AHY Kepincut Jimny, Istri Ma'ruf Amin, dan Tata Eks Tommy Soeharto Hot

Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Cahyani.
Sumber :
  • Instagram @tatacahyani

VIVA – Indonesia berbangga, karena Sabtu malam, 11 Agustus 2018, tim Garuda muda Indonesia berhasil menumbangkan Thailand dalam adu pinalti 3-4 (1-1) yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Timnas Indonesia pun keluar sebagai juara Piala AFF-U16. 

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

Kabar kemenangan hingga pelbagai kisah di baliknya mewarnai berita utama VIVA hingga Minggu, 12 Agustus 2018. Selain dari lapangan hijau, kabar politik tentu masih jadi sorotan. Ada kabar tentang tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang disebut sudah rampung dirumuskan.

Tak kalah heboh, ada juga berita dari dunia otomotif hingga gaya hidup. Berikut rangkuman 5 berita terpopuler VIVA sepanjang akhir pekan kemarin.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

1. Gagal Jadi Cawapres Prabowo, AHY Kini Kepincut Mobil Jimny

AHY bikin geger pameran GIIAS 2018

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

Usai riuh kabar kegagalan Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa dengan AHY jadi cawapres Prabowo, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini terlihat menyambangi pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Berkunjung ke beberapa booth, mobil Jimny, primadona di booth Suzuki menyedot perhatiannya.

Dalam kesempatan itu, AHY tampak merasakan suasana kabin dari mobil mungil nan gagah Suzuki tersebut. Rupanya, Jimny membuatnya penasaran. Apa AHY berniat membelinya? Simak berita selengkapnya di sini.

2. Kalah Penalti, Thailand Terkesima Suporter Indonesia

Ilustrasi suporter tim nasional Indonesia di Piala AFF U-16

Pelatih Thailand U-16, Thongchai Rungreangleas mengatakan suporter Indonesia sangat luar biasa dalam memberikan dukungan. Namun, Thailand juga merasa nyaman meski dalam kepungan suara bising 25 ribu penonton yang mamadati stadion. 

Meski para pemain sempat tertekan pada babak pertama, namun Thailand mulai bisa menikmati suasana pertandingan, bahkan menyamakan kedudukan 1-1 di babak kedua. Kalah dalam adu penalti, pemain Thailand pun ikut larut dalam suasana juara tuan rumah. Cek kisah di balik kemenangan Timnas Indonesia U-16 di sini.

3. Jusuf Kalla Tak Jadi Ikut Tim Pemenangan Jokowi

jokowi dan JK

Koalisi Indonesia Kerja atau KIK menunjuk 100 orang juru bicara pemenangan calon Presiden Joko Widodo dan calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin untuk Pemilihan Umum 2019 mendatang. 100 Orang jubir tersebut berasal dari masing-masing partai. 

Sekjen PSI Raja Juli Antoni menjelaskan, koalisi juga telah merampungkan struktur pemenangan KIK. Bagaimana dengan Wapres Jusuf Kalla? Toni mengatakan, JK kemungkinan besar tidak masuk ke dalam struktur pemenangan KIK. Sebab, saat Jokowi cuti untuk kampanye, maka JK akan menggantikan Jokowi secara teknisi sebagai Presiden sementara. Ini berita utuhnya.

4. Potret Wury Estu Handayani, Istri Ma'ruf Amin yang Lebih Muda 30 Tahun

Wury Estu Handayani

Lahir pada 11 Maret 1943, Ma'ruf Amin kini berusia 75 tahun. Namun, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia ini memiliki istri yang usianya jauh lebih muda 30 tahun, Wury Estu Handayani.

Ma'ruf Amin menikahi Wury pada tahun 2014 setelah menduda dari istri pertamanya yang meninggal dunia. Kala itu, usia Wury yang berprofesi sebagai perawat, belum genap 40 tahun. Berikut ini potret Wury Estu Handayani.

5. Tata Tommy Soeharto Masih Cantik dan Hot di Usia 43, Apa Rahasianya?

Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Cahyani.

Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau akrab disapa Tata Cahyani kini sudah menginjak usia 43 tahun. Namun, meski sudah memasuki usia kepala 4, penampilan fisiknya masih terlihat seperti wanita 30 tahun.

Ketika dijumpai VIVA di studio pilatesnya di kawasan SCBD, Jakarta, Tata mengungkapkan rahasianya merawat kecantikan dan tubuhnya. Ternyata, ini rahasia cantik Tata di usia 40 tahunan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya