Posisi Seks Paling Hot sampai Komentar Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Keberhasilan Anthony Sinisuka Ginting menembus babak final China Terbuka 2018 membuka peluang pilar andalan Merah Putih itu menorehkan sebuah prestasi apik.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sejumlah catatan menarik sebelumnya pernah dibukukan deretan legenda Tanah Air saat berlaga di turnamen tersebut. Berita ini menjadi sorotan pembaca, hingga menduduki tangga terpopuler sepanjang Minggu, 23 September 2018.

Berita selanjutnya datang dari dunia sepakbola, tepatnya megabintang Cristiano Ronaldo. Ia kembali mengalami apes bersama Juventus di Liga Champions. Tak ayal, ia pun menjadi buah bibir.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Berikutnya lima posisi seks paling hot untuk perempuan bertubuh besar, Presiden Joko Widodo menyebut Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) bisa bertahan hingga 100 tahun, sampai Bayern Munich menghancurkan Schalke dan mengantarnya ke dasar klasemen. Berikut kabar terpopuler yang kami rangkum dalam Round-Up.

1. Catatan Prestasi Unik Indonesia di Turnamen China Terbuka

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Keberhasilan Anthony Sinisuka Ginting menembus babak final China Terbuka 2018 membuka peluang pilar andalan Merah Putih itu menorehkan sebuah prestasi apik.
 
Sejumlah catatan menarik sebelumnya pernah dibukukan deretan legenda Tanah Air saat berlaga di turnamen tersebut.

Jika menang dari Kento Momota dan merebut gelar di laga final, Minggu 23 September 2018, Anthony sukses mengembalikan gengsi tunggal putra Indonesia yang pernah berjaya di Negeri Tirai Bambu pada era awal 90-an.

Tak hanya itu, beberapa torehan unik lainnya juga masuk koleksi pencapaian skuat tepok bulu angsa Merah Putih di pentas China Terbuka. Ini berita selengkapnya.

2. Media Spanyol: UEFA Sedang Persekusi Ronaldo

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Masih tentang Cristiano Ronaldo. Kembali nasib apesnya bersama Juventus di Liga Champions menjadi buah bibir. Debut Ronaldo bersama Juventus di ajang akbar itu diketahui tidak mulus.

Dia diusir dari lapangan pada menit 29 karena dianggap menarik rambut bek Valencia, Jeison Murillo. Atas nasib itu Ronaldo pun menangis. Terlebih di balik itu kini orang-orang dekat Ronaldo mulai mengaitkan itu semua dengan UEFA. Klik di sini.

3. 5 Posisi Paling Hot untuk Perempuan Bertubuh Besar

Ilustrasi seks

Sebagian besar dari perempuan seringkali merasa tidak percaya diri dengan tubuh mereka dalam kehidupan sehari-hari.

Standar kecantikan yang menganggap bahwa wanita cantik harus bertubuh langsing, membuat banyak dari perempuan tidak percaya diri terhadap tubuh besarnya. Ini juga termasuk ketika berhubungan seks.

Banyak perempuan bertubuh besar khawatir tidak mampu memuaskan pasangannya karena ukuran tubuhnya. Ini berita selengkapnya.

4. Jokowi Sebut Patung GWK Bisa Bertahan 100 Tahun

Patung Garuda Wisnu Kencana

Presiden Joko Widodo meminta kepada seniman dan budayawan untuk beradaptasi dengan perkembangan teknologi belakangan ini. Menurut Presiden, di era teknologi yang semakin maju hendaknya dipadukan dalam pengembangan budaya.

Hal itu dikatakan Jokowi saat memberi sambutan pada acara peresmian patung Garuda Wisnu Kencana (GWK), Sabtu malam, 22 September 2018. Mahakarya patung GWK, Jokowi melanjutkan, menjadi bukti bagaimana kebudayaan dikolaborasikan dengan teknologi. Klik di sini.

5. Bayern Munich Benamkan Schalke ke Dasar Klasemen

Gelandang Corentin Tolisso mencetak gol di laga Bayern Munich vs Bayer Levrkusen

Bayern Munich kembali memperlihatkan ketangguhan di pentas Bundesliga. Pekan 4, mereka mengemas kemenangan atas Schalke 04 dengan skor meyakinkan 2-0. Bermain di Veltins Arena, Sabtu, 22 September 2018, Bayern tidak terbendung. Mereka begitu menguasai permainan dari awal sampai akhir.

Bahkan Bayern langsung bisa membobol gawang Schalke ketika laga baru berjalan 8 menit. James Rodriguez dengan mudah menceploskan si kulit bundar setelah mendapatkan umpan dari Joshua Kimmich. Ini berita selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya