Ronaldo Gabung ke Juventus, Maia Estianty Ngojek

Dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Luka Modric (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Demam Piala Dunia 2018 masih menjangkiti pembaca VIVA sepanjang Minggu 8 Juli 2018. Buktinya, sejumlah pemberitaan seputar sport dan piala dunia mendapatkan rating luar biasa dari pembaca.

Christiano Ronaldo Pantang Coca Cola, Ini 4 Khasiat Minum Air Putih

Begitu juga berita terpopuler VIVA. Di urutan pertama berita terpopuler VIVA diduduki kanal Sport. Kali ini pembaca penasaran dengan Jadwal Lengkap FInal Indonesia Open 2018 yang akan berlangsung Minggu, 8 Juli 2018.

Di posisi ke dua, berita terpopuler diduduki kanal Showbiz. Euforia konser Celine Dion rupanya bikin musisi Maia Estianty terpaksa ngojek.

Adipati Dolken 'Ditolak' Edgar Davids, Dihampiri Christiano Ronaldo

Tak kalah menarik, di posisi 3 masih dari kanal Bola. Gosip seputar Ronaldo yang ingin gabung ke Juventus masih bikin pembaca VIVA penasaran. Apalagi kabarnya ia melibatkan Ancelotti. Wah, seperti apa ya kelanjutannya?

Selain tiga posisi teratas tak kalah menarik adalah pemberitaan seputar diskon besar Daihatsu yang mencapai Rp23 juta di sejumlah diler. Hingga pemberitaan Steffy Burase, seorang model yang dicekal Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) lantaran dekat dengan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf yang terlibat kasus suap. Bagaimana selengkapnya? Berikut ini rangkuman beritanya.

Pelatih Juventus Belum Bisa Pastikan Kapan Ronaldo Kembali Merumput

1. Jadwal Lengkap Final Indonesia Open 2018

Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya

Final ajang bulutangkis Indonesia Open 2018 tersaji di Istora Senayan, Jakarta, mulai Minggu siang, 8 Juli 2018.

Ada dua wakil Indonesia yang berhasil melaju mulus ke partai puncak. Dua wakil tersebut adalah ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Marcus/Kevin berhasil melaju ke final setelah memenangi laga kontra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 21-13, 21-10 pada babak semifinal di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, 7 Juli 2018. Baca selengkapnya di sini.

2. Bayar Rp25 Juta Nonton Celine Dion, Maia Estianty Terpaksa Ngojek

Maia Estianty

Penonton konser Celine Dion tadi malam di Sentul International Convention Center (SICC) teramat sangat puas dengan penampilannya yang spektakuler. Bagaimana tidak, para penggemar sudah menanti kehadirannya selama berpuluh tahun. 

Termasuk juga selebriti kenamaan Tanah Air, Maia Estianty dan Yuni Shara, yang rela merogoh kocek untuk memiliki tiket Diamond senilai Rp25 juta. Sayangnya, meski punya tiket super mahal, mereka berdua tidak bisa mendapatkan parkiran mobil. Akhirnya, Maia, Yuni dan kedua orang teman mereka naik ojek untuk masuk ke area parkir. 

Acara yang dinantikan itu memang mengundang kemacetan yang luar biasa. Berdasarkan dari insta story Maia dan Yuni, mereka sempat naik mobil. Baca selengkapnya di sini.

3. Ingin Gabung ke Juventus, Ronaldo Libatkan Ancelotti

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Isu kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus terus bergulir. Bocoran dari pakar transfer Italia, Di Marzio, CR7 ada peran Carlo Ancelotti dalam rencana kepindahan itu.

Dilansir Football Italia, Ronaldo mengontak mantan pelatihnya itu. Dia bertanya kepada Ancelotti soal prospek bermain di Serie A.

Ronaldo penasaran dengan atmosfer sepakbola Italia. Dia pun merasa Ancelotti adalah sosok yang tepat untuk menggali informasi karena berasal dari sana dan sudah lama malang melintang di Serie A baik sebagai pemain atau pelatih.

Baca selengkapnya di sini.

4. Intip Diskon Besar Daihatsu Xenia saat Ini

Daihatsu Xenia di IIMS 2018

Daihatsu Xenia menjadi salah satu produk pilihan di segmen mobil keluarga. Dengan daya tampung tujuh orang penumpang, mobil ini dianggap mumpuni untuk menemani aktivitas masyarakat.

Tenaga penjual dari diler resmi Daihatsu, Raras mengatakan, untuk pembelian Daihatsu Xenia diskonnya bisa mencapai Rp23 juta.

"Daihatsu Xenia potongannya lumayan besar dibanding model lain. Ada promo juga DP ringan, sekitar Rp16 juta, cicilan Rp4 jutaan," kata Raras kepada VIVA, Minggu, 8 Juli 2018.

Bagi yang ingin mencari model lain, dia mengatakan, ada juga cashback yang diberikan. Besaran potongan harga tergantung dari jenis yang diinginkan. Baca selengkapnya di sini.

5. Steffy Burase, Dekat dengan Gubernur Aceh dan Dicekal KPK

Steffy Burase tenaga ahli pada event Aceh International Marathon 2018

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pencekalan terhadap empat orang untuk tidak ke Luar Negeri, pencekalan itu terkait kasus dugaan suap dana otonomi khusus Aceh (DOKA) 2018 yang melibatkan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf.

Keempat oran yang dicekal KPK itu ialah, Nizarli yang menjabat sebagai Kepala ULP Aceh, Rizal Aswandi, Fenny Steffy Burase dan Teuku Fadhilatul Amri.

Nama Steffy Burase menjadi satu yang menarik di Aceh. Sebab, wanita berparas ayu yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara ini, adalah tenaga ahli pada event Aceh International Marathon 2018.

Diketahui, barang bukti yang diamankan KPK berupa uang tunai Rp500 juta turut diduga digunakan untuk membeli medali dan pakaian atlet dalam event itu. Baca artikel lengkapnya di sini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya