Khabib Ngamuk, Prabowo Dikritik Malas-malasan dan Cashback Samsung A7

Potret keakraban Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor
Sumber :
  • Sport JOE

VIVA – Kabar petarung Khabib Nurmagomedov masih menarik penasaran publik. Sebab drama dan fakta-fakta baru terus bermunculan setelah Khabib mengalahkan Conor McGregor pada oktagon di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. 

Isu Demokrat Bakal Dapat Jatah 4 Menteri, Demokrat: Itu Rahasia Mas AHY dan Pak Prabowo

Salah satunya adalah dampak dari tawuran antara Khabib dan tim McGregor setelah pertarungan berakhir. Sampai Khabib mengancam akan mundur dari Ultimate Fighting Championship (UFC) setelah tahu karibnya, Zubaira Tukhugov dipecat dari oktagon tersebut lantaran terbukti memukul McGregor dalam insiden tawuran. 

Sementara McGregor yang keok dari Khabib menjadi perhatian publik. Foto-foto McGregor bersama istrinya menjadi buruan warganet yang penasaran bagaimana sang istri mendampingi suaminya dalam kemenangan maupun kekalahan. 

Ikuti Perintah Prabowo, TKN Pastikan Aksi Damai Relawan di MK Batal

Di luar oktagon, kabar politik Pilpres memanas. Prabowo dikritik tak serius dan malas-malasan untuk bertarung melawan Jokowi. Kritikan ini terlontar dari politikus Partai Demokrat, Andi Arief. 

Kabar dari arena Asian Para Games 2018 juga membuat penasaran publik. Atlet para atletik Indonesia, Insan Nurhaida memang gagal meraih medali dari nomor lari 100 meter putri T36 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

Prabowo Minta Pendukungnya Tak Lakukan Aksi di MK

Namun kegagalan ini menuai pujian. Sebab atlet yang mengalami kelumpuhan pada otak itu cedera serius di bagian leher.

Pada arena teknologi, Samsung sedang mencuri perhatian dengan meluncurkan Samsung Galaxy A7 dengan penawaran menarik yakni cashback Rp500 ribu untuk pemesanan awal di platform online. Dengan cashback, maka harga Samsung Galaxy A7 menjadi Rp3,9 juta. 

Berikut 5 berita terpopuler VIVA sepanjang Jumat 12 Oktober 2018: 

Rekannya Dipecat, Khabib Nurmagomedov Ngamuk Ancam Mundur dari UFC

Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor di Las Vegas

Perang urat syaraf Khabib Nurmagomedov dengan manajemen Ultimate Fighting Championship (UFC) belum berakhir. Juara dunia kelas ringan UFC ini murka setelah tahu rekannya, Zubaira Tukhugov, dipecat.

Selengkapnya baca di sini 

Cinta, Darah dan Tangisan McGregor di Pelukan Istri Cantiknya

Dee Devlin

Di balik semua kerasnya hidup Conor McGregor, ternyata berbeda dengan kehidupan berkeluarganya. Dia malah berubah jadi pria romantis dan manis ketika sedang bersama istri dan anaknya. Dalam sebuah rekaman video dokumenter, tersaji beberapa adegan McGregor saat sedang bermesraan dengan istrinya, Dee Devlin.

Selengkapnya baca di sini

Andi Arief: Prabowo Agak Malas-malasan, Kurang Serius Jadi Presiden

Politikus Partai Demokrat Andi Arief

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief kembali nyinyir lewat akun media sosial. Kali ini, dia melontarkan kritikan di akun Twitternya yang menyindir Prabowo Subianto kurang serius menjadi presiden.

Selengkapnya baca di sini

Kisah Haru Insan Gagal Raih Medali Usai Jatuh dan Patah Leher

Atlet para atletik Indonesia, Insan Nurhaida

Atlet para atletik Indonesia, Insan Nurhaida, sebenarnya ditargetkan untuk meraih medali pada gelaran Asian Para Games 2018. Namun, ia gagal menyentuh finis dalam perlombaan pada nomor lari 100 meter putri T36 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, 10 Oktober 2018. 

Namun kegagalan ini menuai pujian. Sebab atlet yang mengalami kelumpuhan pada otak itu cedera serius di bagian leher.

Selengkapnya baca di sini 

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7, Ada Cashback Rp500 Ribu

Samsung Galaxy A7

Pemesanan Samsung Galaxy A7 untuk wilayah Indonesia dimulai 12 Oktober hingga 19 Oktober 2018.  Mengutip laman Galaxy A Series, harga A7 adalah Rp4,5 jutaan. Pemesanan bisa dilakukan di enam toko online. Ada Blibli, JD.ID, Lazada, Erafone, Shopee, dan Telesindo Shop. 

Belum diketahui spesifikasi lengkap Galaxy A7. Namun dari situs yang sama, layanan pre-order ini menawarkan varian kapasitas RAM 4GB dan ROM 64GB. Ada pula potongan harga, dalam bentuk cashback, sebesar Rp500 ribu. Sehingga, harga akhirnya, Rp3,999 juta.

Selengkapnya baca di sini

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya