Ratna Sarumpaet Dipukuli, Alis Maia Estianty hingga Kejutan Bek MU

Ratna Sarumpaet
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur.

VIVA – Kabar mengenai kekerasan yang dialami aktivis Ratna Sarumpaet bikin penasaran pembaca VIVA. Artikel mengenai kabar tersebut pun menjadi terpopuler pertama pada Selasa 2 Oktober 2018. 

Jagung Pemberian Kementan Buat Peternak Dikritik karena Ini

Berita terpopuler kedua datang dari dunia hiburan. Paras Ayu Maya Estianty pun menarik perhatian para pembaca. Sementara itu, pada posisi terpopuler ketiga, pembaca VIVA menyoroti kejutan yang dibuat oleh bek muda Madura United. 

Sedangkan, berita terpopuler keempat adalah artikel mengenai pemilik klub gay di Sunter. Sebab, ternyata dia memiliki istri. Kemudian, berita terpopuler kelima yaitu rencana RI akan mengimpor beras ke Singapura. 

Polemik Data Jagung Surplus Saat Harga Mahal, Ini Dia Masalahnya

1. Aktivis Ratna Sarumpaet Diduga Dipukuli

Fadli Zon dan Ratna Sarumpaet

Petani Porang di Jawa Timur Girang Disubsidi Pupuk

Sebuah foto wajah Ratna Sarumpaet dengan kondisi bengap dan lebam beredar di media sosial. Akun Aminudin Atbar menggunggah foto tersebut dengan kalimat, meminta penegak hukum untuk mengusut dugaan kekerasan yang dilakukan oleh "orang-orang pengecut."

Baca selengkapnya

2. Paras Ayu Maia Estianty Saat SMP: Alis Masih Asli Belum Dicabut-cabut

Maia Estianty

Maia Estianty jadi salah satu artis yang selalu terlihat awet muda. Sudah berusia 42 tahun dan punya tiga anak laki-laki yang beranjak dewasa, Maia masih tampil segar, cantik, dan energik.

Ternyata, kecantikan wanita kelahiran Surabaya itu memang sudah terlihat sejak masa remaja. Maia mengunggah foto 'jadul' kala dia masih duduk di bangku sekolah. Foto ini langsung jadi sorotan warganet.

Baca selengkapnya

3. Bek Muda MU Tak Sangka Bisa Bikin Kejutan di Timnas Indonesia

Bek muda Madura United, Alfath Faathier

Ada sebuah kejutan yang muncul dalam pemanggilan pemain Timnas Indonesia di laga uji coba melawan Myanmar dan Hong Kong. Kejutan itu adalah munculnya nama bek muda Madura United, Alfath Faathier.

Alfath merupakan muka baru di skuat Timnas. Benar-benar baru karena Alfath sebelumnya tak pernah dipanggil ke Timnas kelompok umur.

Baca selengkapnya

4. Bikin Geger, Pemilik Markas Klub Gay Sunter Ternyata Punya Istri

Polisi cokok pelaku pesta narkoba yang diduga penyuka sesama jenis

Rumah yang digunakan puluhan anggota klub gay North Face Sunter adalah milik salah seorang tersangka yang sudah dicokok polisi. Rumah itu diketahui milik DS.

Rumah tersebut kerap dijadikan tempat berkumpul. Namun, karena warga sekitar curiga mereka kumpul-kumpul negatif, maka polisi yang menerima laporan langsung menindaknya.

Baca selengkapnya

5. Menteri Pertanian Siapkan Kepri agar Bisa Ekspor Beras ke Singapura

Menteri Pertanian, Amran Sulaiman

Kementerian Pertanian tengah bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Kerja sama itu untuk meningkatkan ekspor dan pengendalian inflasi.

Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, mengatakan, upaya ini dilakukan melalui pengembangan sektor pertanian di wilayah perbatasan Kepulauan Riau.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya