Prancis Menang, Cristiano Ronaldo dan Tinju Anggota Dewan

Laga Grup C Piala Dunia 2018, Prancis vs Peru
Sumber :
  • reuters

VIVA –  Di antara riuhnya berita arus balik pemudik dan suasana hari raya, ternyata berita tentang pertandingan sepakbola Piala Dunia 2018 tak pernah surut penggemar. Terbukti, sejak Kamis malam, 21 Juni 2018, berita soal pertandingan bola melesat jadi berita terpopuler.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita terpopuler pertama di VIVA pada Kamis, 21 Juni 2018 adalah tentang tim Prancis yang berhasil menekuk tim Peru. Kemenangan ini mengantar Les Blues melenggang ke babak 16 besar. Duel yang berlangsung di Ekaterinburg Arena, Ekaterinburg, Rusia itu menghadirkan pertarungan ketat, tapi pemenang tetap hanya satu. Seperti apa serunya pertandingan tersebut, simak laporannya di tulisan ini.

Timnas Prancis pada Piala Dunia 2018

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berita terpopuler kedua adalah tentang penganiayaan yang dilakukan oleh Herman Heri, anggota Komisi III DPR RI. Kasus pemukulan yang terjadi di jalan Arteri Pondok Indah ini menjadi populer, karena selain melibatkan anggota dewan, pemukulan juga dilakukan secara keroyokan dan didepan dua anak korban. Apa yang terjadi dengan dua anak korban saat melihat ayah mereka dipukuli? Anda bisa menyimak beritanya di link ini.

Ronny Kosasih Yuliarto (topi hitam), dan kuasa hukumnya, Febby Sagita.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Setelah terselip satu berita, berita yang paling banyak dibaca ternyata kembali tentang dunia sepakbola. Sebuah ulasan berita tentang bintang sepakbola Cristiano Ronaldo ternyata diminati pembaca VIVA. Tulisan itu mengajak pembaca untuk mengetahui rekor fenomenal yang dicetak mega bintang Real Madrid tersebut. Jika Anda penasaran untuk tahu tentang pesepakbola tampan dan penuh prestasi itu, Anda bisa simak ulasannya di sini.

Christiano Ronaldo.

Selain berita soal sepak bola dan pemukulan oleh anggota DPR RI, ada dua berita lain yang terus diikuti oleh pembaca VIVA, yaitu berita tentang tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba, dan berita pengangkatan Komjen Iriawan sebagai Pj Gubernur Jawa Barat.

Informasi terbaru dari tenggelamnya kapal Sinar Bangun adalah soal penangkapan nakhoda kapal yang berhasil selamat. Nakhoda bernama Situa Sagala itu ditangkap di rumahnya, beberapa jam setelah kapal tenggelam. Tanpa perlawanan, ia digelandang ke kantor polisi. Bagaimana polisi berhasil mencari dan menangkap si nakhoda, Anda bisa mengikuti beritanya di sini.

Pencarian korban KM Sinar Bangun yang tenggelam.

Sedangkan berita soal pengangkatan Pj Gubernur Jawa Barat Komjen Iriawan ternyata masih banyak yang mencarinya. Apalagi dai kondang Aa Gym juga ikut berkomentar dan memberi saran kepada Iriawan, yang akrab disapa Iwan Bule. Apa kata Aa Gym, silakan cek di sini.

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Komjen M Iriawan dan KH Abdullah Gymnastiar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya