Foto Ayu Ting Ting Hamil, Suzuki Ertiga Baru dan Samsung S10

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting ibarat magnet saja. Ia seolah memiliki kemampuan menarik perhatian banyak orang untuk ingin tahu perihal kehidupan pribadinya.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Berita tentang wanita 26 tahun itu kerap mendulang banyak pembaca. Seperti kali ini, Ayu dikabarkan kesal dengan Eko Patrio lantaran foto dirinya tengah hamil, diunggah ke media sosial. Artikel yang memberitakan itu meraih ranking satu terpopuler pada Kamis, 19 April 2018.

Tak kalah magnetis dengan Ayu Ting Ting, yaitu pasangan muda Raffi Ahmad - Nagita Slavina. Tingkah polah keduanya sering mengundang rasa ingin tahu banyak orang. Perjalanan cinta mereka juga kerap dikaitkan dengan hadirnya pihak ketiga, yang tak lain adalah Ayu Ting Ting, sebagai rekan kerja Raffi.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Artikel yang memberitakan Raffi-Nagita menempati artikel terpopuler kedua, tentang jawaban Nagita ketika ditanya cerai oleh Raffi.

Di peringkat terpopuler ketiga, melompat ke kanal Otomotif. Kabarnya, Suzuki Ertiga terbaru sudah siap meluncur ke Tanah Air. Wah, pecinta otomotif pasti sudah tak sabar ingin tahu bagaimana bocoran bentuk mobil keluarga ini.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Mari kita simak satu per satu, berita tentang Ayu Ting Ting, Raffi – Nagita, bocoran Suzuki Ertiga, disusul berita terpopuler lainnya, dalam Round Up berikut ini:

1. Kekesalan Ayu Ting Ting kepada Eko Patrio Soal Foto Hamil

Warganet dibuat heboh melihat foto Ayu Ting Ting yang diunggah oleh Eko Patrio di Instagram. Foto tersebut diambil diam-diam saat keduanya sedang berada di sela-sela syuting sketsa komedi Pesbukers di studio ANTV Epicentrum pada Selasa 17 April 2018.

Begini Gaya Pakaian Pendek Ayu Ting Ting yang Jadi Sorotan

Dalam foto, perut Ayu Ting Ting yang menggunakan daster terlihat membesar karena hamil. Namun bukan hamil sungguhan, pelantun Sambalado itu menggunakan perut palsu karena berperan sebagai wanita hamil dalam sketsa komedi tersebut.

Apa motif Eko Patrio melakukan itu pada Ayu? Bagaimana reaksi Ayu Ting Ting? Selengkapnya di sini.

2. Jawaban Nagita Slavina Saat Ditanya Cerai dari Raffi Ahmad

Dalam video terbaru Nebeng Boy yang diunggah di kanal YouTube Boy William pada 18 April 2018, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hadir sebagai bintang tamu. Pasangan suami istri yang kerap diterpa gosip orang ketiga itu terlihat santai membahas masalah-masalah rumah tangganya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur di Dubai

Sebelum Raffi Ahmad datang, Boy William ngobrol dengan Nagita Slavina soal pernikahan mereka yang menjadi sorotan banyak orang bak pernikahan kerajaan. Namun ternyata, Nagita membeberkan bahwa persiapan pernikahan tidak seindah yang ditampilkan di stasiun televisi.

Ingin tahu jawaban Gigi soal pertanyaan cerai itu? Simak di sini.

3. Ini Dia Wujud Asli All New Suzuki Ertiga

Teka-teka kehadiran Suzuki Ertiga terbaru akhirnya terjawab. Mobil ini nampaknya sudah siap meluncur di Tanah Air.

Rendering belakang Suzuki Ertiga terbaru.

Salah satu buktinya adalah mulai dipajangnya informasi mengenai produk mobil keluarga tersebut. Dalam laman resmi Suzuki Indonesia, wajah dan spesifikasi Ertiga baru secara tiba-tiba muncul pada Rabu, 19 April 2018 sore.

Seperti apakah wujudnya? Apa keunggulannya dibanding mobil setipe dari kompetitor? Yuk, simak di sini.

4. Kece Banget, Antam Rilis Emas Motif Batik Nusantara Seri II

Emas batangan motif batik PT Antam
Bicara soal investasi, emas batangan merupakan salah satu produk investasi paling aman dibanding dengan investasi lainnya. Namun, emas batangan yang baru saja diluncurkan oleh PT Antam, berbeda dengan emas batangan lainnya, yaitu memiliki motif batik Nusantara.

Menarik sekali bukan? Ada motif batik apa saja di seri ini? Yuk, cari tahu di sini.

5. Samsung Galaxy S10 Muncul ke Publik, Kaget Lihat Harganya

Wujud dan spesifikasi ponsel pintar atau smartphone Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus sudah bocor di dunia maya. Padahal, kedua produk ini direncanakan meluncur pada tahun depan.

Peluncuran Samsung S9 dan S9 Plus.

Mengutip situs Trusted Reviews, Kamis, 19 April 2018, beberapa isu mulai dari kamera, sensor, spesifikasi, hingga tanggal rilis, serta harga sudah bertebaran di internet.

Anda berminat? Fitur apa saja yang jadi andalan kali ini? Bagaimana spesifikasinya? Yuk, kita cari tahu di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya