Kartu AS 'Tutup Warung', Body Marion Jola hingga Timnas Indonesia

Marion Jola
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Heboh Kartu AS tiba-tiba 'tutup warung'. Mendadak akun instagram layanan operator Telkomsel menuliskan hal tersebut. Meski belum jelas apa maksudnya, namun kabar tersebut mendapat banyak perhatian dari pembaca VIVA pada Rabu, 14 November 2018.

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Yang tidak kalah menyedot rasa penasaran pembaca adalah berita Marion Jola yang terlihat semakin seksi. Dalam salah postingan di instagram, gadis asal Kupang itu tampil memperlihatkan lekuk tubuh dan membuat pedangdut Siti Badriah sampai memberikan komentar iri.

Selain dua berita tadi, ada juga dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut lima berita terpopuler yang terangkum dalam Round Up:

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan

1. Kartu As Telkomsel Umumkan 'Tutup Warung', Benarkah?

Telkomsel di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pengakuan Jujur Pelatih Korea Selatan U-23 Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23

 Layanan operator milik Telkomsel, kartu As, 'tutup warung'. Kabar ini datang dari akun Instagram mereka, kartu_as, seperti dikutip VIVA. Pada akun tersebut terdapat tiga postingan yaitu 'Maaf', 'Tutup Warung', dan 'Bye Instagram'.

Tidak jelas maksud Tutup Warung di sini. Namun, dalam postingan pada bagian Bye Instagram tertulis niat mereka untuk menepi dari hingar-bingar media sosial. Selengkapnya klik di sini.

2. Marion Jola Pamer 'Body Goals', Siti Badriah Kesal

Marion Jola

Popularitas salah satu peserta jebolan ajang pencarian bakat, Marion Jola memang semakin meroket. Bagaimana tidak, dianugerahi suara merdu dan wajah yang cantik, membuat dara kelahiran Kupang, 18 tahun silam itu banyak digilai para penggemarnya terutama kaum adam.

Tak hanya itu, bentuk tubuh Marion pun yang dianggap proporsional disebut-sebut sebagai idaman para wanita. Banyak pujian, terlihat pedangdut Siti Badriah juga mengomentari wanita yang sempat diisukan dekat dengan vokalis Noah, Ariel tersebut. Selengkapnya klik di sini.

3. Isco Dikucilkan oleh Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Isco.

Isco dikabarkan sudah tidak nyaman lagi di Real Madrid. Sebab, dia dikucilkan oleh semua orang yang ada di dalam tim.

Pengamat sepakbola Spanyol, Eduardo Inda mengatakan awal mula masalah Isco adalah kelebihan berat badan. Kemudian dia berselisih dengan orang yang berpengaruh dalam tim.

Tidak disebutkan siapa sosok yang terlibat perselisihan dengan Isco. Namun yang pasti, fakta di mana dia tidak lagi jadi andalan sejak Santiago Solari memimpin tim menjadi buktinya. Selengkapnya klik di sini.

4. Xpander Dapat Pesaing Baru, Lebih Keren dan Luas

Mitsubishi Xpander.

Sudah lebih dari satu tahun Mitsubishi Xpander mengaspal di Indonesia. Meski bukan lagi produk baru, namun peminat mobil keluarga kasta terendah itu masih tetap banyak.

Salah satu kunci sukses Xpander adalah desainnya. Mitsubishi menggabungkan konsep multi purpose vehicle dengan sport utility vehicle, sehingga tampilannya menjadi gagah.

Namun, bukan hanya Mitsubishi yang melakukan hal itu. Produsen mobil asal China, Geely tidak lama lagi akan meluncurkan mobil keluarga baru. Selengkapnya klik di sini.

5. Kalah Lagi, Pelatih Timor Leste Ungkap Beda Indonesia dan Thailand

Pemain timnas Indonesia Evan Dimas (tengah) melakukan selebrasi usai terjadi gol untuk Indonesia saat melawan Timor Leste dalam pertandingan penyisihan grub B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Sebelum kalah dari Timnas Indonesia, Timor Leste dipermak tujuh gol tanpa balas oleh Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Pelatih Timor Leste, Norio Tsukitate pun mengungkapkan perbedaan antara dua tim yang mengalahkannya itu. Dia menyebut gaya bermain kedua tim sangat berbeda jauh. Selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya