Nadiem Naik Gojek, Pengakuan Mourinho dan Ricuh May Day

Layanan Gojek.
Sumber :
  • Instagram/@gojekindonesia

VIVA – Berita soal aksi Nadiem Makarim naik Gojek mencuri perhatian pembaca VIVA, Rabu 2 Mei 2018. Apalagi, sang driver Gojek tersebut tampak kaku setelah mengetahui siapa penumpangnnya. 

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Beralih ke berita olahraga, pengakuan Manajer Manchester United, Jose Morinho yang sangat sayang kepada Michael Essien, bikin penasaran pembaca VIVA. Sosok pemain Persib Bandung tersebut yang sederhana saat masih bekerja sama di Chelsea, membekas di benak Morinho.

Berita ketiga yang menjadi sorotan, yaitu aksi ricuh perayaan May Day di Yogyakarta. Selain terjadi tindakan anarkis, aksi mahasiswa di area pagar UIN Sunan Kalijaga tersebut pun menyisakan coretan-coretan yang tidak sepantasnya ditulis. Hal itu disayangkan banyak pihak. 

Kejutan, Mourinho Bujuk Cristiano Ronaldo Gabung ke AS Roma

Dari dunia selebritas, Dewi Perssik nampaknya masih menjadi magnet yang kuat bagi pembaca VIVA. Berita soal reaksi Dewi yang dihujat netizen, karena unggahan foto intimnya bareng suami pun masuk jajaran terpopuler. 

Selain keempat berita terpopuler tersebut, para pembaca VIVA pun penasaran dengan dengan pernyataan Rizal Ramli terkait tenaga kerja asing. Mantan menko kemaritiman tersebut menyebutkan, pemerintah tidak punya nyali untuk meredam derasnya tenaga kerja asing yang masuk ke dalam negeri. 

Ribut-ribut Jose Mourinho dengan Pemain Sassuolo

1. Tahu Siapa Penumpangnya, Driver Gojek ini Langsung Pucat

Nadiem Makarim naik Gojek

Bos Gojek naik Gojek

Keberadaan pengemudi ojek online kini semakin menjamur. Kehadiran mereka, memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan transportasi yang terjangkau. 

Berbagai tingkah lucu dan unik pun terkadang dilakukan antara driver ojol dan penumpangnya. Mulai dari percakapan yang tak biasa dilakukan pada umumnya. 

Sebuah video yang diupload @gojek24jam pada Selasa 1 Mei 2018, memperlihatkan seorang pengemudi ojek online hendak mengantar orang yang terbilang penting. Hingga membuat wajah driver mendadak pucat dan salah tingkah.

Bagaimana tidak, penumpang tersebut adalah Chief Executive Officer GoJek, Nadiem Makarim. Pendiri layanan aplikasi ini, terlihat sedang dijemput di Kantor Badan Ekonomi Kreatif Jakarta.

Baca selengkapnya

2. Besarnya Rasa Sayang Mourinho ke Pemain Persib

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Jose Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku sangat sayang kepada Michael Essien. Bahkan, manajer asal Portugal ini merasa seperti ayah bagi pemain Persib Bandung tersebut.

Essien memang pernah menjadi pemain kesayangan Mourinho, ketika keduanya masih bekerja sama di Chelsea. Menurut Mourinho, pemain asal Ghana itu adalah sosok yang sangat sederhana.

“Dia (Essien) bukan pemain saya, dia anak saya. Saya adalah ayahnya yang berkulit puth,” kata Mourinho, 

Baca selengkapnya

3. Ada Tulisan 'Bunuh Sultan' Usai Ricuh Aksi May Day di Yogya

Aksi May Day di Yogyakarta.Aksi May Day di Yogyakarta

Aksi perayaan May Day yang dilakukan oleh elemen mahasiswa Yogyakarta yang berujung dengan pembakaran Pos Polisi dan perusakan rambu-rambu lalu-lintas, Selasa sore, 1 Mei 2018, berbuntut panjang. 

Sebab, tak hanya ada aksi anarkis, ada pula coretan-coretan di sejumlah tempat yang kurang berkenan dengan kata-kata bukan budaya masyarakat Yogya.
  
Bahkan, di sejumlah tempat seperti di pagar UIN Sunan Kalijaga misalnya, terdapat tulisan 'bunuh sultan'. Tulisan itu pun juga ditemukan di badan bus dan di spanduk iklan komersial yang terdapat di area aksi tersebut.

Baca selengkapnya

4. Foto Intim Bareng Suami Dihujat, Begini Reaksi Dewi Perssik

Angga WIjaya dan Dewi Perssik

Dewi Perssik dan suami

Belum lama ini, Dewi mengunggah sebuah foto saat sang suami mencium pipinya. Dalam foto, keduanya nampak sangat intim. 

Alhasil, warganet banyak yang memberikan komentar mereka dan menyarankan agar Dewi tidak mengunggah foto seperti itu.

Baca selengkapnya

5. Pemerintah Disebut Tak Punya Nyali Redam Tenaga Kerja Asing

Rizal Ramli.

Rizal ramli

Pemerintah dinilai bisa meredam datangnya tenaga kerja asing (TKA) khususnya dari China menyerbu pasar kerja Indonesia. Cara ini pun dikatakan sudah dilakukan oleh negara-negara lain. 

Pengamat Ekonomi Rizal Ramli mengungkapkan, cara tersebut adalah dengan bernegosiasi. Namun, upaya ini memerlukan nyali yang besar dari pemerintah. 

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya