Geger Syahrini soal First Travel hingga Penyantet Prabowo

Syahrini
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Pengakuan selebriti Syahrini tentang hubungannya dengan perusahaan jasa perjalanan umrah PT First Travel mengejutkan publik. Dia blakblakan menceritakan semuanya ketika dihadirkan sebagai saksi dalam sidang dengan terdakwa tiga bos First Travel di Pengadilan Negeri Depok pada Senin, 2 April 2018.

Geger! Peneliti BRIN Temukan Tanda-tanda Kehidupan Harimau Jawa di Sukabumi

Berita tentang kesaksian lugas Syahrini itu paling menarik perhatian pembaca VIVA sepanjang hari Senin, 2 April 2018. Artikel itu sampai menjadi terpopuler alias paling banyak dibaca dan bertengger di puncak sejak siang sampai malam kemarin.

Kabar seputar tingkah pengacara Hotman Paris Hutapea nyaris saja mengalahkan berita tentang Syahrini. Tetapi berita tentang Hotman yang mengaku ada enam wanita yang siap dinikahinya sekaligus itu berada di bawah popularitas Syahrini.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Artikel terpopuler ketiga ialah kabar perihal pesohor Zaskia Sungkar yang menolak memajang foto mendiang kakak tirinya, Jamilah Sungkar. Zaskia sebenarnya ingin sekali mengunggah foto Almarhumah di media sosial untuk mengenang kakak tirinya itu tetapi dia mengurungkannya karena alasan privasi.

Kehebohan tentang ancaman seorang pria berjuluk Harimau Jawa kepada Prabowo Subianto masih menyita perhatian pembaca sepanjang hari kemarin. Identitas pria yang akan menyantet Prabowo terkuak setelah sejumlah paranormal mencari-carinya sejak Sabtu pekan lalu.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Kasus korupsi Setya Novanto tak henti memunculkan fakta menarik sejak mantan ketua DPR itu berstatus tersangka hingga diadili. Fakta termutakhir yang tak kalah menarik perhatian selain Syahrini hingga si Harimau Jawa ialah pengakuan seorang perawat yang dipaksa memasangkan perban di wajah Novanto ketika bekas ketua umum Partai Golkar itu kecelakaan.

Redaksi VIVA telah memilihkan kelima artikel terpopuler dan paling menarik perhatian pembaca sepanjang hari kemarin itu. Berikut ini ringkasannya.

1. Fasilitas yang Dinikmati Syahrini dari First Travel

Syahrini

Syahrini pun berangkat umrah dengan keluarga besarnya sebanyak 12 orang. Dia mendapatkan sejumlah fasilitas VVIP dari First Travel. Semua fasilitas yang diterima Syahrini selama menjalani ibadah umrah bersama travel umrah bermasalah itu ditanyakan oleh jaksa penuntut umum. Apa jawaban Syahrini? Simak selengkapnya di sini.

2. 6 Cewek Seksi Minta Dikawini, Hotman: Saya Butuh Obat Kuat

Hotman Paris

Hotman Paris mengunggah video dan pernyataan melalui akun Instagram miliknya bahwa ada enam wanita yang mengincar mobil Lamborghini-nya. Semua perempuan itu ialah penyanyi dangdut. 

"Benar-benar minta saya kawinin sekaligus, saya sih oke-oke saja. Kalau mereka mau saya kawinin sekaligus saya janji satu orang, satu Lamborghini," katanya. Baca selengkapnya di sini.

3. Zaskia Sungkar Tak Mau Pajang Foto Almarhum Kakak Tirinya

 Zaskia Sungkar

Zaskia mengutarakan keinginan hatinya untuk memajang foto mendiang Jamilah Sungkar, kakak tirinya. Tapi urung karena tak tega jika aurat Jamilah diperlihatkan di media sosial. Apa yang dikatakannya? Simak selengkapnya di sini.

4. Ini Tampang Asli Pria yang Mau Santet Prabowo

Ario si Harimau Jawa.

Si Harimau Jawa yang berniat mencelekai Prabowo Subianto ternyata bernama Ario Candra Adi Wibowo. Mungkin banyak yang penasaran dengan wajah asli Harimau Jawa, selain tampak dalam rekaman video ketika dia mengancam akan menyantet Prabowo. Lihat fotonya di sini.

5. Cerita Perawat soal Pemasangan Perban Palsu Setya Novanto

Terdakwa kasus korupsi KTP Elektronik, Setya Novanto.

Indri Astuti, supervisor keperawatan pada Rumah Sakit Medika Permata Hijau, bersaksi mengenai keterlibatannya merawat Setya Novanto ketika dirawat setelah kecelakaan di Jakarta pada 11 Januari 2018. Indri tanpa tedeng dan aling-aling mengatakan bahwa kala itu dia dipaksa untuk memasangkan perban di wajah Novanto, padahal luka si pasien sebenarnya tidak gawat. Apa yang dikatakan Indri? Simak selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya