencari tahu. Setelah mengetahui alasan yang sebenarnya, Angel merasa lega.

"Kan saya tanya, apa dia marah sama aku apa gimana? Ternyata dia nyogok mama aku supaya bisa punya anak kembar," ujar Angel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 16 Maret 2018.

Diakui Angel, saat tak pulang-pulang, ternyata suaminya itu menginap di rumah ibundanya. Vicky sering tidur di rumah mertua, untuk mendapatkan dukungan memiliki anak kembar dari Angel. Terlebih lagi, mertuanya adalah orang yang memperkenalkan mereka pada dokter kandungan yang akan menangani Angel. Baca Selengkapnya.

4. Sampai di Tanah Air, Begini Curhat Egy Maulana Vikri

Pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk.

Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri memutuskan bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk. Dia resmi diperkenalkan pada 11 Maret 2018 lalu dan dikontrak selama tiga tahun.

Akan tetapi, pemain asal Medan, Sumatera Utara itu baru bisa bermain setelah 8 Juli 2018. Pada saat itu usianya sudah menginjak 18 tahun.

Jumat 16 Maret 2018, Egy pulang ke Tanah Air. Dia sampai di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 07.10 WIB. Banyak hal yang dirasakan Egy selama berada di sana. "Semua juga sudah tahu gimana saya di Polandia. Saya dihargai di sana, mereka juga profesional," ujar Egy kepada wartawan.

"Saya sudah bertemu dengan beberapa pemain, baik dengan saya. Ngajak bercanda meski belum ketemu semua," tambah Egy.

Kendati demikian, ada juga beberapa pihak yang meragukan. Karena belum main bersama Lechia Gdansk. Baca Selengkapnya.

5. Bomber Asing Persib Siap Unjuk Gigi Lawan Arema

Launching tim Persib.

Bomber Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, mengaku sudah tidak sabar menanti pertandingan melawan Arema FC pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 18 Maret 2018.

Secara fisik, penyerang berpaspor Chad itu menyatakan, dia dalam kondisi prima. Sehingga, dia percaya diri bisa menunjukan performa terbaiknya di lapangan. "Kondisi saya sangat siap, saya siap diturunkan. Ini pertandingan penting dan besar, sepenuhnya saya siap," ujar Ezechiel.

Menurut Ezechiel, laga uji coba kali ini sangat berbeda dengan pertandingan sebelumnya. Di mana skuat Maung Bandung hanya melawan tim-tim yang secara kualitas di bawah Persib. "Saya juga tidak buat banyak gol di turnamen kemarin (Piala Presiden) tapi di depan, saya yakin bisa lebih siap di Liga 1 nanti." 

Disinggung mengenai adaptasi dengan taktik pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, penyerang 29 tahun ini mengaku tidak ada masalah. Baca Selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya