Firasat Pacar Pramugari Lion Air, Jokowi Marah & Aplikasi Pencuri Uang

Binsar, pacar Endang Sri Bagusmita, pramugari Lion Air yang tewas.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Sejumlah berita aktual dan artikel informatif tersaji dari dapur redaksi VIVA sepanjang Minggu, 4 November 2018. Di antaranya mengangkat isu seputar jatuhnya pesawat Lion Air JT610 sepekan lalu. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Binsar, kekasih pramugari magang, Endang Sri Bagusnita (20), yang menjadi korban kecelakaan itu mengaku memiliki firasat sebelum ditinggal pergi selamanya. Pengakuan Binsar menjadi berita yang paling disoroti Pembaca VIVA, hingga menempati tangga terpopuler. 

Menyusul isu selanjutnya yang menduduki rangking terpopuler kedua, berita tentang kemarahan Jokowi yang selama empat tahun dituding sebagai seorang PKI (Partai Komunis Indonesia). Kemudian yang ketiga, ajang MotoGP Malaysia yang dijuarai Marquez, menggeser Valentino Rossi.

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Bagaimana pengakuan Binsar tentang firasatnya, aksi kemarahan Jokowi, dan cerita kemenangan Marquez? Simak laporan selengkapnya dalam Round Up berikut ini bersama dua kabar pilihan lainnya. 

1. Firasat Pacar Pramugari Lion Air, Ikan Mati hingga Minta Dilamar

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Binsar, pacar Endang Sri Bagusmita, pramugari Lion Air yang tewas.

Suasana duka menyelimuti kediaman Endang Sri Bagusnita (20) di Perum Kedaung, Rt 01/06, Kuta Jaya, Pasar Kemis, Tangerang, Sabtu, 3 November 2018. 

Sanak saudara ataupun kerabat terus berdatangan setelah, jasad dari Endang yang merupakan pramugari magang di maskapai Lion Air ini teridentifikasi oleh tim DVI Mabes Polri melalui sidik jari. Baca selengkapnya di sini

2. Jokowi Marah, Empat Tahun Diterpa Isu Tenaga Kerja China

Presiden Jokowi

Di depan ribuan Pendekar Banten dan Relawan Banten Bersatu atau RBB, Joko Widodo memastikan kalau dirinya bukanlah seorang Partai Komunis Indonesia atau PKI, seperti yang di isukan selama ini.

Secara gamblang, dia menerangkan, kalau PKI dibubarkan dalam rentang tahun 1965 hingga 1966. Sedangkan Jokowi lahir di 1961. Artinya, saat PKI dibubarkan, Jokowi baru berusia empat tahun. Baca selengkapnya di sini

3. Rossi Jatuh, Marquez Rebut Juara MotoGP Malaysia

Marc Marquez dan Rivaldi Elvans Krisna

Marc Marquez sukses menjuarai MotoGP Malaysia 2018. Dia finis terdepan dalam balapan di Sirkuit Sepang, Minggu 4 November 2018.

Kemenangan Marquez tidak lepas dari nasib buruk yang menimpa Valentino Rossi. Tampil dominan hampir sepanjang lomba, The Doctor terjatuh di tikungan 1 ketika balapan memasuki lap 16. Baca selengkapnya di sini

4. Aplikasi 'Siluman' Berkeliaran di Google Play Store, Bisa Curi Uang

Aplikasi yang diklaim mengandung malware jahat

Pakar keamanan di ESET menemukan perangkat lunak berbahaya di Google Play Store yang menyamar sebagai aplikasi pembersih perangkat, pengatur daya baterai, dan horoskop. Malware jahat itu bahkan dikatakan bisa menembus keamanan aplikasi internet banking, hingga berujung pada pencurian uang. 

Apa saja aplikasi itu dan bagaimana cara mengamankan ponsel? Baca selengkapnya di sini

5. Turun Berat Badan 40 Kg, Sahabat Ungkap Penyakit Pretty Asmara

Sidang Pretty Asmara

Usai divonis delapan tahun penjara dan ditahan di rumah tahanan wanita Pondok Bambu, karena keterlibatannya dalam jaringan narkoba, kesehatan Pretty Asmara diketahui semakin menurun.

Sejumlah video pun sempat ramai beredar menunjukkan Pretty tengah berada di rumah sakit untuk menjalani pengobatan. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya