Der Panzer Tumbang, Pengganti Zidane & Agnez Mo-Chris Brown

Jerman kalah dari Austria
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Jerman secara mengejutkan takluk dalam laga uji coba. Bertamu ke Worthersee Stadion, Sabtu, 2 Juni 2018, Der Panzer harus mengakui ketangguhan Austria 1-2.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita kekalahan Jerman itu rupanya cukup mencuri perhatian pembaca VIVA, sehingga jadi terpopuler per Minggu, 3 Juni 2018.

Menyusul di tangga terpopuler kedua, konten yang membahas kebutuhan dasar manusia, yaitu seputar hubungan intim. Setiap wanita punya cara rahasia tersendiri untuk bisa mencapai kenikmatan dalam bercinta. Namun, ada satu cara unik yang bisa dilakukan untuk membantu mencapai klimaks.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Selanjutnya, di peringkat terpopuler ketiga, kembali dari kanal Bola. Mundurnya Zinedine Zidane menjadi kejutan besar di tengah pekan kemarin. Hampir seluruh fans Real Madrid tidak percaya sang pelatih melepaskan jabatan setelah membawa prestasi gemilang.

Selain ketiga berita tersebut, masih ada dua berita lagi yang paling menarik perhatian Pembaca VIVA, seperti terangkum dalam Round Up berikut ini.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

1. Tumbang, Jerman Dapat Peringatan Keras Jelang Piala Dunia
Jerman secara mengejutkan takluk dalam laga uji coba. Bertamu ke Worthersee Stadion, Sabtu, 2 Juni 2018, Der Panzer harus mengakui ketangguhan Austria 1-2.

Jerman kalah dari Austria

Laga itu sempat mengalami penundaan. Kondisi cuaca yang tidak bersahabat membuat kick off dimundurkan sekitar sejam.

Pada babak pertama, Jerman berhasil mendominasi laga. Mereka bahkan sudah langsung unggul ketika pertandingan baru berjalan 11 menit melalui aksi ciamik Mesut Oezil. Bagaimana keseruan pertandingan tersebut sehingga membuahkan kekalahan bagi Der Panzer? Baca selengkapnya di sini.


2. Menjijikkan, Tapi Cara Ini Bisa Bikin Wanita Cepat Orgasme

Ilustrasi bercinta.
Setiap wanita punya cara rahasia tersendiri untuk bisa mencapai kenikmatan dalam bercinta. Namun, ada satu cara unik yang bisa dilakukan wanita untuk membantunya mencapai klimaks.

Dilansir laman Mirror, para ahli mengatakan bahwa wanita membuang cairan dan kotoran di hidung atau ingus sebelum bercinta untuk meningkatkan peluang mereka mencapai orgasme.

Apakah Anda setuju untuk melakukannya? Apa lagi hal lain yang bisa membantu orgasme? Baca selengkapnya di sini.
 

3. Kejutan Lagi, 2 Nama Baru Calon Suksesor Zidane di Madrid
Mundurnya Zinedine Zidane menjadi kejutan besar di tengah pekan kemarin. Hampir seluruh fans Real Madrid tidak percaya sang pelatih melepaskan jabatan setelah membawa prestasi gemilang.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Tapi, cerita mundurnya Zidane sudah lewat. Sekarang yang mulai menjadi pokok pembahasan publik adalah calon penggantinya.Sejumlah calon kuat sudah gugur. Mulai dari Juergen Klopp, Massimiliano Allegri, hingga Mauricio Pochettino. Lantas, siapa lagi yang akan mengambil posisi pelatih di Madrid? Baca selengkapnya di sini.

4. Liam & Laila, Perjuangan Pria Prancis Dapatkan Wanita Minang
Perfilman Tanah Air akan kembali diwarnai film yang kental dengan budaya daerah, Liam & Laila. Film produksi Mahakarya Pictures tersebut berangkat dari kisah nyata dan menyuguhkan tentang adat Minangkabau yang kuat juga unsur ke-Islaman yang kental.

Nirina Zubir dan Jonatan Cerrada pemeran film Liam & Laila.

Film bercerita mengenai Liam, yang diperankan Jonatan Cerrada, pria asal Prancis yang jatuh cinta pada Laila (Nirina Zubir). Liam mendalami Islam dan ingin meminang Laila. Bagaimana perjalanan cinta Liam? Apa saja konflik yang disuguhkan dalam film itu? Baca selengkapnya di sini.

5. Lagi, Agnez Mo Pamer Kemesraan dengan Chris Brown
Lagi-lagi penyanyi Agnes Monica atau yang sekarang akrab disapa Agnez Mo membuat publik bertanya-tanya soal hubungannya dengan penyanyi terkenal Chris Brown.

Kemesraan Agnez Mo dan Chris Brown.

Sudah begitu banyak foto yang menampilkan kedekatan keduanya diunggah baik oleh Agnez maupun Brown di akun Instagram pribadi masing-masing.

Di unggahan yang terakhir, mereka terlihat sangat intim, saling merapatkan wajah satu sama lain. Bahkan tertulis kata You and I menyertai unggahan foto itu. Mungkinkah mereka pacaran? Baca selengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya