KPK Bekuk Rommy, Teror di Masjid Selandia Baru, Ahsan/Hendra Menang

Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy.
Sumber :
  • Dok. PPP.

VIVA – Penangkapan Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, dalam Operasi Tangkap Tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi menjadi topik terhangat pada hari Jumat 15 Maret 2019. Berita penangkapan Rommy, panggilan akrab Romahurmuziy, menjadi berita terpopuler sepanjang hari itu.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Rommy ditangkap di Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat pagi. Total lima orang, termasuk anggota DPR, yang ditangkap KPK dalam OTT ini.

Dari dunia showbiz, berita tentang kriteria pendamping hidup pebasket Denny Sumargo, menjadi topik yang banyak dibaca pembaca VIVA. Isu lain yang menjadi sorotan publik dalam negeri adalah insiden tentang penembakan usai salat Jumat di dua masjid di Kota Christchurch, Selandia Baru.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Selain tiga isu tersebut, berita terpopuler lainnya yang menjadi perhatian publik adalah hubungan asmara artis Gisel dengan pemain basket Wijaya Saputra. Serta, aksi ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memenangkan pertandingan babak kedua Swiss Open.

Berikut lima berita paling banyak dibaca di VIVA, Jumat 15 Maret 2019.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

1. KPK Tangkap Ketua Umum PPP Romahurmuziy

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (kedua kiri) didampingi Sekjen Arsul Sani (kanan) menghadiri acara pembukaan Rapimnas IV dan Workshop Nasional PPP di Jakarta

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan kabar bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap seorang petinggi partai politik.

Baca berita selengkapnya di sini.

2. Soal Kriteria Pendamping Hidup, Denny Sumargo Sindir Dita Soedarjo?

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo

Sempat berpacaran dengan wanita cantik sekaligus anak konglomerat, Dita Soedarjo, kisah asmara Denny Sumargo rupanya terus berlanjut. Tidak ingin terpuruk dengan masa lalunya, Denny mengatakan bahwa dia sedang mencari pendamping hidup, disamping kewajiban lainnya.

Baca berita selengkapnya di sini.

3. Penembakan Brutal di Masjid Selandia Baru Tewaskan 49 Orang

Kota Christchurch ditutup sementara menyusul penembakan di dua masjid

Sudah 49 orang yang menjadi korban tewas penembakan brutal di Masjid Al Noor di Christchurch, Selandia Baru pada Jumat, 15 Maret 2019. Perdana Menteri Australia Scott Morrison mengaku bahwa pelaku adalah warga Australia yang disebutnya berpaham ektresmis sayap kanan.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Ternyata Ini yang Bikin Gisel Kepincut Wijaya Saputra

Gisella Anastasia.

Bermula saat Gisel berkumpul dengan teman-teman dekatnya yang juga teman Wijaya Saputra di awal bulan Februari 2019 lalu, kedekatannya dengan Wijin, sapaan Wijaya, kini semakin dekat. Bahkan, usai menghabiskan waktu bersama pada saat itu, rupanya Gisel dan mantan kekasih Agnez Mo itu saling mengirimkan pesan singkat melalui media sosial.

Baca beritanya di sini.

5. Lalui Laga Sengit, Ahsan/Hendra ke Perempatfinal Swiss Open

Juara ganda putra All England 2019, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memetik kemenangan dalam pertandingan babak kedua Swiss Open. Melawan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, Jumat 15 Maret 2019 dini hari WIB, The Daddies unggul 2-1.

Baca berita selengkapnya di sini.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya