Ronaldo Baper, Shinta Bachir Dilamar dan Persahabatan Sandi-Erick

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter.com/juventusfcen

VIVA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan ngambek karena tidak terpilih sebagai pemain terbaik Eropa. Dia pun memilih untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga sembari menghibur diri.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dikutip dari Marca, rupanya sikap 'baper' Ronaldo membuat manajemen Juventus gerah. Bukan tanpa alasan, karena citra pemain berusia 33 tahun itu menjadi tercoreng.

Artikel tentang pemain asal Portugal berusia 33 tahun tersebut pun menjadi yang paling diminati pembaca VIVA sepanjang Minggu, 9 September 2019.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Artikel terpopuler lainnya, Aktris Shinta Bachir diketahui telah melangsungkan prosesi lamaran secara sederhana di salah satu rumah makan di bilangan Cipayung, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 8 September 2018. 

Perempuan yang kini berusia 32 tahun itu, resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya yang dikenal selama 2 bulan. Lelaki tersebut diketahui berprofesi sebagai anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, bernama Idham Mase.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Artikel terpopuler lainnya adalah, saat bakal calon wakil presiden Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno berbagi kiat sukses dalam berbisnis di hadapan ratusan generasi milineal di Bali.

Pada acara bertajuk ‘Seminar Menjadi Pengusaha Milenial Berskala Nasional’ itu, Sandi menyebut jika ia memiliki teman luar biasa bernama Erick Thohir. “Yang sekarang sedang menjadi buah bibir di Indonesia,” katanya.

Berikut ini 5 artikel terpopuler VIVA, Minggu 9 September 2018:

1. Juventus Mulai Gerah dengan Sikap 'Baper' Cristiano Ronaldo

Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, boleh merasa kecewa, sebab tidak terpilih sebagai Pemain Terbaik Eropa pada tahun ini. Pemain asal Portugal itu kalah bersaing dengan pemain Real Madrid, Luka Modric.

Ronaldo dan Modric sama-sama bermain untuk Madrid saat meraih gelar Liga Champions musim lalu. Namun, untuk urusan pencapaian bersama tim nasional, pemain yang akrab disapa CR7 itu kalah.

Modric berhasil membawa Timnas Kroasia melenggang ke final Piala Dunia 2018. Sayangnya, pada partai puncak, timnya dipaksa menyerah oleh Timnas Prancis.

Baca selengkapnya

2. Zidane Sudah Siapkan Daftar Belanja MU

Eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan sudah menyiapkan daftar belanja sejumlah pemain top jika akhirnya jadi manajer Manchester United. 

Sebelumnya, posisi Jose Mourinho di kursi manajer MU dianggap dalam kondisi tidak aman. Ini seiring prestasi buruk MU pada musim lalu dan start mengecewakan di musim ini.

Dan Zidane yang diisukan bakal menjadi pengganti Mourinho di kursi manajer MU ini pun sudah menyusun daftar pemain incaran untuk dibawa ke Old Trafford.

Baca selengkapnya

3. Pengakuan Anggota DPRD Setelah Lamar Shinta Bachir

Idham dan Shinta Bachir

Aktris Shinta Bachir diketahui baru saja melangsungkan prosesi lamaran secara sederhana di salah satu rumah makan di bilangan Cipayung, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 8 September 2018. 

Perempuan yang kini berusia 32 tahun itu, resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya yang dikenal selama 2 bulan. Lelaki tersebut diketahui berprofesi sebagai anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, bernama Idham Mase.

Setelah melakukan prosesi lamaran, Idham buka-bukaan soal hubungannya dengan sang calon istri. Idham mengaku awal bertemu dengan Shinta, ia tak tahu bahwa Shinta Bachir merupakan seorang publik figur.

Baca selengkapnya

4. Cerita Persahabatan Sandiaga Uno dan Erick Thohir

Sandiaga Uno di Bali

Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno menyempatkan diri berbagi kiat suksesnya dalam berbisnis di hadapan ratusan generasi milineal di Bali.

Pada acara bertajuk ‘Seminar Menjadi Penguasah Milenial Berskala Nasional’ itu Sandi memaparkan pada tujuh tahun lalu ia pernah membuat kegiatan serupa. 

Kala itu, seorang anak muda yang duduk di barisan kedua kursi tempat ia memberi motivasi terus memelototi layar ponselnya.

Baca selengkapnya

5. SBY Ultimatum Roy Suryo Kembalikan Barang dalam Sepekan

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Ketua DPP Demokrat, Jansen Sitindaon mengatakan ada perintah dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Wakil Ketua Umum Demokrat Roy Suryo agar segera menyelesaikan persoalan aset negara dengan Kemenpora dalam waktu sepekan.

"Ya (SBY meminta Roy) dalam rapat Jumat kemarin agar masalah ini tidak terus berlarut-larut diminta kepada mas Roy untuk menyelesaikan seminggu ke depanlah," kata Jansen melalui pesan singkat, Minggu 9 September 2018. 

Ia menambahkan, hal ini juga sudah menjadi masalah apalagi berkembang menjadi polemik di ruang publik. "Maka yah memang harus diselesaikan segera. Biar tidak berlarut-larut," kata Jansen.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya