Seks BDSM, Anak Tonton Video Radikal dan Gogon Wafat

Suasana paska ledakan bom bunuh diri di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS)
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA – Di tengah riuhnya berita tentang aksi terorisme, ternyata berita tentang wafatnya pelawak Gogon Srimulat berhasil membetot perhatian publik. Sejak pagi hari, Selasa, 15 Mei 2018, berita tersebut sudah bertengger di posisi pertama artikel terpopuler VIVA. Hingga pukul 17.30 WIB di hari yang sama, posisinya terus bertahan.

Viral Lettu Anggi Disebut Sudah LGBT sebelum Masuk Akmil, Pernah Punya Pacar Pria

Selain wafatnya Gogon, ada empat berita lain yang juga menempati posisi sebagai artikel populer dengan pembaca terbanyak. Tak hanya dari kanal showbiz, namun juga dari kanal news, dan kanal otomotif. Empat berita lainnya yang mampu menyedot perhatian pembaca adalah Jasa Prostitusi Seks Menyimpang di Kalibata City, Anak Bomber Surabaya-Sidoarjo Dipaksa Tonton Video Radikal, Puluhan Ribu Alphard, Fortuner dan Innova Bermasalah, hingga Pembalap MotoGP Ramai-ramai Kirim Doa Untuk Indonesia.

Berikut berita yang terpopuler di VIVA pada Selasa, 15 Mei 2018:

Ternyata Setiap Malam Ratusan LGBT Datang ke Hutan Kota UKI, Sudah Berlangsung 10 Tahun


1. Pelawak Gogon Srimulat Meninggal Dunia
Dunia lawak Indonesia kehilangan sosok konyol yang otentik. Salah satu tokoh Srimulat, Gogon Margono, berpulang pada Selasa subuh, 15 Mei 2018, sekitar pukul 05.00 WIB. Kabar duka tersebut diterima oleh VIVA pada Selasa pagi, pengirimnya adalah Kadir, rekan Gogon di kelompok lawak Srimulat.

Pelawak Srimulat Gogon

Sejak Kecil G Pelaku Seks Fetish Tertarik dengan Orang Dibungkus

Menurut kabar dari Polo, salah seorang anggota Srimulat, telah beberapa bulan kondisi fisik Gogon memburuk, namun ia keras kepala dengan sikapnya. Salah satu yang sering menjadi pembicaraan adalah soal rokok. Gogon yang perokok berat tak pernah bisa dilarang. "Kasihan nanti penjualnya engga ada yang beli," begitu dalihnya. Anda bisa baca berita selengkapnya di sini.

2.Jasa Prostitusi Seks Menyimpang di Kalibata City
Apartemen Kalibata City yang berlokasi di Kalibata, Jakarta Selatan, cukup sering menjadi pembicaraan publik. Jika sebelumnya isu prostitusi dan narkoba meruak dari apartemen kelas menengah ini, berita Kalibata City yang terbaru  mencuri perhatian publik. Sebab, bukan sekedar jasa prostitusi yang ditawarkan, tapi prostitusi seks yang menyimpang atau dikenal dengan bondage, discipline, domination, submission, sadism and masochism (BDSM).

Kalibata City Pasca Penggerebekan Prostitusi Online

Menurut Kasubdit 1 Ditipidsiber Bareskrim Polri Komisaris Besar Dani Kustoni, pelaku menawarkan jasanya melalui media sosial. Tarif yang ditawarkan bikin melongo, yaitu Rp1,3 juta per jam. "Aktivitas ini sudah berjalan sejak tahun 2016," ujar Dani Kustoni di Gedung Bareskrim Polri Mabes Polri, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin 14 Mei 2018. Saat melakukan penyergapan, polisi menyita lakban, rantai anjing, penggaris berukuran 30 cm, dan satu kardus lilin.

Di media sosial, pelaku memperlihatkan foto dirinya dan menyatakan siap menerima permintaan apa saja dari pelanggan. Duh, luar biasa. Berita lengkapnya bisa Anda simak di sini.

3. Anak Bomber Surabaya-Sidoarjo Dipaksa Tonton Video Radikal
Aksi bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya pada Minggu, 13 Mei 2018, menyentak nurani. Bukan soal sebab ledakan atau kuatnya daya ledak bom yang mereka gunakan, tapi para pelakunya membuat publik melongo. Jika sebelumnya pelaku bom adalah pria dewasa, yang kehidupan sehari-harinya tertutup, dan kerap berasal dari keluarga tak berpunya, tapi pelaku kali ini meruntuhkan semua tipikal tersebut.

Sejumlah anggota Polisi melakukan identifikasi terhadap rumah terduga teroris pengeboman gereja di kawasan Wonorejo Asri, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5). - ANTARA/M RISYAL HIDAYAT

Pelaku bom Surabaya adalah keluarga. Melibatkan bapak, ibu, dan anak-anak mereka. Pedih, karena banyak anak yang masih di bawah umur. Mereka tak segan membawa anak ke lokasi target, lalu meledakkan diri. Pelaku yang meledakkan diri di tiga gereja di Surabaya secara sadar menurunkan istri dan anak-anaknya untuk menjadi martir. Dua anak remaja berboncengan, dan ibu mereka menggendong dua anak perempuan, dan suami yang membawa mobil, meledakkan diri hanya selisih hitungan menit. Semuanya tewas. Begitu pula dengan pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Jawa Timur. Menggunakan dua motor dan saling berboncengan, para pelaku meledakkan diri, persis di pos penjagaan saat mereka di minta berhenti. Satu anak perempuan berusia sekitar 8 tahun selamat karena terlontar setelah bom meledak.

Proses tersebut ternyata tak terjadi secara instan. Sebab, berdasarkan cerita anak-anak yang berhasil selamat, mereka tak pernah disekolahkan ke sekolah umum. Namun diminta mengaku home schooling alias sekolah di rumah. Padahal, di rumah mereka kerap dicekoki dengan tontonan video-video radikal dan hanya bergaul dengan anak-anak dari orangtua yang beraliran sama. Berita lengkapnya bisa Anda cek di sini.

4.Puluhan Ribu Alphard, Fortuner dan Innova Bermasalah
Dari dunia otomotif muncul kabar yang bikin resah pencinta kendaraan jenis MPV. Toyota Motor Coorporation mengumumkan ada lima model mobil di Indonesia yang terindikasi ada masalah sensor airbag tersebut. Model yang terkena dampak, yakni Alphard, Corolla, New Fortuner, New Kijang Innova, dan New Hilux, dengan tanggal produksi mulai 7 Mei 2015 hingga 29 Januari 2016. Jumlah total kendaraan bermasalah itu mencapai 24.662 unit.

Bocoran Alphard terbaru.

Namun pihak Toyota bertanggung jawab. PT Toyota Astra Motor mengumumkan program kampanye servis spesial untuk mobil-mobil yang dijual di Indonesia tersebut. Untuk memastikan SSC berjalan dengan baik, para pemilik kendaraan Toyota diundang melalui surat yang dikirimkan secara resmi, untuk datang ke diler atau bengkel terdekat.

Info selengkapnya bisa Anda simak di link berita ini.

5.Pembalap MotoGP Ramai-ramai Kirim Doa Untuk Indonesia
Berita terakhir yang ramai pembacanya dari dunia sport adalah duka cita yang disampaikan oleh para pembalap MotoGP. Aksi bom bunuh diri di Surabaya yang telah menewaskan 25 orang (12 pelaku dan 13 lainnya adalah warga) membuat para pembalap MotoGP bersimpati. Melalui akun Twitternya, mereka menyampaikan duka cita dan simpati atas aksi bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya pada Minggu, 13 Mei 2018. Beritanya bisa Anda cek di sini.

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya