Pesan Anies Kurangi ML ke Baim Wong Sampai Kiprah Jeblok Timnas

Pemain timnas Indonesia Evan Dimas (tengah) melakukan selebrasi usai terjadi gol untuk Indonesia saat melawan Timor Leste dalam pertandingan penyisihan grub B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia atas sang suami, Gading Marten masih jadi perhatian publik. Artikel soal proses perceraian Gisel dan Gading ini yang juga menjadi perhatian pembaca dan terpopuler sepanjang Minggu, 25 November 2018.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Kali ini, soal respons ayah Gading, Roy Marten yang mem-posting foto di Instagram pribadinya. Roy yang merupakan aktor senior itu menuliskan keterangan foto yang menggambarkan keluarganya sehingga mencuri perhatian warganet.

Masih dari kanal Showbiz, artikel terpopuler selanjutnya soal pesan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk pasangan selebriti, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Anies lewat Instagram miliknya menyampaikan pesan untuk Baim Wong yang hobi main game Mobile Legends alias ML.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikutnya artikel tentang gaya hidup kesehatan intim jadi salah satu terpopuler. Bibir, bagian dalam paha, dan puting payudara menjadi zona-zona sensitif seksual wanita ternyata banyak diklik pembaca.

Selain tiga artikel terpopuler, ada dua berita penting lainnya. Pertama, kiprah jeblok timnas Indonesia senior di Piala AFF 2018. Tim asuhan Bima Sakti Tukiman itu gagal memberikan kemenangan di partai terakhirnya melawan Filipina.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Berita penting kedua yaitu pernyataan calon presiden Joko Widodo yang menyindir kubu rival karena banyak kompor bikin panas dinamika Pilpres 2019. Pernyataan Jokowi ini pun direspons pihak lawan yaitu Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Berikut rangkuman berita terpopuler dan penting di laman VIVA sepanjang Minggu, 25 November 2018.

1. Perceraian Gading-Gisel, Roy Marten Sindir Lewat Status di Medsos

Roy Marten dan Gading Marten

Roy Marten akhirnya tak kuat dan memperlihatkan naluri seorang ayah soal proses perceraian putra sulungnya, Gading Marten. Namun, respons Marten disampaikan lewat Instagram pribadinya dengan posting sebuah foto disertai keterangan yang mengundang perhatian netizen. Baca selengkapnya di sini.

2. Pesan Anies Baswedan ke Baim Wong: Kurangi ML Saat Bulan Madu

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri resepsi Baim Wong

Gubernur DKI Anies Baswedan ikut menghadiri resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Sabtu malam, 24 November 2018 di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Anies punya pesan khusus untuk Baim Wong saat bulan madu. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Zona Sensitif Tersembunyi Wanita, Disentuh Pecut Gairah Bercinta

Ilustrasi seks

Zona sensitif seksual wanita punya sentuhan tersendiri. Zona itu merupakan bagian tubuh yang ketika disentuh menimbulkan sensasi geli, gemetar, dan meningkatkan gairah seks.

Kenapa sentuhan di bagian-bagian tersebut dapat memicu gairah seksual? Baca lagi di sini selengkapnya.

4. Imbang Lawan Indonesia, Filipina Melaju ke Semifinal Piala AFF

Para pemain Timnas Indonesia dalam laga kontra Thailand di Piala AFF 2018

Pilu melihat kiprah jeblok timnas senior di Piala AFF 2018. Dari empat pertandingan, Hansamu Yama hanya meraih empat poin. Posisi empat atau satu strip di atas Timor Leste sebagai juru kunci menjadi prestasi tim asuhan Bima Sakti Tukiman itu.

Di partai terakhir melawan Filipina, tim Merah Putih gagal memberikan kado kemenangan untuk pencinta sepakbola nasional. Baca selengkapnya di sini.

5. Jokowi Sebut Banyak Kompor Bikin Pilpres 2019 Panas

Capres nomor urut 01, Joko Widodo

Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo menyinggung kondisi di masyarakat saat ini yang saling hujat dan tidak tegur sapa. Bagi dia, ironis dalam masa kampanye Pilpres 2019 hanya karena perbedaan pilihan politik membuat kondisi masyarakat tak bisa menyatu.

Kata dia, persoalan ini lantaran karena ada pihak-pihak yang mengompori. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya