Pelatih PSMS Murka, Denny Sumargo Lamar Putri Konglomerat

Prosesi Lamaran Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kabar dari dunia olahraga mewarnai deretan berita terpopuler sepanjang Sabtu, 4 Agustus 2018. Kabar seputar sepak bola dari dalam maupun luar negeri rupanya berhasil menarik perhatian para pembaca VIVA. Dari pelatih PSMS yang murka sampai dugaan Ronaldo telah melupakan Real Madrid.

Rumor Ganjar Ditawari jadi Menteri Prabowo, Gibran: Yang Nawari Siapa?

Tak kalah heboh, berita dari dunia hiburan juga jadi pilihan pembaca. Dari ranah showbiz, lamaran Denny Sumargo dan kekasih tajirnya, Dita Soedarjo jadi sorotan. Sementara dari kabar politik, ada prediksi PKS bisa saja batal mendukung Prabowo di Pilpres 2018, karena tak dapat cawapres.

Bagaimana kabar-kabar terpopuler itu selengkapnya? Ini dia 5 berita paling banyak dibaca pada Sabtu, 4 Agustus 2018.

KPU Sebut Kubu Anies Aneh, Baru Gugat Pencalonan Gibran Setelah Penetapan Hasil
  1. Bukti Ronaldo Telah 'Lupakan' Real Madrid

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Rencana Megawati Bertemu Prabowo, Puan: Insya Allah

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tampaknya sudah secara penuh melupakan Real Madrid sebagai klub sebelumnya. Buktinya, dia tak lagi mengikuti akun resmi Real Madrid di Instagram.

Hal itu terlihat dari aktivitas Cristiano Ronaldo baru-baru ini di Instagram, seperti dikutip Marca. Dia mulai mem-follow rekan-rekan barunya di Juventus dan sudah tak terlihat lagi mengikuti akun Madrid. Baca berita lengkapnya di sini.

Penyerang anyar AC Milan, Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain telah resmi berpindah dari Juventus ke AC Milan. Penyerang asal Argentina itu hijrah dengan status pinjaman. Transfer ini membuat publik kaget, sebab, eks pilar Real Madrid ini justru santer dikabarkan bakal pindah ke Chelsea.

Usut punya usut, Higuain bukan tak mau bereuni dengan mantan pelatihnya, Maurizio Sarri, sebab hanya dia yang menginginkan Higuain di Chelsea. Beda halnya dengan publik Milan yang sangat menginginkan kehadirannya. Ikuti pengakuan lengkap Higuain berikut.

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler.

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, harus menerima yel-yel cemoohan dari para suporter saat timnya melakoni laga tandang melawan Bhayangkara FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Jumat, 3 Agustus 2018. Kekalahan 1-3 yang diterima PSMS memicu amarah dari para fans yang hadir langsung ke stadion.

Kejadian ini langsung membuat geram Butler dan ia berharap agar para suporter lebih fokus mendukung pemain ketimbang melakukan ledekan kepadanya. Luapan emosi Butler bisa disimak di sini.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) berjabat tangan dengan Presiden PKS Sohibul Iman (kiri)

Direktur Eksekutif Saiful Mujani Research Center (SMRC), Djayadi Hanan, berpendapat, bisa saja salah satu parpol keluar dari koalisi partai pendukung Prabowo, jika tak mendapat cawapres yang diudung untuk Pilpres 2019. Menurunya, PKS bisa saja batal gabung jika cawapres mereka tidak diambil.

Hal itu karena  PKS hingga saat ini masih bersikukuh untuk mempertahankan rekomendasi ijtima ulama. Forum itu merekomendasikan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri dan Ustaz Abdul Somad Batubara sebagai cawapres untuk dipilih Prabowo. Lihat berita utuhnya di sini.

Prosesi Lamaran Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

Kisah cinta Denny Sumargo dan Dita Soedarjo memang jadi sorotan setelah diketahui bahwa Dita adalah putri konglomerat dan seorang sosialita tajir. Setelah heboh menelisik kisah mereka, mantan pemain basket dan aktor ini resmi melamar Dita, Sabtu, 4 Agustus 2018 di The Residence at Dharmawangsa, Jakarta Selatan. 

Meski Dita merupakan putri konglomerat, acara lamaran itu terasa sangat sederhana. Presenter My Trip My Adventure itu memberikan cincin berlian sebagai bukti pinangannya. Bagaimana suasana lamaran tersebut? Ada di artikel berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya