Demo Tolak Neno Warisman hingga Syahrini-Hotman Makin Panas

Neno Warisman
Sumber :
  • Instagram/@akhi_alvien

VIVA – Isu seputar pernikahan Syahrini-Reino Barack masih mencuri perhatian publik. Terlihat dari artikel yang membahasnya melejit menjadi terpopuler. Akan tetapi kabar dari penyanyi yang khas dengan jargon ‘manja’ itu bukan satu-satunya.

Nyanyi saat Launching Album Religi Ustaz Salman, Sandiaga Uno Disambut Neno Warisman

Dari kanal politik dan digital, ada berita yang tak kalah panas dan banyak mengundang rasa penasaran pembaca.

Berikut ini deretan berita terpopuler VIVA pada Rabu, 6 Maret 2019.

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

1. Tolak Neno Warisman ke Lombok, Pendemo Malah Diusir Warga

Warga Tanak Awu mengusir para pendemo Neno Warisman, Rabu (6/3/2019).

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

Warga Tanak Awu, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, geram dengan ulah sejumlah orang yang menolak kedatangan Neno Warisman.

Sekelompok pengunjuk rasa yang menolak kehadiran Neno Warisman di depan Bandara Lombok Internasional Airport, Rabu, 6 Maret 2019, justru balik diusir warga.

Warga tidak ingin ulah pendemo justru merusak citra Lombok. Terlebih lagi aksi demo dilakukan di bandara tempat datangnya wisatawan. Baca selengkapnya di sini.

2. Sandiaga Ingin Perbanyak Pusat Rehabilitasi Narkoba

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno (kedua kiri) saat mengunjungi Bukittinggi, Sumatera Barat

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno berkeinginan memperbanyak pusat-pusat rehabilitasi narkoba, sehingga bisa menghapus peredaran dan penggunaan narkoba di Indonesia. Baca selengkapnya di sini.

3. Kecurigaan Mahfud MD soal Narkoba Andi Arief dan Nuansa Balas Dendam

Mahfud MD debat panas dengan Rachland Nashidik di ILC

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD sempat terlibat debat panas dengan Wakil Sekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik dalam program Indonesia Lawyers Club (ILC) tvOne, Selasa malam, 5 Maret 2019.

Mahfud awalnya mengungkap kecurigaan soal Andi Arief telah lama menggunakan narkoba. Itu disampaikan merujuk informasi yang dia terima pada saat terlibat perang Twitter dengan Andi Arief terkait isu '7 kontainer surat suara yang sudah tercoblos untuk pasangan nomor 01 di Tanjung Priok'.

Baca selengkapnya di sini.

4. Beda Kelas, Kasus Facebook Abu Janda Ibarat Bumi Langit

Ketua Cyber Indonesia Permadi Arya alias Abu Janda.

Facebook bersikap alot dalam sidang perkara skandal bocornya 1,09 juta data pengguna di Indonesia. Dalam dua kali sidang gugatan kelompok atas skandal tersebut, media sosial raksasa itu selalu mangkir. Facebook absen pada sidang 27 Agustus 2018 dan 27 November 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun sikap Facebook ini berbeda dengan ketika berhadapan dengan kasus melawan Abu Janda. Baca selengkapnya di sini.

5. Hubungan dengan Syahrini Kabarnya Panas, Unggahan Hotman Jadi Sorotan

Hotman Paris dan Syahrini.

Unggahan pengacara eksentrik, Hotman Paris Hutapea, jadi sorotan. Dalam video yang diunggah pada tanggal 6 Maret itu terlihat ada seekor beruang yang sedang dilatih oleh majikannya. Hotman mengatakan bahwa beruang itu sudah lupa kepada jasa sang majikan ketika melihat daging yang empuk.

Sontak saja unggahan Hotman sedang mendapat banyak respons  dari warganet yang menduga bahwa pengacara kelahiran Sumatera Utara itu sedang menyindir Syahrini.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya