Isu Rossa-Afgan Menikah, Ahmad Dhani Dicekal, Hingga Tanah Terbelah

Rossa dan Afgan.
Sumber :
  • Instagram.com/afgansyah.reza

VIVA – Sejumlah isu dari dunia hiburan Tanah Air menarik perhatian masyarakat Indonesia di hari Minggu, 21 Oktober 2018. Itu terbukti dari tiga artikel dari dunia entertainment yang paling banyak dibaca oleh pembaca setia VIVA.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Yang pertama adalah tentang wajah Amy Qanita, ibunda artis Raffi Ahmad semasa muda yang beredar di Instagram. Sementara yang kedua adalah soal rumor pernikahan Rossa dan Afgan yang pertama kali disebarkan oleh seorang make-up artist (MUA) kondang Tanah Air, Bubba Alfian.

Lalu, di posisi ketiga ada berita tentang misteri kedekatan antara Sule dan seorang pesinden cantik yang membuat banyak orang penasaran.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Selain tiga isu tadi, ada pula beberapa kabar yang patut Anda soroti, yaitu mengenai Ahmad Dhani yang dicekal ke luar negeri oleh polisi dan fenomena tanah puluhan meter yang terbelah di Depok, Jawa Barat yang bikin heboh warga.

Berikut ini selengkapnya.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Wajah Masa Lalu Ibunda Raffi Ahmad Bikin Kaget

Amy Qanita.

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita memang ikut populer dan menekuni dunia artis seperti anak-anaknya. Di usia yang tak lagi muda, Amy masih tetap cantik dan sangat peduli dengan penampilannya. Meski demikian, warganet dibikin kaget dengan wajah masa lalu ibu tiga orang anak ini.

Wajahnya tampak berbeda dengan yang sekarang. Foto masa lalu Amy beredar di salah satu akun dengan nama @pecintaladygigi. Foto tersebut memasang foto kolase pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina, serta foto Amy dan ayah Raffi yang bersanding mengenakan baju pengantin.

Baca selengkapnya di sini.

Rossa dan Afgan Sudah Menikah?

Afgan dan Rossa

Kedekatan Rossa dan Afgan memang kerap menjadi sorotan. Hanya saja, kedua penyanyi ini mengaku tak memiliki hubungan khusus. Namun, yang terbaru, Make-up Artist terkenal Bubah Alfian yang diketahui sangat dekat dengan Rossa membuat pengakuan yang mengejutkan.

Ia membahas soal pernikahan Rossa dan Afgan. Pernyataan itu dilontarkan Bubah saat sedang melakukan live Instagram. Ketika siaran langsung itu, Bubah sedang merias seorang wanita. Mendadak ia mendapat pertanyaan dari akun @Sadiqa.sadaf soal Rossa dan Afgan.

Baca selengkapnya di sini.

Mengungkap Hubungan Sule dengan Pesinden Cantik

Rita Tila dan Sule

Setelah menyandang status duda, Sule sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah wanita cantik dan muda. Kali ini, komedian tersebut dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan pesinden cantik bernama Rita Tila. Bahkan, Rita disebut-sebut sudah dekat dengan anak-anak Sule, termasuk si sulung Rizky Febian.

Kabar kedekatan Sule dengan Rita berawal saat pesinden tersebut mengunggah fotonya dengan Sule di Instagram.

Baca selengkapnya di sini.

Ahmad Dhani Dicegah ke Luar Negeri

Ahmad Dhani saat menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur.

Polisi mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada aparat Imigrasi untuk nama Ahmad Dhani. Upaya pencegahan itu berkaitan dengan status Ahmad Dhani yang kini menjadi tersangka ujaran kebencian dengan pernyataan “idiot”.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Hubungan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo mengonfirmasi kabar pengecehan itu ketika ditanyai oleh VIVA pada Minggu, 21 Oktober 2018.

Baca selengkapnya di sini.

Tanah Puluhan Meter Terbelah di Depok, Warga Heboh

Tanah terbelah di Depok, Jawa Barat.

Fenomena tanah terbelah terjadi di kawasan Kampung Pedurenan, Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Tanah di area lapangan RW 02 itu terbelah sepanjang sekitar 20 meter dan nyaris ke rumah warga.

Nasa, salah satu warga setempat mengungkapkan, peristiwa tanah terbelah itu terjadi sejak hujan deras yang terjadi pada Jumat sore, 20 Oktober 2018, kemarin. Warga mulanya tak mengira jika tanah di lapangan itu bakal terbelah dengan kedalaman sekitar setengah meter.

Baca selengkapnya di sini.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya