George Mustafa Wafat, Racikan Aneh Timnas, dan Nikita 'Buka-bukaan'

Mendiang aktor George Mustafa Taka.
Sumber :
  • dok Youtube

VIVA – Sejumlah isu terkini menyedot perhatian masyarakat Indonesia pada Jumat, 2 November 2018 kemarin. Salah satu yang paling banyak dibaca pembaca VIVA adalah berita meninggalnya aktor George Mustafa Taka. Bintang film sekaligus pesinetron itu meninggal dunia karena serangan jantung pada Kamis, 1 November 2018 sekitar pukul 17.00 WIB.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Di posisi kedua daftar artikel terpopuler VIVA, Jumat, 2 November 2018, adalah kabar mengenai pendapat PSSI mengenai racikan 'aneh' Timnas Indonesia untuk Piala AFF. Dari 23 nama yang dirilis, hanya ada enam pemain senior dalam skuat. Sementara sisanya pemain muda yang sebelumnya berlaga di SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Selanjutnya, berita tentang misteri kehamilan artis kontroversial Nikita Mirzani juga masih menjadi sorotan. Namun, akhirnya Niki, sapaan Nikita buka-bukaan soal kehamilannya tersebut, termasuk perihal usia kandungannya.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Selain tiga isu tadi, berita tentang Aksi Bela Tauhid di Istana Negara dan upaya mengungkap penyebab kecelakaan Lion Air lewat kotak hitam yang telah ditemukan juga menjadi perhatian pembaca.

Berikut ini daftar lengkapnya.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

1. Aktor George Mustafa Taka Meninggal Dunia

George Mustafa Taka

Kabar duka datang dari dunia seni peran, bintang film dan pesinetron George Mustafa Taka berpulang. George meninggal dunia karena serangan jantung Kamis, 1 November 2018 sekitar pukul 17.00. Kabar itu tersebar melalui berbagai grup WhatsApp peliput dan dibenarkan oleh istri George, Desty Amalia.

Baca selengkapnya di sini.

2. Racikan 'Aneh' Timnas Indonesia untuk Piala AFF, Apa Kata PSSI?

Skuat Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Turnamen internasional paling bergengsi kawasan Asia Tenggara, Piala AFF 2018, sepekan lagi akan bergulir. Ada yang unik jika melihat komposisi pemain Timnas Indonesia yang akan jadi andalan di ajang tersebut. Ya, Tim Garuda lebih banyak dihuni oleh pemain muda.

PSSI sebelumnya sudah merilis daftar 23 pemain yang akan berlaga di Piala AFF. Dari 23 nama, hanya ada enam pemain senior dalam skuat. Sementara sisanya adalah para pemain muda yang sebelumnya berlaga di SEA games 2017, dan Asian Games 2018. Dari 23 pemain, tercatat hanya Andritany Ardhiyasa, Fachrudin Aryanto, Bayu Pradana, Stefano Lilipaly, Rizki Pora, dan Alberto "Beto" Goncalves.

Baca selengkapnya di sini.

3. Nikita Mirzani Akhirnya Buka-bukaan soal Kehamilan

Nikita Mirzani

Artis kontroversial Tanah Air, Nikita Mirzani belum lama ini sempat menghebohkan publik dengan kabar yang menyebutkan bahwa ia tengah berbadan dua.

Kabarnya kehamilan tersebut hasil buah pernikahannya dengan Dipo Latief. Meski begitu, kebenaran soal kehamilan Nikita Mirzani seakan masih misteri hingga kini.

Baru-baru ini Nikita “buka-bukaan” soal kebenaran kehamilannya yang selama ini masih misteri. Niki juga mengungkapkan usia kandungannya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Polri Pertanyakan Tujuan Aksi Bela Tauhid

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto

Polri mempertanyakan maksud dan tujuan dari rencana sekelompok masyarakat berdemonstrasi bertajuk Aksi Bela Tauhid di Istana Negara, Jakarta, Jumat, 2 November 2018.

Menurut Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto, kasus pembakaran bendera yang diklaim sebagai tujuan gerakan demonstrasi esok telah selesai dan tak perlu diperpanjang lagi. Polri sudah memproses hukum terhadap pembawa dan pembakar bendera.

Baca selengkapnya di sini.

5. KNKT Tetap Dapat Ungkap Kecelakaan Lion Air meski Cuma Satu Black Box

Wakil Ketua KNKT Haryo Satmiko usai konferensi pers tentang penyelidikan kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 di Jakarta pada Kamis malam, 1 November 2018.

Komite Nasional Keselamatan Transportasi atau KNKT tim SAR dapat menemukan dua kotak hitam atau black box pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.

Satu kotak hitam berisi flight data recorder (FDR) ditemukan di kedalaman 30 meter di perairain Karawang pada Kamis, 1 November 2018. Tinggal satu kotak hitam lagi, cockpit voice recorder (CVR), yang berisi rekaman percakapan pilot.

Jika kedua bagian black box itu ditemukan, penyelidikan penyebab kecelakaan pesawat itu diketahui lebih cepat.

Baca selengkapnya di sini.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya