Pelarian Najib Razak ke RI Hingga Barcelona Cuci Gudang

Perdana Menteri Malaysia, Najib Tun Razak.
Sumber :
  • says.com

VIVA – Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Abdul Razak dikabarkan akan ke Jakarta pada Sabtu pagi 12 Mei 2018. Dalam manifest penerbangan yang bocor, dia dikabarkan akan mendarat di Halim Perdana Kusuma dengan menggunakan jet pribadi PK-RJX.

Jemaah Salat Id Bubar, Respons Mabes TNI soal Pengendara Fortuner Ngaku Adik Jenderal

Dalam investigasi Malaysiakini, rencana penerbangan dengan jet pribadi tersebut ternyata dioperasikan oleh Premiair. Di mana perusahaan jetpribadi yang akan menjemput Najib adalah milik pengusaha asal Indonesia Peter Sondakh yang juga bos PT Rajawali Corp. Berita tersebut berhasil menarik perhatian pembaca VIVA pada Sabtu, 12 Mei 2018.

Tak kalah menyedot perhatian adalah kabar dari aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Foto  istri Engku Emran tersebut sukses bikin kehebohan di dunia maya. Wajahnya yang anggun serta memesona, membuat warganet gagal fokus.

Terpopuler: Liverpool Hancur Lebur, 6 Pebulutangkis Indonesia di Olimpiade 2024

Selain berita tersebut, ada berita-berita lain yang paling banyak dicari oleh pembaca VIVA, di antaranya:

1. Pengusaha RI Dikabarkan Bantu 'Pelarian' Mantan PM Najib

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Abdul Razak dikabarkan akan ke Jakarta pada pagi ini, Sabtu 12 Mei 2018. Namun, rencana keberangkatannya bocor, setelah daftar manifest penerbangannya muncul di publik Malaysia.

Mantan Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak

Dikutip dari Malaysiakini, pada Sabtu 12 Mei 2018, Najib direncanakan akan berangkat pada Sabtu pagi pukul 10.00 waktu Malaysia dari Bandara Subang ke Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta menggunakan jet pribadi dengan kode PK-RJX. Selengkapnya klik di sini.

2. Lucu, Dalam Sekejap Malaysia Hapus Daftar Hitam Najib Razak

Hanya dalam waktu beberapa jam saja, pihak Departemen Imigrasi Malaysia menghapus Mantan Perdana Menteri Najib Abdul Rajak dan Istrinya Rosmah Mansor dalam daftar hitam warga negaranya. Kepastian itu berdasarkan hasil Status dari Pengecekan Sistem Informasi Perjalanan Imigrasi (SSPI) pada pukul 09.18 waktu Malaysia.

Perdana Menteri Malaysia, Najib Tun Razak.

Dikutip dari Malaysiakini, pada Sabtu 12 Mei 2018, dengan menggunakan nomor IC pada sistem SSPI ditemukan adanya perubahan status, di mana keduanya tidak memiliki hambatan atau masuk dalam daftar hijau dan tidak masuk daftar hitam seperti yang dilaporkan sebelumnya. Selengkapnya klik di sini.

3. Lihat Laudya Cynthia Bella, Warganet: Harus Banyak Istigfar

Foto Laudya Cynthia Bella bikin kehebohan di dunia maya. Wajahnya yang anggun serta memesona, bikin warganet gagal fokus.

Laudya Cynthia Bella

Mereka memuji istri Engku Emran ini. Tak main-main, 512 warganet menyerbu laman Instagram Bella. Selengkapnya klik di sini.

4. Cuci Gudang, Barca Bakal Lepas 8 Pemain

Akhir musim sudah di depan mata. Klub-klub Eropa pun sudah bersiap untuk mengevaluasi skuatnya demi menambal segala kekurangan jelang musim depan.

Pemain Barcelona merayakan gol melawan Villarreal

Dikutip The Sun, hal tersebut juga dilakukan oleh salah satu raksasa Spanyol, Barcelona. Los Azulgranas bahkan telah menyusun daftar beli dan jual pada musim panas. Selengkapnya klik di sini.

5. Tujuh Posisi Seks Terkini yang Wajib Anda Coba

Bagaimana cara yang tepat untuk memuaskan pasangan kita? Salah satu caranya tentu bisa saja dengan posisi seks saat Kamu bercinta. Gaya seks konvensional terkadang menjadi sangat membosankan. Sensasi yang dihasilkan juga mungkin begitu-begitu saja.

Ilustrasi bercinta.

Di era sekarang ini banyak pasangan yang mencoba mengeksplor gaya baru untuk membuat variasi seks lebih berawarna. X Marks The Spot, Coital Alignment, Lotus, Kneeling Reach Around, Spooning, Splitter dan Crab Walk merupakan sekian nama gaya atau posisi seks yang tengah menjadi pembicaraan hangat. Selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya