Karma Marshanda dan Pesan Jakmania ke Bobotoh

Ilustrasi Jakmania.
Sumber :
  • VIVA/Syahrino Putama

VIVA – Pesinetron Marshanda belum lama ini mencurahkan isi hati di Instagram mengenai kerinduan bertemu putri semata wayangnya, Sienna. Memang sejak resmi bercerai dengan Ben Kasyafani pada 2014, hak asuh anak jatuh kepada mantan suaminya tersebut.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Kehilangan kesempatan untuk mengasuh Sienna diakui Marshanda sebagai karma terburuknya. Setidaknya informasi tersebut sukses menyedot perhatian pembaca dan menjadi berita paling banyak dibaca di VIVA, sepanjang Jumat, 27 April 2018.

Berita tak kalah menarik selanjutnya datang dari Liga 1. Penundaan laga Persija melawan Persib Bandung pada Sabtu, 28 April 2018, membuat dua suporter mengeluarkan pernyataan.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Ketua The Jakmania, Ferry Indrasjarief. Meski kecewa, dia juga merasa bertanggung jawab dan meminta maaf kepada Bobotoh yang tidak bisa menyaksikan laga menarik tersebut di layar kaca.

Berikut lima berita terpopuler di VIVA, sepanjang Jumat, 27 April 2018:

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

1. Roy Kiyoshi Bongkar Karma Buruk Marshanda

Pesinetron Marshanda belum lama ini mencurahkan isi hati di Instagram mengenai kerinduan bertemu putri semata wayangnya, Sienna. Memang sejak resmi bercerai dengan Ben Kasyafani pada 2014, hak asuh anak jatuh kepada mantan suaminya tersebut.

Marshanda dalam acara Karma ANTV

Kehilangan kesempatan untuk mengasuh Sienna diakui Marshanda sebagai karma terburuknya. Hal tersebut diungkapkan Marshanda saat menjadi bintang tamu dalam program Karma episode 9 yang disiarkan ANTV. Selengkapnya klik di sini.

2. Persija Vs Persib Ditunda, The Jak Kirim Pesan untuk Bobotoh

Laga yang rencananya diadakan pada Sabtu 28 April 2018 ini diundur karena berdekatan dengan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei 2018. Hal ini tentu merugikan beberapa pihak, salah satunya suporter dari masing-masing tim.

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania

Bobotoh sebelumnya mengatakan tidak setuju terkait diundurnya jadwal. Dia meminta pertandingan kedua tim tetap digelar sesuai jadwal.

Hal ini direspons oleh Ketua The Jakmania, Ferry Indrasjarief. Meski kecewa, dia juga merasa bertanggung jawab dan meminta maaf kepada Bobotoh yang tidak bisa menyaksikan laga menarik tersebut di layar kaca. Selengkapnya klik di sini.

3. Hina Nabi Muhammad, Rendra Ngaku Bisa Buka Pintu Neraka

Kepolisian Daerah Jawa Timur telah meringkus dan menahan pria yang menghina Nabi Muhammad di akun Facebook. Pelakunya bernama Rendra Hadi Kurniawan.

Rendra Hadi Kurniawan.

Dalam sebuah unggahan foto pada  22 April 2018, Rendra menceritakan bisa membuka pintu menuju neraka hanya dengan mengacungkan jari ke langit. Memang di unggahan fotonya terlihat ada sebuah cahaya berwarna biru di langit, hanya saja tidak bisa dipastikan asal cahaya itu. Selengkapnya klik di sini.

4. Rendra Penghina Nabi Muhammad Dipecat Partai Demokrat

Partai Demokrat memberhentikan Rendra Hadi Kurniawan dari keanggotaan Dewan Pimpinan Cabang Sidoarjo, Jawa Timur. Ini menyusul status Rendra sebagai tersangka kasus penghinaan atas Nabi Muhammad SAW.

Rendra Hadi Kurniawan.

Pemberhentian Rendra sebagai kader Partai Demokrat dilontarkan Ketua DPC PD Sidoarjo, Juana Sari. Selengkapnya klik di sini.

5. Persija Vs Persib Batal, The Jakmania Minta Ini

Persija Jakarta gagal menjamu Persib Bandung di lanjutan ajang Liga 1. Sedianya laga tersebut digelar pada Sabtu 27 April 2018 mendatang, namun dibatalkan karena terkait Hari Buruh Internasional atau May Day.

Jakmania Persija

Hal ini mendapat respons dari Ketua The Jakmania, Ferry Indrasjarief. Dia mengaku kecewa dan berharap laga akan digelar dalam waktu dekat dan tentunya tidak merugikan Macan Kemayoran. Selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya