Camila Cabello Berhijab, Pembalap Tewas, Bos Bukalapak Temui Presiden

Camila Cabello
Sumber :
  • Instagram/camila_cabello

VIVA – Kabar terkait buntut cuitan CEO Bukalapak soal presiden baru masih menjadi sorotan utama warganet, pembaca VIVA akhir pekan, Sabtu, 16 Februari 2018. Ahmad Zaky, bos e-commerce tersebut, akhirnya diundang ke Istana untuk bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo.

Berangkat ke India, Audrey Vanessa Jadi Wakil Indonesia di Ajang Miss World 2024

Selain itu, kabar duka juga datang dari dunia olahraga. Pembalap Nasional, M. Zaky, tewas, setelah ditusuk. Zaky sendiri merupakan pemuda asal Bondowoso, Jawa Timur, yang siap mengikuti lomba FDR Geonerations Road Race 2019.

Dari kanal lain, ada Camila Cabello, penyanyi lagu Havana, yang terlihat pakai kerudung saat berkunjung ke sebuah masjid di Abu Dhabi. Masih juga soal sandiwara petani bawang, pemenang Miss Indonesia 2019. Semuanya terangkum dalam round up edisi malam Minggu di pekan ketiga Februari ini.

Terpopuler: WHO Peringatkan Bahaya Penyakit X, Persiapan Miss Indonesia di Miss World 2024

1. M Zaky, Pembalap Nasional Tewas Ditusuk

M Zaky Pembalap Road Race Asal Bondowoso yang meninggal karena menjadi korban penusukan (FOTO: Istimewa)

Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa Siap Bawa Indonesia ke Kancah Internasional

Dilansir dari Sportku.com. meninggalnya Zaky berawal dari saat dirinya melakukan seting motor balap yang akan digunakan balapan pada akhir pekan ini, 16-17 Februari di Kediri. Zaky bersiap mengikuti lomba FDR Geonerations Road Race 2019 di Sirkuit GOR Jayabaya, Kediri. Nahas, saat melakukan seting, Zaky justru menemui masalah.

Saat melakukan seting motor di Bondowoso, Zaky bersenggolan dengan orang. Dari senggolan tersebut, terjadilah pertengkaran. Hingga akhirnya, Zaky ditusuk oleh orang tersebut. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa Zaky tak tertolong dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Bhayangkara.

Berikut keterangan Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Jamal, dan rangkaian berita tentang kasus ini.

2. Doa Ibu Terwujud, Princess Mikaela Raih Mahkota Miss Indonesia 2019

Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo

Malam Puncak Miss Indonesia 2019 telah berlangsung di Kawasan Kebon Jeruk, Jumat hingga Sabtu dini hari. Sebanyak 34 finalis dari berbagai daerah di Indonesia bersaing untuk memperebutkan posisi sebagai Miss Indonesia 2019.

Miss Jambi, Princess Megonondo berhasil pulang membawa mahkota Miss Indonesia 2019. Princess berhasil menyingkirkan 34 peserta Miss Indonesia 2019. Ini luapan bahagia Princess dapat gelar tersebut.

3. Heboh Cuitan #Uninstall, Bos Bukalapak Temui Jokowi di Istana Merdeka

CEO Bukalapak Achmad Zaky Bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara

Presiden Joko Widodo bertemu dengan CEO dan Founder Bukalapak, Ahmad Zaky di Istana Merdeka hari ini, Sabtu 16 Februari 2019. Zaky bertemu dengan Presiden pukul 10.30 WIB. 

Pantauan VIVA, Ahmad Zaky seorang diri berbincang di meja ruangan Istana Merdeka dengan Jokowi. Ia mengenakan batik lengan panjang. Sedangkan, Presiden tampak didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Koordinator Staf Khusus Presiden, Teten Masduki. Ini laporan selengkapnya.

4. Guntur Romli Sebut Sandiwara Subkhan Petani Bawang Makin Jelas

Subkhan laporkan Guntur Romli ke polisi

Politikus Partai Solidaritas Indonesia Muhammad Guntur Romli dilaporkan oleh Subkhan, seorang pria yang mengaku petani bawang dan menangis di depan Sandiaga Uno. Guntur Romli menyebut Subkhan bukan petani bawang.

Aksi Subkhan yang datang ke Jakarta dan melaporkan Guntur Romli membuat Guntur semakin mencurigai adanya sandiwara. Menurut dia, Subkhan bisa saja datang ke Polsek atau Polres terdekat tanpa harus ke Jakarta dan bawa pengacara.

"Saya heran mengapa Subkhan harus datang ke Jakarta ke Bareskrim untuk melaporkan saya?" ujar Guntur melalui pesan singkat, Sabtu, 16 Februari 2019. Selengkapnya, baca di sini.

5. Cerita Camila Cabello Pakai Hijab Saat Berkunjung ke Masjid

Camila Cabello

Camila Cabello tampil berhijab saat mengunjungi sebuah masjid di Abu Dhabi, UAE. Momen ini ia unggah ke akun Instagramnya, pada Jumat, 15 Februari 2019.

Camila yang sedang berada di Dubai itu juga berkunjung ke Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi. Dia mengenakan kerudung berwarna hitam dan baju berlengan panjang berwarna merah bata.

"Aku pakai hijab untuk menghormati ketika berkunjung ke masjid ini dan di toko, ada seorang gadis manis membantuku memakainya (hijab)," ujar pelantun Havana ini. Berikut cerita Camila soal pengalaman barunya ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya