Pemain Timnas U-19 Aniaya Mantan Pacar hingga Aliando Syarief 'Koma'

Pemain Timnas U-19 Saddil Ramdani.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Seorang anggota tim penyelam Indonesia Diving Rescue Team atau IDRT, bernama Syahrul Anto meninggal dunia saat melakukan proses evakuasi korban Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang. 

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Berita tentang Syahrul ini menjadi topik terhangat pembaca VIVA pada Sabtu, 3 November 2018. Selanjutnya, seorang warga Boyolali bernama Dakun (47) melaporkan calon presiden Prabowo Subianto ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 2 November 2018.

Selain itu, artikel tentang pemain Persela Lamongan dan Timnas Indonesia, Saddil Ramdani akhirnya buka suara terkait penganiayaan terhadap mantan pacarnya, Anugrah Sekar Rukmi.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Aliando Syarief kembali membintangi sebuah film layar lebar yang berjudul Asal Kau Bahagia, serta pedangdut jebolan Dandut Academy, Evi Masamba telah melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang pria tampan bernama Arif Hajrianto.

Berikut laporan lengkap lima berita terpopuler VIVA dalam Round-Up.

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik

1. Satu Penyelam Tim Evakuasi Lion Air Tewas, Begini Kronologinya

Tim SAR gabungan melakukan penyelaman saat melakukan mencari kotak hitam (black box) pesawat Lion Air bernomor registrasi PK-LQP dengan nomor penerbangan JT 610 di perairan Tanjung Karawang, Jakarta

Seorang anggota tim penyelam Indonesia Diving Rescue Team atau IDRT meninggal dunia saat melakukan proses evakuasi korban Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang. Korban bernama Syahrul Anto.

Tewasnya korban dibenarkan oleh, Leader Indonesia Rescue Diver Team, Bayu Wardoyo. Dia mengatakan bahwa korban meninggal pada Jumat malam, 2 November 2018.

"Iya benar. (Korban) dibawa sekitar pukul 21.30 WIB ke Dermaga JICT 1 pakai kapal Pertamina Victory. Karena fasilitas victory-kan lengkap. Kemarin, daripada makan waktu kita pakai victory ke JICT," katanya di JICT 2, Jakarta, Sabtu 3 November 2018. Berita selengkapnya.

2. Prabowo Dipolisikan Gara-gara Ucapan ‘Tampang Boyolali'

Prabowo Subianto ditemani Ketum PAN Zulkifli Hasan kampanye di Jateng

Seorang warga Boyolali bernama Dakun (47) melaporkan calon presiden Prabowo Subianto ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 2 November 2018.

Pelaporan itu menyusul pidato Prabowo di Boyolali, Jawa Tengah, pada Selasa 30 Oktober 2018. Dakun tersinggung dan terhina lantaran Prabowo berkata soal “tampang Boyolali”.

Ia merasa ucapan Prabowo melecehkannya dan menilai perkataan Prabowo seolah menyatakan warga Boyolali miskin dan tidak pernah masuk mal dan hotel. Klik di sini.

3. Capek Bela Timnas Jadi Alasan Saddil Tega Aniaya Mantan Pacar

Saddil Ramdani

Pemain Persela Lamongan dan Timnas Indonesia, Saddil Ramdani akhirnya buka suara terkait penganiayaan terhadap mantan pacarnya, Anugrah Sekar Rukmi. Dia memberikan keterangan jika kondisi fisik yang lelah menjadi salah satu alasan tega melakukan hal tersebut.

Sebelum penganiayaan terjadi, Saddil memang dikuras tenaganya untuk berjuang bersama Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala Asia. Akhirnya Garuda Muda harus tersingkir di babak perempat final setelah takluk dari Jepang dengan skor 0-2, 28 Oktober 2018. Berita selengkapnya.

4. Aliando Syarief 'Tertabrak' Truk Hingga Koma

Aliando

Aliando Syarief kembali membintangi sebuah film layar lebar yang berjudul Asal Kau Bahagia. Dalam film yang terinspirasi oleh lagu Armada band berjudul sama itu Ali beradu akting dengan aktris muda Aurora Ribero.

Dalam trailer perdana Asal Kau Bahagia yang baru saja diluncurkan di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Jumat 2 Oktober 2018, Aliando yang berperan sebagai Ali terbaring koma setelah tertabrak oleh truk saat berkendara.

Adegan berbahaya itu ternyata dilakukan Aliando tanpa stunt-man atau pemeran pengganti. Klik di sini.

5. Ini Awal Kisah Pertemuan Evi Masamba dan Suami Tampan

Evi Masamba

Pedangdut jebolan Dandut Academy, Evi Masamba telah melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang pria tampan bernama Arif Hajrianto.

Keduanya melakukan akad nikah pada Rabu, 24 Oktober 2018, di kediaman Evi Masamba di Malangke, Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Belum genap dua minggu setelah menikah, Evi Masamba menceritakan awal mula ia mengenal Arif yang saat ini menjadi suaminya. Berita selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya