Timses Prabowo Diperiksa, McGregor Dikeroyok sampai Mobil Esemka

Mobil Esemka Garuda.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Nanik S. Deyang, menjalani pemeriksaan terkait kasus kebohongan aktivis Ratna Sarumpaet di Mapolda Metro Jaya. Pemeriksaan berjalan cukup lama. Setidaknya 12 jam, ia diperiksa oleh pihak Kepolisian.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Berita tentang Nanik tersebut mendapat sorotan mayoritas Pembaca VIVA, sepanjang Selasa, 16 Oktober 2018, sehingga bertengger di tangga terpopuler paling atas.

Menyusul berita tentang McGregor. Petarung Khabib Nurmagomedoc menduga ada keterlibatan UFC dalam aksi insiden pelemparan troli yang dilakukan Conor McGregor ke bus petarung UFC, beberapa waktu lalu.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Karena insiden itu, sejumlah petarung mengalami cedera terkena serpihan pecahan kaca bus yang dilempar troli oleh McGregor. Sehingga mereka gagal bertanding.

Dari kanal Bola, ada berita yang tak kalah panas. Kabarnya, keluarga Raja Salman bakal jadi pemilik baru Manchester United. Apa yang mendasari pengambilan keputusan itu?

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Pembaca VIVA, simak selengkapnya berita tentang Nanik S. Deyang, polemik McGregor dan Nurmagomedoc, serta pengambilalihan MU oleh keluarga Raja Salman. Jangan lewatkan pula dua berita pilihan lainnya, dalam Round Up berikut ini.

1. Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandi Diperiksa Selama 12 Jam oleh Polisi

Nanik S Deyang

Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Nanik S. Deyang, menjalani pemeriksaan terkait kasus kebohongan aktivis Ratna Sarumpaet di Mapolda Metro Jaya. Pemeriksaan berjalan cukup lama. Setidaknya 12 jam, ia diperiksa oleh pihak Kepolisian.

Nanik tiba di Mapolda Metro Jaya pada Senin 15 Oktober 2018, pukul 13.00 WIB, dan keluar sekitar Selasa dini hari pukul 01.40 WIB. Namun, ia justru menolak diwawancarai media. Baca selengkapnya di sini.

2. Terungkap, McGregor Nyaris Dikeroyok Petarung UFC

Bintang UFC, Conor McGregor

Petarung Khabib Nurmagomedoc menduga ada keterlibatan UFC dalam aksi insiden pelemparan troli yang dilakukan Conor McGregor ke bus petarung UFC, beberapa waktu lalu.

Karena insiden itu, sejumlah petarung mengalami cedera terkena serpihan pecahan kaca bus yang dilempar troli oleh McGregor. Sehingga mereka gagal bertanding. Baca selanjutnya di sini.

3. Keluarga Raja Salman Bakal Jadi Pemilik Baru Manchester United?

Para pemain Manchester United merayakan kemenangan atas Newcastle United

Kabar mengejutkan datang dari raksasa Premier League, Manchester United. Salah satu klub tersukses di Tanah Inggris itu dikabarkan bakal dijual ke Pangeran Arab Saudi.

Mohammad bin Salman, anak dari Raja Salman, yang sekaligus menjadi putra Mahkota Kerajaan Arab, yang dilaporkan bakal menjalani negosiasi dengan pemilik MU saat ini, keluarga Glazer. Baca selengkapnya di sini.

4. Stephen Hawking: Tuhan dan Surga Tidak Ada, Akhirat Cuma Angan-angan

Stephen Hawking.

Satu per satu fakta dari Stephen Hawking terungkap, setelah fisikawan dunia itu meninggal dunia. Hawking mengungkapkan hal-hal prinsip dalam kehidupan pada buku terakhirnya yang berjudul Brief Answer to the Big Questions. Pertanyaan besar yang dimaksud dalam buku itu salah satunya tentang keberadaan Tuhan dan akhirat. Simak selengkapnya di sini.

5. Perjuangan 8 Mobil Esemka Sebelum Produksi Massal

Mobil Esemka Garuda

Sudah menjadi hal wajib bagi mobil pendatang baru untuk mengikuti serangkaian uji tipe. Termasuk di Tanah Air, di mana mobil baru tersebut harus melakukan prosesnya di Kementerian Perhubungan.

Hal itu pula yang dilakukan Esemka, mobil bercita rasa nasional yang kabarnya akan bersiap melakukan debut di Indonesia. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya