Jet Pribadi Syahrini, Sandi Ganteng dan Geng Motor Hibur Korban Teror

Syahrini (kiri) dan Hotman Paris (kanan) di Bareskrim Mabes Polri.
Sumber :

VIVA – Penyanyi Syahrini tak henti menimbulkan perhatian publik Tanah Air. Setelah gegap gempita pernikahannya dengan Reino Barack, kini fakta dari penyanyi asal Jawa Barat satu per satu makin menyedot perhatian. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Salah satu fakta yang bakal diungkap adalah soal jet pribadi Syahrini. Pengacara kondang Hotman Paris mengungkapkan siap membongkar fakta jet pribadi pelantun lagu 'Sesuatu' tersebut. Kabar ini menyedot rasa penasaran publik, seperti apa fakta yang bakal diumbar Hotman. 

Tak kalah heboh dengan Syahrini, masa depan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga membuat publik terkejut. Selepas Muhammad Romahurmuziy dipecat dari posisi ketua umum partai, publik tertarik bagaimana kelanjutan nakhoda partai berlambang Kabah tersebut. PPP menggelar Mukernas untuk mengukuhkan Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP, Suharso Manoarfa. Kelanjutan dari PPP ini terus diikuti oleh publik Tanah Air. 

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Dari luar negeri, aksi terorisme di masjid Selandia Baru terus menjadi perhatian publik dunia dan Tanah Air. Simpati terus mengalir dari berbagai kalangan bagi keluarga dan korban yang terdampak aksi biadab tersebut. 

Salah satu yang bersimpati adalah komunitas geng motor yang dilabeli paling menakutkan. Geng ini menghibur korban dengan bernyanyi, menari membuatkan makanan dan minuman. Cara geng motor ini membuat publik penasaran. 

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Selain tiga kabar tersebut, kabar sumbangan dana untuk Sandiaga Uno dan insiden wanita patah tulang gara-gara makanan enak menjadi perhatian juga. Berikut 5 kabar terpopuler VIVA sepanjang Selasa 19 Maret 2019: 

Hotman Paris Siap Ungkap Fakta Jet Pribadi Syahrini

Syahrini dan Hotman Paris

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, dalam waktu dekat ini siap membongkar fakta pesawat jet pribadi yang sering dinaiki Syahrini pada saat berlibur ke luar negeri. Hotman mengatakan belakangan ini dia sibuk mengerjakan konten YouTube tentang fakta di balik pesawat jet pribadi milik Syahrini. Warganet antusias melihat apa yang bakal diungkap Hotman. 

Selengkapnya baca di sini

Besok, PPP Gelar Mukernas Kukuhkan Suharso Jadi Plt Ketum

Kampanye Terbuka PPP

Suharso Monoarfa akan dikukuhkan sebagai pelaksana tugas ketua umum PPP dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III PPP di Bogor. Kemungkinan Mukernas ini akan mulus mengukuhkan Suharso. PPP menegaskan Mukernas sekaligus mempertegas optimisme partai menyambut Pemilu dan Pilpres 2019 yang tinggal hitungan sebulan. 

Selengkapnya baca di sini 

Geng Motor Paling Menakutkan Hibur Korban Penembakan Christchurch

Petugas kepolisian berjaga didekat bunga yang diletakkan warga di depan Masjid Wellington, Kilbirnie, Wellington, Selandia Baru, Sabtu, 16 Maret 2019.

Geng motor paling menakutkan di Selandia Baru, Mongrel Mob turut berduka dengan aksi terorisme pekan lalu. Sebagai wujud belasungkawa, anggota geng motor ini turun ke jalan menghibur para korban terdampak insiden brutal tersebut. Geng motor memberikan makan dan minuman serta bernyanyi untuk para korban, sebagai bentuk dukungan. 

Selengkapnya baca di sini 

Wanita Ini Patah Tulang Gara-gara Masakan Suaminya yang Super Enak

Wanita di China yang punggungnya patah

Seorang wanita asal China berat badannya meningkat dan akibatnya mengalami patah tulang punggung. Namun, ia justru menyalahkan suaminya karena peristiwa malang itu. Usut punya usut selama dua tahun menikah, suaminya selalu memasak enak dan dampaknya membuat bobot sang istri jadi gemuk. 

Dahulunya dia memiliki berat badan sekitar 60-65 kilogram (kg) sebelum menikah. Tapi, sekarang ia memiliki berat badan 100 kg. Artinya, dalam dua tahun ia mengalami kenaikan berat badan sebanyak 40 kg.

Selengkapnya baca di sini

Kagum Kegantengan Sandiaga Uno, Emak-emak Sumbang Dana Kampanye

Cawapres 02 Sandiaga Uno saat silaturahmi dengan Habaib dan masyarakat di Malang

Calon wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mendapat sumbangan dari emak-emak usai berdialog dengan para kiai, ulama, habib, dan masayikh se-Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang) serta Pasuruan, di Taman Krida Budaya Jawa Timur.  Salah satu penyumbang menyebutkan mereka terkesima dengan kegantengan Sandi sehingga tergerak menyumbang. 

Selengkapnya baca di sini

  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya