Kepala Wanita Korban Laka Lantas hingga Pesona Tiga Putri Soeharto

Tiga putri mendiang Presiden Soeharto, Titiek Soeharto, Siti Hadiati Rukmana dan Siti Hutami
Sumber :

VIVA – Polisi memastikan Ita Suchari (27), wanita yang tergeletak tak bernyawa di tengah Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, pada Senin pagi adalah korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas). Artikel ini menjadi isu yang paling banyak disoroti oleh pembaca VIVA pada Senin, 8 April 2019.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

Berikutnya, artikel mengenai komentar mantan Wakil Menteri Pertahanan, Letnan Jenderal TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin, ikut hadir dalam kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 7 April 2019.

Lalu, dukungan kader Partai Golkar untuk pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, ternyata tidak sepenuhnya diikuti oleh kader di daerah. Dan terakhir, tiga putri mendiang Presiden Soeharto mendapat sambutan istimewa ratusan ribu pendukung dan simpatisan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Simak berita selengkapnya hanya di Roundup VIVA:

1. Kepala Wanita Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Margonda Terpental Jauh

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja

Mayat wanita kepala nyaris putus tergeletak di Jalan Margonda, DepokPolisi memastikan Ita Suchari, wanita yang tergeletak tak bernyawa di tengah Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, pada Senin pagi, 8 April 2019 adalah korban kecelakaan. Petugas juga mengatakan, kepala korban ditemukan dalam keadaan terpisah dari tubuh.   

Hal itu diungkapkan Kasat Lantas Polresta Depok, Komisaris Sutomo, usai melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP di Jalan Margonda dari arah Jakarta menuju Depok, tepatnya di depan toko keramik, Kelurahan Pondok Cina. Klik di sini.

2. Di Kampanye Akbar Prabowo, Sjafrie Sjamsoeddin Ingin Kezaliman Lenyap

Bachruddin Nasuri, Sjafrie Sjamsoeddin dan Said Agil SiradjMantan Wakil Menteri Pertahanan, Letnan Jenderal TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin, ikut hadir dalam kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Gelora Bung Karno pada Minggu 7 April 2019.

Tetapi, sebagai jenderal purnawirawan dan pernah masuk dalam Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Sjafrie justru tidak ada di panggung bersama para elite yang mendukung Prabowo Subianto.

Sjafrie yang merupakan lulusan Akademi Militer 1974, justru berada jauh dari panggung. Dia ada di tribun bagian atas Stadion GBK. Baca selengkapnya.

3. DPD Golkar Wonosobo Deklarasi Dukungan ke Prabowo

DPD Golkar Wonosobo deklarasi dukungan ke PrabowoDukungan kader Partai Golkar untuk pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, ternyata tidak sepenuhnya diikuti oleh kader di daerah. Di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, kader partai berlambang Beringin tersebut, justru menyatakan dukungannya kepada paslon nomor 02, Prabowo-Sandi.

Keseriusan dukungan itu saat ratusan kader dari jajaran struktural Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Wonosobo, serta unsur relawan lintas partai bertemu dengan capres nomor 02 Prabowo Subianto di Hotel Tentrem Yogyakarta pada Minggu malam, 7 April 2019. Klik di sini.

4. Mayat Wanita Kepala Nyaris Putus Tergeletak di Jalan Margonda Depok

Polisi mengamankan lokasi jasad wanita tertabrak di Margonda, DepokSeorang perempuan muda ditemukan tewas dengan kondisi kepala nyaris putus di tengah Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat pada Senin 8 April 2019. Peristiwa itu sempat membuat geger warga dan pengendara.

Data yang dihimpun VIVA menyebutkan, dari hasil pemeriksaan petugas, ditemukan identitas korban berinisial IS (27 tahun), warga Pabuaran, Bojonggede.

Jasad korban ditemukan telah bersimbah darah dalam posisi tergeletak. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian perempuan itu, sebab kondisi motor korban jenis Vario warna putih hitam ditemukan dalam keadaan normal. Baca selengkapnya.

5. Pesona Tiga Putri Soeharto di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

Tiga Putri Soeharto hadiri kampanye akbar Prabowo-Sandiaga

Tiga putri mendiang Presiden Soeharto mendapat sambutan istimewa ratusan ribu pendukung dan simpatisan capres/cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang memadati Kampanye Akbar di Stadion Utama GBK Jakarta, Minggu 7 April 2019.

Massa serentak bertepuk tangan ketika Prabowo menyebut nama Siti Hardiyanti Rukmana alias Mbak Tutut, Siti Hediati alias Titiek Soeharto, dan Siti Hutami Endang Adiningsih alias Mamiek. Tepuk tangan panjang, yang disertai acungan ibu jari dan jari telunjuk, dan baru berhenti setelah Prabowo memulai orasi. Klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya