Demokrat soal Jokowi, Pernikahan Lindswell, dan Pesta Juara Persija

Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok.
Sumber :
  • IG Hulaefi

VIVA – Berita seputar Diaz Hendropriyono menjadi yang paling dicari pembaca VIVA, Senin 10 Desember 2018. Komisaris Telkomsel ini mulai dikenal luas sejak memimpin Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). 

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Pria yang akrab disapa Mas Bos ini mengaku tak pernah berpikir untuk terjun ke dunia politik. Kepada VIVA.co.id, suami Linda Ratma Nirmala ini mengatakan, tertarik politik ‘gara-gara’ Jokowi. Menurut ayah tiga anak ini, Jokowi telah menginspirasi dirinya untuk aktif di politik.

Lalu, ada berita dari dunia politik. Partai Demokrat mengungkapkan sikap politik mereka terkait kubu  Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Berita lainnya ada dari dunia olahraga. Yakni, seputar pernikahan Lindswell Kwok dan pesta Persija Jakarta yang baru saja menjuarai Liga 2018.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Berikut 5 berita terpopuler di VIVA, Senin 10 Desember 2018:

1. Demokrat Tegas Dukung Jokowi ketimbang Kembali ke Zaman Orba

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik
Partai Demokrat menolak klaim Partai Berkarya dan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bahwa rakyat menginginkan kondisi pemerintahan seperti di era Orde Baru. Kalau memang kubu Prabowo menginginkan itu, Demokrat tegas menyatakan tak akan mendukungnya dan mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Saya Tertarik dengan Politik karena Pak Jokowi

Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Diaz Hendropriyono
Diaz Hendropriyono merupakan nama yang belum terlalu akrab di telinga publik, khususnya di kancah politik nasional. Meski Jebolan Virginia Tech University, Amerika Serikat, ini sudah mulai terjun ke politik sejak 2012, saat Pilkada DKI Jakarta.

Pria yang akrab disapa Mas Bos ini mengaku tak pernah berpikir untuk terjun ke dunia politik. Kepada VIVA.co.id, suami Linda Ratma Nirmala ini mengatakan, tertarik politik ‘gara-gara’ Jokowi. Menurut ayah tiga anak ini, Jokowi telah menginspirasi dirinya untuk aktif di politik.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Mengintip Mewahnya Resepsi Pernikahan Lindswell-Hulaefi

Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok.
Dua atlet Wushu kebanggaan Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi akhirnya naik ke pelaminan pada Minggu 9 Desember 2018. Mereka menggelar resepsi pernikahan mewahnya di Grand Ballroom Ayana, Thamrin, Jakarta Pusat. 

Bagaimana mewahnya resepsi pernikahan dua sejoli ini? Baca berita lengkapnya di sini.

4. Simic Girang Ayahnya Datang Saat Persija Pesta Juara

Persija vs Mitra Kukar, Marko Simic
Persija Jakarta memastikan gelar juara Liga 1 2018, usai menekuk Mitra Kukar 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Bomber Persija, Marko Simic, sangat antusias menyambut sukses ini.

Ada sesuatu yang membuat Simic semakin merasa semringah dalam merebut trofi ini. Pasalnya, di laga yang menentukan lawan Mitra Kukar, Simic kedatangan penonton spesial yaitu sang ayah, Antun. Baca berita lengkapnya di sini.

5. Caleg Partai Berkarya Digerebek Polisi saat Indehoi dengan Selingkuhan

Polisi menggerebek seorang caleg Parta Berkarya yang indehoi dengan wanita bukan istrinya di Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Minggu dini hari, 9 Desember 2018.
Seorang calon anggota legislatif atau caleg Partai Berkarya digerebek oleh polisi saat bermesraan dengan wanita selingkuhannya. Si caleg tak berkutik ketika suami wanita selingkuhannya mengajak polisi dalam penggerebekan itu.

Caleg DPRD Bantul bernama Romie Hartanto itu dipergoki sedang indehoi dengan wanita bukan istrinya, Kurnia Dewi Agustin, di rumah kontrakannya di Desa Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Minggu dini hari. 

Baca berita lengkapnya di sini.
 

(umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya