Ratu Bulutangkis Terkapar hingga Pengungkapan Agama Keluarga Prabowo

Juara dunia Carolina Marin tumbang di Senayan.
Sumber :

VIVA – Berita mengenai turnamen Bulutangkis Indonesia Masters 2019 menjadi perhatian pada pembaca VIVA sepanjang Senin 28 Januari 2019. Kali ini insiden jatuhnya juara dunia bulutangkis tunggal perempuan, Carolina Marin, akibat cedera saat bertanding di Jakarta mendapat pantauan serius banyak pembaca.

Prabowo-Erdogan Bahas Potensi Kerja Sama Indonesia-Turki dan Penyelesaian Konflik Palestina

Pada berita tersebut, pembaca mencari tahu tentang penyebab dari jatuhnya pebulutangkis asal Spanyol ini. Terlebih, Marin seperti diserang hantu cedera di partai paling krusial di Final Indonesia Master 2019.

Tak hanya itu, berita Indonesia Master 2019 tentang perebutan lima gelar juara dunia juga ramai di klik pembaca. Di mana mereka ingin tahu siapa saja yang meraih gelar baru dan siapa yang berhasil pertahankan gelarnya.

Bentrok Antar Kelompok Rontek, Mako Polda Lampung Ditembaki Orang Tak Dikenal

Kemudian, berita terkait momen lucu para anak ganda putra bulutangkis Indonesia Ahsan Hendra juga dicari pembaca. Di mana mereka ingin tahu respons anak ketika melihat ayahnya kalah dalam partai final Indonesia Masters 2019.

Dan tak kalah penting, berita tentang gantung raketnya legenda bulutangkis Indonesia Liliyana Natsir dan pengungkapan agama-agama yang dianut keluarga besar Prabowo Subianto oleh adiknya, Hashim Djojohadikusumo, membuat pembaca VIVA penasaran.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Berikut lima berita terpopuler tersebut:

1. Final Tragis, Ratu Bulutangkis Dunia Mendadak Terkapar di Senayan

Juara dunia Carolina Marin tumbang di Senayan.

Juara dunia bulutangkis, Carolina Marin mengalami nasib tragis di Indonesia Masters. Tunggal putri asal Spanyol itu harus merelakan gelar juara melayang.

Penyebabnya, dia diserang hantu cedera di partai paling krusial, yakni final di Istora Senayan, Minggu 27 Januari 2019.

Carolina mendadak terkapar di lapangan ketika pertandingan final Indonesia Masters 2019, baru digelar selama sekira 6 menit. Dia mengerang kesakitan sambil memegang kaki kanannya. Usai menyapu bola lambung menyilang dari Nehwal.

Baca selengkapnya di sini

2. Dua Mahkota Juara Indonesia Masters Melayang Pindah Tangan di Senayan

Andres Antonsen Juara Tunggal Putra Indonesia Masters

Indonesia Masters 2019 telah usai digelar, lima gelar juara sudah habis disapu mereka yang berjaya di Istora Senayan Jakarta. Hebatnya di turnamen ini, tiga dari lima mahkota juara masih dipegang sang juara bertahan. 

Di kategori ganda putra, tahta juara Indonesia Masters masih dikuasai Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. The Minions mempertahankan gelar itu, meski di partai final harus bertarung dengan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca selengkapnya di sini

3. Momen Lucu Anak Ahsan Jawab Sebab Kekalahan Sang Ayah

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, gagal mewujudkan mimpi juara Indonesia Masters 2019. Pasangan berjuluk The Daddies itu dikalahkan sesama wakil Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di partai final.

Bermain di Istora Senayan, Minggu, 27 Januari 2019, pasangan peraih medali emas Asian Games 2014 itu sempat merepotkan lawannya di gim pertama. Namun, mereka tetap kalah dengan skor 17-21.

Baca selengkapnya di sini

4. Hashim Ungkap Agama Keluarga Prabowo

Prabowo Subianto dan adiknya, Hashim Djojohadikusumo

Adik kandung Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo, menjelaskan latar belakang agama keluarganya dalam acara Persatuan Gereja Indonesia, yang digelar di Wisma Bhayangkari Jakarta Selatan, Minggu 27 Januari 2019. 

"Istri saya Kristen, anggota GKI sudah 46 tahun. Ibu kami, saya, Ibu Prabowo dari suku Minahasa. Ibu kami lahir Kristen Protestan. Banyak yang tak tahu kalau keluarga kami banyak Kristen, termasuk (jadi) pendeta," ujar Hashim.

Baca selengkapnya di sini

5. Resmi Gantung Raket, Ini Sederet Prestasi Liliyana Natsir

Liliyana Natsir Pensiun

Liliyana Natsir sudah resmi gantung raket. Dia mengakhiri karier profesionalnya sebagai pebulutangkis pada turnamen Indonesia Masters 2019.

Sayangnya, wanita yang akrab disapa Butet itu gagal menutup kariernya dengan manis. Itu setelah dia kalah dari pasangan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, di partai final yang dihelat di Istora Senayan, Minggu 27 Januari 2019.

Baca selengkapnya di sini

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya