Bonus Miliaran Asian Games sampai Blunder Kiper Liverpool

Presiden Jokowi gelar silaturahmi dengan atlet peraih medali Asian Games 2018
Sumber :
  • Twitter @pramonoanung

VIVA – Penutupan Asian Games 2018 pada Minggu malam 2 September 2018 menyedot publik Tanah Air. Suksesnya penyelenggaraan olahraga terakbar se-Asia itu membuat publik Tanah Air terus mencari kabar tentang Asian Games. 

Terpopuler: Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra, Waktu Tidur Bisa Pengaruhi Kondisi Mental

Menjelang penutupan Asian Games, publik penasaran dengan bonus yang diberikan kepada atlet terhadap peraih medali Asian Games. Makanya salah satunya publik penasaran dengan isi rekening peraih medali Asian Games 2018. 

Bonus dari pemerintah untuk peraih medali Asian Games yang cair sebelum upacara penutupan mendapat pujian dari peraih medali perak Asian Games dari cabang olahraga Bridge, Bambang Hartono yang berusia 78 tahun. Sebab dengan langsung cairnya bonus, maka para atlet penerima bonus tak perlu bolak-balik lagi ke Jakarta. Pemilik BCA dan PT Djarum itu juga memuji pemberian bonus yang langsung diberikan oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Minggu 2 September 2018. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Diulang, 2 Pengakuan Shin Tae-yong

Sisi lain dari Asian Games yang jadi perhatian publik yakni lagu Asian Games yang dinyanyikan penyanyi dangdut Via Vallen. Ternyata lagu tersebut populer selama kurang lebih sebulan terakhir ini. Buktinya nyanyian Via Vallen itu didengar ratusan juta pengguna. 

Di luar gebyar Asian Games, publik juga penasaran dengan kabar penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Bukan soal tentang karya Ayu tapi publik penasaran dengan foto seksi Ayu yang menjadi sorotan pengguna internet. 

Terpopuler: SYL Bayar Biduan Pakai Uang Korupsi, Jokowi Down dan Tangerang Banjir

Kabar dari lapangan hijau tak kalah menjadi perhatian publik pencinta bola di Tanah Air. Meski Liverpool meraih kemenangan dari Leicester City, sayangnya ternoda dengan aksi blunder kiper Liverpool Alisson Becker. Blundernya di dekat gawang membuat lawan bisa mencetak gol dan memperpendek skor menjadi 2-1. 

Berikut lima berita terpopuler VIVA sepanjang Minggu 2 September 2018:

Bonus Cair, Juara Asian Games Pamer Rekening Rp1,5 MIliar

Atlet angkat besi Eko Yuli Irawan

Presiden Joko Widodo langsung memberikan bonus kepada atlet peraih medali di Asian Games 18. Pemberian dilakukan di Istana Negara, Jakarta, Minggu 2 September 2018. 

Adapun untuk peraih medali emas, mendapatkan nominal Rp1,5 miliar. Bonus itu, diberikan langsung dalam bentuk buku tabungan dan ATM Bank Rakyat Indonesia. Saat memberikan secara simbolik, ke atlet angkat besi Eko Yuli, Presiden Jokowi sempat melihat isinya.

Selengkapnya baca di sini 

Bambang Hartono, Atlet Terkaya Puji Cara Jokowi Beri Bonus Atlet

Meraih perunggu, Bambang Hartono (78 tahun) mendapat bonus dari pemerintah.

Atlet Asian Games tertua dan terkaya, Bambang Hartono (78 tahun) menjadi salah satu atlet Indonesia yang meraih medali perunggu di Asian Games 2018. Dia pun turut hadir dalam silaturahim dan pemberian bonus oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Minggu 2 September 2018. Dia memuji cara pemerintah memberikan bonus kepada atlet dengan cepat  sebelum penutupan Asian Games.

Selengkapnya baca di sini 

Pamer Foto Seksi, Bagian Tubuh Ayu Ting Ting jadi Sorotan

Ayu Ting Ting.

Baru-baru ini Ayu Ting Ting kembali menjadi bahan perbincangan warganet, lantaran salah satu unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92.

Foto tersebut menampilkan pose seksi Ayu merentangkan kedua tangannya memegang tembok. Ia mengenakan gaun panjang berwarna hitam yang cukup terbuka di bagian atas, menampilkan bahu dan lengannya.

Selengkapnya baca di sini 

Kiper Liverpool Blunder Berujung Gol, Klopp Geram

Kiper anyar Liverpool, Alisson Becker

Liverpool melanjutkan start gemilang di Premier League musim ini dengan menekuk Leicester City 2-1 di King Power Stadium, Sabtu malam 1 September 2018.

Dua gol Liverpool dibukukan Sadio Mane (10') dan Roberto Firmino (45'). Sementara itu, gol hiburan Leicester City dicetak Rachid Ghezzal (63'). Kemenangan Liverpool ini diwarnai blunder kiper Alisson Becker. Blunder yang berbuah gol hiburan lawan di menit ke-63.

Selengkapnya baca di sini

Pendengar Lagu Asian Games Via Vallen Tembus Ratusan Juta

Via Vallen.

Jika tadi sudah disinggung soal persentase rating dan jumlah penonton Asian Games 2018, tentu tak ada salahnya membahas soal kesuksesan theme song resminya, yang dibawakan Via Vallen.

Lagu berjudul "Meraih Bintang" ini memang dikemas sangat enerjik, sesuai dengan moto Asian Games 2018. "Energy of Asia, itulah tema Asian Games di Indonesia ini.

Selengkapnya baca di sini


  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya