Amien Rais Nyanyi #2019GantiPresiden, SBY Jumpa Prabowo

Deklarasi jargon hashtag #2019GANTIPRESIDEN
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

VIVA – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera, Mardani Ali Sera, mengunggah video lagu #2019GantiPresiden yang dinyanyikan sejumlah tokoh, politikus dan artis di akun Instagramnya, @mardanialisera. Tampak politikus senior Amien Rais, beserta musisi dan aktor terlibat di dalamnya.

Sergio Ramos Ogah Menyerah, Targetnya Real Madrid Vs PSG

Berita tersebut menjadi yang paling banyak menyedot perhatian pembaca VIVA per Kamis, 7 Juni 2018, sehingga menyabet ranking terpopuler nomor wahid.

Di tangga terpopuler kedua, menyoroti Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono terkait koalisi mana yang akan dicondongi Partai Demokrat. Beredar kabar SBY akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Reuni Sergio Ramos dan Real Madrid Terancam Batal

Selain dua berita politik tersebut, satu artikel dari kanal Bola menembus ranking terpopuler ketiga, membahas ulah Liverpool yang membuat Madrid marah.

Untuk menyimak lebih lanjut, bersama dua artikel terpopuler lainnya, berikut ini seperti terangkum dalam Round Up.

Sergio Ramos Ganas Lagi

1. Video Klip Lagu #2019GantiPresiden Dirilis, Lihat Aksi Amien

Relawan Nasional dalam sesi rekaman video lagu #2019GantiPresiden

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera, Mardani Ali Sera, mengunggah video lagu #2019GantiPresiden yang dinyanyikan sejumlah tokoh, politikus dan artis di akun instagramnya, @mardanialisera. Tampak politikus senior PAN Amien Rais, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, hingga musisi Ahmad Dhani dan aktor Fauzi Baadila, ikut menyanyikan lagu karya musisi legendaris Sang Alang. Baca selengkapnya di sini.

2. SBY Mulai Jatuh Hati ke Prabowo

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY ).
Calon presiden 2019 penantang Joko Widodo dari koalisi yang tak mendukung pemerintah, masih buram. Partai Gerindra telah memberikan amanat ke Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Namun hingga kini Prabowo belum mendeklarasikan diri, apakah mau bertarung kembali atau memajukan sosok lain. Tak hanya itu, Partai Demokrat yang tak masuk dalam koalisi manapun juga masih malu-malu.

Namun, beredar kabar bahwa SBY akan bertemu dengan Prabowo Subianto. Agenda apa yang akan mereka bahas? Baca selengkapnya di sini.

3. Ulah Liverpool Umumkan Kondisi Karius Bikin Madrid Marah

Insiden antara Mohamed Salah dan Sergio Ramos
Aksi bek Real Madrid, Sergio Ramos, di partai final Liga Champions melawan Liverpool, 26 Mei 2018 lalu, masih jadi perbincangan hangat hingga sekarang. Publik ramai-ramai menyebut Madrid bisa menang atas Liverpool lewat trik Ramos yang dinilai kotor. Tindakan Ramos itu kemudian membuatnya jadi sasaran tembak. Baca selengkapnya di sini.

4. Inikah Rumah Mayangsari? Hiasan Dindingnya Mengerikan

Mayangsari

Artis senior Mayangsari memang sudah lama tidak terlihat di layar kaca. Namun bukan berarti, dia sudah tak lagi berinteraksi dengan teman-teman lamanya dari kalangan selebritis.

Baru-baru ini Mayangsari mengundang teman-temannya untuk buka puasa di rumahnya. Foto kebersamaan mereka diunggah di media sosial Mayangsari. Tak dinyana, hiasan dindingnya jadi sorotan. Baca selengkapnya di sini.

5. Ada Temuan Besar di Mars, Tapi NASA Tutup Mulut

Ilustrasi kehidupan di Planet Mars.

Badan Antariksa Amerika Serikat atau NASA kembali menemukan 'hasil' baru di Mars. Penemuan itu disebut-sebut merupakan penemuan penting di Planet Merah. Tapi NASA masih menyimpan rahasia tentang informasinya. Apakah gerangan yang NASA sembunyikan? Baca selengkapnya di sini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya