Film Hanum Dihujat, Xiaomi Minta Maaf Hingga Zayn Malik Bukan Muslim

Film Hanum dan Rangga
Sumber :
  • Instagram/@hanumrais

VIVA – Kabar dunia hiburan dan olahraga menjadi perhatian publik Tanah Air. Munculnya film Hanum dan Rangga: Faith and the City menjadi perhatian publik dan diiringi kontroversi. 

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Warganet menyoroti film ini mulai dari laris atau tidak sampai diseret ke ranah politik karena ada sosok Hanum Rais sebagai penulis novel yang menginspirasi film tersebut. Bahkan sebagian warganet merisak film tersebut. 

Hanum pun angkat bicara, dia menyayangkan hujatan sudah berlebihan, sebab berdasarkan atas perbedaan pandangan politik. Putri Amien Rais itu meminta warganet silakan cukup menghujat filmnya namun jangan sampai turut menghujat tim dan artis di film tersebut.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Kabar dunia hiburan lain yang menyedot perhatian adalah testimoni mantan personel One Direction, Zayn Malik dalam sebuah wawancara yang mengaku heran dengan publik membincangkan kepercayaannya. Dalam wawancara itu, Zayn Malik mengaku bukan muslim. Sontak warganet pun ramai membanjiri Instagram Zayn Malik dengan ragam komentarnya. 

Kontroversi juga muncul dari lapangan hijau. Klub elite Prancis, Paris Saint-Germain kembali berurusan dengan UEFA. Klub bermain Neymar ini terancam dicoret dari Liga Champions akibat aturan Financial Fairplay. UEFA curiga PSG telah melakukan pelanggaran terhadap aturan sponsorship, yakni saat mereka memutuskan bekerja sama entitas bisnis di Qatar.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Tak kalah hebohnya adalah juru taktik sepak bola asal Belanda, Louis Van Gaal. Pelatih ini dilabeli sebagai pelatih gila, sebab haus dengan gol dan terus menuntut tim besutannya untuk menciptakan gol demi gol. 

Pengakuan Van Gaal sebagai pelatih gila ini disampaikan oleh mantan anak asuhnya, Martin Demichelis kala bermain di Bayern Munich musim 2009-2010. Suatu kali Munich sudah unggul 3-0 atas lawannya, tapi Van Gaal ngotot harus ada gol lagi. 

Di luar dunia hiburan dan olahraga, kabar dari dunia teknologi juga mendapat sorotan publik Tanah Air. Publik penasaran dengan pengakuan Xiaomi yang curang dalam Flash Sale di Inggris. Produsen smartphone asal China ternyata cuma menyediakan 10 unit smartphone mereka yang dihargai Rp19 ribu. 

Berikut 5 kabar terpopuler VIVA sepanjang Kamis 15 November 2018:

Film Dihujat, Hanum Rais: Silakan Bully Kami, Jangan Tim dan Artisnya

Film Hanum dan Rangga

Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra akhirnya angkat bicara terkait ramainya film Hanum dan Rangga: Faith and the City di media sosial. Film yang sedang tayang di bioskop itu banyak diperbincangkan oleh warganet, dari soal jumlah penonton hingga dikait-kaitkan dengan politik, karena sosok Hanum Rais, si penulis novel, sudah kontroversial. Hanum meminta setop menghujat artis dan tim dalam film tersebut. 

Selengkapnya baca di sini

PSG Terancam Dicoret dari Liga Champions

Para pemain Paris Saint-Germain (PSG).

Paris Saint-Germain lagi-lagi harus berurusan dengan UEFA. Kasus yang tengah mereka hadapi masih sama dengan sebelumnya, yakni terkait aturan Financial Fairplay.

Kini, PSG harus menghadapi kasus lain. UEFA curiga PSG telah melakukan pelanggaran terhadap aturan sponsorship, yakni saat mereka memutuskan bekerja sama entitas bisnis di Qatar. Klub ini terancam dicoret dari Liga Champions. 

Selengkapnya baca di sini 

Xiaomi Minta Maaf, Akui Cuma Jual 10 Unit Ponsel di Flash Sale

Logo Xiaomi

Xiaomi meminta maaf kepada publik atas trik ‘tipuan’ dalam Flash Sale yang diselenggarakan di Inggris. Pada program penjualan khusus tersebut, mereka menjual smartphone Xiaomi seharga 1 poundsterling atau sekitar Rp18.882. Namun faktanya Xiaomi cuma menyediakan total 10 unit smartphone Xiaomi seharga 1 poundsterling.?

Selengkapnya baca di sini  

Pelatih 'Gila', Sudah Unggul 3-0 tapi Tetap Ngamuk

Eks Mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal.

Mantan bek Manchester City, Martin Demichelis, mengungkapkan sisi gila mantan pelatihnya, Louis van Gaal. Dia bahkan menjulukinya Loco (Si Gila). Demichelis yang kini berusia 37 tahun dan sudah pensiun itu mengungkapkan bagaimana Van Gaal pernah mengamuk di kamar ganti meski sudah menang besar.

Selengkapnya baca di sini 

Mengaku Bukan Muslim, Instagram Zayn Malik Panen Komentar

Zayn Malik & Gigi Hadid.

Pengakuan Zayn Malik soal agama dan keyakinannya dalam wawancara Vogue mendapat reaksi yang luar biasa, termasuk dari Indonesia. Zayn, dalam wawancara tersebut, mengaku bahwa dia bukan muslim dan tidak percaya pada ritual beragama, seperti berdoa lima waktu dengan bahasa tertentu atau makan daging yang sudah didoakan. Namun Zayn tak menampik jika percaya dengan Tuhan.

Selengkapnya baca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya