Musuh Bebuyutan Kevin/Marcus Pensiun hingga Sindiran untuk Luna Maya

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Berita soal akademisi dan intelektual Rocky Gerung yang akan diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya pada Selasa, 27 November 2018 sebagai kasus berita bohong alias hoax yang menjerat Ratna Sarumpaet menjadi artikel paling banyak dibaca di VIVA pada Senin, 26 November 2018.  

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Seperti diketahui, polisi telah menetapkan Ratna Sarumpaet sebagai tersangka dalam kasus berita bohong. Ratna dijerat pasal 28 ayat (2) jo pasal 45 a ayat (2) UU RI Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI Nomor 1 tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana.

Artikel lain yang paling populer adalah soal salah satu pasangan pemain bulutangkis ganda putra terbaik asal Denmark, yakni Mads Conrad-Petersen yang memilih berpisah dari Mads Pieler Kolding. Conrad memilih pensiun dan ingin menghabiskan lebih banyak waktunya dengan keluarga.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Mads Conrad-Petersen dan Mad Pieler Kolding merupakan musuh bebuyutan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Rivalitas Kevin/Marcus dan Conrad/Kolding sudah berlangsung sejak 2015. Hingga kini tercatat, mereka sudah 8 kali bertarung.

Berita lainnya yang juga paling disorot adalah soal pemain bulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Raket pemilik panggilan Jojo itu dibeli oleh penyanyi Dangdut Inul Daratista dalam acara lelang amal Bulutangkis Indonesia Peduli Palu Donggala seharga Rp200 juta.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Selain tiga berita itu, ada berita soal sindiran Maruli Tampubolon yang diperkirakan ditujukan untuk aktris cantik Luna Maya berita tentang risiko menahan kencing bagi tubuh. Berikut ini rangkuman berita terpopuler dan penting di VIVA sepanjang Senin, 26 November 2018:

1. Selasa 27 November, Polisi Akan Periksa Rocky Gerung

Rocky Gerung.

Penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap akademisi dan intelektual Rocky Gerung pada Selasa, 27 November 2018, pukul 14.00 WIB, mendatang. Polisi akan memeriksanya sebagai saksi dalam kasus berita bohong atau hoax yang menjerat Ratna Sarumpaet.

Kabar tersebut seperti disiarkan oleh politikus Partai Demokrat Andi Arief melalui akun Twitter-nya, @AndiArief__, Minggu, 25 November 2018.

Dari surat panggilan yang di-upload Andi, diketahui Rocky diminta untuk datang ke kantor Ditreskrimum Polda Metro Jaya guna didengar keterangannya sebagai saksi oleh penyidik Kompol Hendro Sukmono/Bripka Mahmud Fauzi Alhidayah. Dia juga diminta membawa dokumen atau bukti yang berkaitan dengan perkara ini bila memang memiliki.

Baca selengkapnya di sini

2. Mengejutkan, Musuh Bebuyutan Kevin/Marcus Keluar dari Bulutangkis

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mads Conrad/Mads Kolding.

Sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia bulutangkis, musuh bebuyutan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon asal Denmark, Mads Conrad-Petersen memutuskan untuk berpisah dari pasangannya Mads Pieler Kolding. Dan memilih untuk pensiun atau keluar dari bulutangkis.

Keputusan Conrad untuk berpisah dari Kolding disiarkan Federasi Bulutangkis Denmark melalui akun media sosial resminya.

"Kami benar-benar ingin melewatkan Mads Conrad-Petersen di pelatihan tim nasional di Brøndby Hal. Pahlawan-pahlawan berusia 30 tahun telah memilih untuk beristirahat dari pelatihan tim nasional untuk mendapatkan kembali keinginan untuk badminton dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya," tulis Badminton Denmark seperti dikutip VIVA, Senin 26 November 2018.

Baca selengkapnya di sini

3. Senyum Lebar Jonatan Christie dalam Gandengan Inul Daratista

Pose pebulutangkis Jonatan Christie dengan pedangdut Inul Daratista

Sosok Jonatan Christie masih begitu melekat di benak publik Tanah Air usai merebut medali emas Asian Games 2018. Tunggal putra jebolan Tangkas Intiland Jakarta itu pun seperti jadi ikon baru bulutangkis nasional.

Pesona itu pula yang menjadikan kaum hawa seolah begitu mengagumi pebulutangkis tampan 21 tahun tersebut. Hal ini juga seakan dirasakan oleh pedangdut top Inul Daratista yang rela memboyong raket milik Jojo dengan penawaran senilai Rp200 juta dalam acara lelang amal Bulutangkis Indonesia Peduli Palu Donggala, belum lama ini di Jakarta.

Baca selengkapnya di sini

4. Inikah Sindiran Maruli Tampubolon untuk Luna Maya?

Luna Maya

Kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack kandas di tengah jalan. Kabarnya, usai putus dengan Luna, Reino memiliki hubungan dengan Syahrini. Kabar kedekatan Reino dan Syahrini mulai ramai diperbincangkan setelah Luna mem-posting unggahan ‘makan teman lagi hits’ di Instagram miliknya.

Banyak yang menduga kata ‘makan teman’ itu ditujukan ke Syahrini. Pelantun Sesuatu itu diketahui berteman dengan Luna Maya. Langsung saja, perkataan Luna di media sosial tersebut menjadi heboh. Banyak yang mencibir Syahrini maupun Reino.

Baca selengkapnya di sini

5. Sering Menahan Kencing, Apa Risikonya?

Ilustrasi menahan kencing.

Tubuh manusia dilengkapi dengan kandung kemih yang bisa menampung air seni hingga kurang lebih setengah liter (2 cangkir). Kandung kemih itu memiliki reseptor kecil yang mengirim pesan ke otak, ketika penampungan mencapai kapasitas. Sehingga kita terasa ingin pipis.

Untungnya, kita memiliki kontrol penuh atas fungsi kandung kemih. Jadi ketika otak menerima pesan ingin kencing, kita dapat memilih apakah segera membuangnya, atau menahannya. Sedang malas gerak saat menonton TV, dalam perjalanan, atau enggan antre di toilet mal, biasanya jadi dalih orang untuk menunda pipis.

Selengkapnya baca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya